closed

Closed gan,, biar ga ketauan.

boleh dihapus.
klo cuman masalah kek gtu mah bakat2an gan,,..
lbh enk jd cowok diem asal drpd byk omong kek ember gan,,..
PROBLEM ENTE SAMA KAYAK ANE
coba gini:

elu : eh bintang kamu apa?
dia : bintang aku scorpio, emang kamu tau apa soal scorpio?
elu : ah enggak kebetulan aku lahir selasa pahing .. *kemudian hening

atau

elu : kayaknya dari kemaren nggak hujan2 ya?
dia : enggak kok, tempatku semalem hujan deres banget
elu : oh ya, wah parah banget nggak bagi2 .. *kemudian hening

bisa juga

elu : eh film favorit kamu apa?
dia : aku suka yang romantis sih, drama komedi juga suka, kalo Indonesia suka sama AADC, kalo kamu gimana?
elu : oh kalo aku suka sama film yang sadis2, yang ada bunuh2annya gitu, darah muncrat kemana2, kepala putus .. yang serem2 lah .. kayak .. Twilight
dia : pfffftttttt..


anyway, bicarain apa aja asal jangan yang standard macam makan apa, kegiatan apa, itu basi .. bicarain aja soal perasaan, soal cinta, pasti cewek suka dan bakal nyambung tuh ,, contoh diatas juga bisa dipake kok, tenang aja semua pasti berjalan kok, percaya deh ini semua tips dari majalah gadis
Baca thread ajaini gan....
yg punya mantep bgt trik-triknya

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...tin-cewe-hot/1
ngomong dengan cewe tu intinya penuh perasaan dan penasaran
tunjukkin kalo agan punya hati yg peka, dan penasaranlah dengan apa yang diceritakan. contoh :

mau dicontohin apa ya?
ane juga bingung, kali aja cewe2 disini pada ada yg mau buka pertanyaan ke ane?
Quote:Rencananya ane juga mau Pdkt ama cewek gan, tapi gimana kalo ntar ane ga bisa ngomong. hehehe,,,,
Heran deh,, ngilatin temen pas lagi ngobrol ma ane dia lancar-lancar aja kaya kereta.

BANTUIN gan,, gimana ya caranya ngomong. Pdkt, basa-basi sama cewek khususnya. Biar ane juga ga salting waktu ngobrol. Mungkin agan-agan punya jurus / step-stepnya,


Nobody's perfect.. Nobody get pro in first try..
bro indragazt..
Agan tenang aja, ga ad orang yang dilahirin langsung jadi asik ato menarik..
Semua pernah jadi cupu.. Messi pun ga bisa langsung jago gocek dari kecil, pasti pernah mencoba dan berlatih.. =]

Sama seperti jadi asik dan menarik..
Perlu sering2 dilatih dan dikembangkan..
Ibarat kata naek sepeda.. Semua pasti perlu belajar dulu..
karakter agan yang agak pemalu, sebenernya kondisi sosial yang belum terlatih..
Agan belum terbiasa di lingkungan / kondisi, dimana agan jadi pusat perhatian atau pemegang topik obrolan yang asik..

agan disini udah punya kunci nya..
agan udah punya tujuan.. (pengen jadi cowo yg asik dan menarik plus bisa pdkt cewe)
agan udah tau kelemahan.. (cupu abis dan susah untuk bersosialisasi)

Skarang coba tanya ke diri agan, buat jadi menarik, bisa ga sih sambil nyambi cupu + susah sosialisasi? =]

Sebenernya ga ada orang yang cupu dan pemalu.. Adanya, orang yang terus berkutat di tempat yang sama, tanpa adanya penambahan pengalaman..
Apakah orang yg menyenangkan itu selalu ngadem di kamar, depan kompi, dan ga pernah ngobrol ama orang?
Apakah orang yg jarang ngobrol/bersosialisasi bisa membangkitkan rasa orang asing yg diajak ngobrol?

Susah sosialisasi? Ga susah.. Agan yang takut berinteraksi..
Apa yg membuat agan takut? apakah klo agan gagal sosialisasi, agan langsung kena stroke trus mati? no, man..
Skarang agan coba aja sering2 ngobrol, ama orang asing..
Disini agan berlatih..
Ga pernah ada orang yg jago sosialisasi dari awal lahir..
There's always first try for everything

Agan malu ngomong, karena agan belum biasa..
Agan susah ngobrol, karena pengalaman ngobrol agan masih minim..
Kemampuan sosial itu bisa dilatih.. =]

Coba liat gambar di bawah ini.. level agan udah sampe mana? =)

sering2 bergaul gan. sama tmen ente, masyarakat, dll
intinya terbuka. jangan menutup diri
pengalaman ane ama cewe ane mah garing2an aja gan

ane : ay tau gak kalo bis itu bannya ada brp?
cw : gak tau ay, emang brp?
ane : aku juga gak tau ay

ato

ane : ay barusan dosennya ngejelasin tentang bla bla bla bla katanya keren loh
cw : iya loh ay itu keren, bla bla bla
ane : iya tah keren? aku padahal gak tau loh

hal2 garing aja ay yg bisa bikin temen cewe lo nyubit ato ngegeplak badan ente, itu artinya mereka udah "nyaman" sebagai temen
saran ane banyakin baca buku, majalah, koran, nonton tv, pokoknya banyakin isi di otak loe. loe jadi pendiam sebenernya juga karna ga ada bahan yang bisa diomongin, udah dicari diseluk beluk otak tetep aja ga ketemu, gimana mo ketemu wong ga pernah di isi. ane ga katakan agan bego tapi malas nambah pengetahuan aja. mulai sekarang saatnya nambah pengetahuan dengan apa saja biar punya bahan bicara kalo ketemu cewek kelak.
menurut ane agan harus memulai dengan hal hal kecil , dan perlakukan dia bagaikan ke temen sendiri, ajak bercanda, ajak ngobrol, lama kelamaan ane yakin pasti bakal akrab,
biar diem yang penting COOL
jago ngomong sama cewe itu mah bakat alami gan

tips: cap cus cap cus aja gan ntar juga jadi teratur bahasanya
Quote:Original Posted By herzberg
coba gini:

elu : eh bintang kamu apa?
dia : bintang aku scorpio, emang kamu tau apa soal scorpio?
elu : ah enggak kebetulan aku lahir selasa pahing .. *kemudian hening

atau

elu : kayaknya dari kemaren nggak hujan2 ya?
dia : enggak kok, tempatku semalem hujan deres banget
elu : oh ya, wah parah banget nggak bagi2 .. *kemudian hening

bisa juga

elu : eh film favorit kamu apa?
dia : aku suka yang romantis sih, drama komedi juga suka, kalo Indonesia suka sama AADC, kalo kamu gimana?
elu : oh kalo aku suka sama film yang sadis2, yang ada bunuh2annya gitu, darah muncrat kemana2, kepala putus .. yang serem2 lah .. kayak .. Twilight
dia : pfffftttttt..


anyway, bicarain apa aja asal jangan yang standard macam makan apa, kegiatan apa, itu basi .. bicarain aja soal perasaan, soal cinta, pasti cewek suka dan bakal nyambung tuh ,, contoh diatas juga bisa dipake kok, tenang aja semua pasti berjalan kok, percaya deh ini semua tips dari majalah gadis


wewh?? boleh nih gan,, ntar ane coba ah. hehehhe.....
tapi kalo hening lagi gimna gan?? wkkwkkkwk.


Quote:Original Posted By anandawira
PROBLEM ENTE SAMA KAYAK ANE


hahhahah... ane kaga sendirian disini..



Quote:Original Posted By rambokartun
klo cuman masalah kek gtu mah bakat2an gan,,..
lbh enk jd cowok diem asal drpd byk omong kek ember gan,,..


bener juga sih gan,, Diem itu emas, tapi kadang kurang menarik gan. iya gak,, ??
kekekkekee..



Quote:Original Posted By Influencer
ngomong dengan cewe tu intinya penuh perasaan dan penasaran
tunjukkin kalo agan punya hati yg peka, dan penasaranlah dengan apa yang diceritakan. contoh :

mau dicontohin apa ya?
ane juga bingung, kali aja cewe2 disini pada ada yg mau buka pertanyaan ke ane?


Jiahhhaha.. contohnya mana gan. hehhe.
Perasaan & Penasarann.. heeemmm, ane belom dapet :ruh"nya tu gan.



Quote:Original Posted By Frenzys
Baca thread ajaini gan....
yg punya mantep bgt trik-triknya

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...tin-cewe-hot/1


Siap Gan.. makasih link nya,,
Gpp pendiem gan...

Cewe suka cowo yang misterius...

Buktinya, ane jarang kok ngomong tapi cewe" yang mulai duluan.. kalo ane bingung mau bahas apa, si cewe yang mulai start lagi kalo dia interest sama ente tentunya...

Talking 

Quote:Original Posted By erdearest
Agan malu ngomong, karena agan belum biasa..
Agan susah ngobrol, karena pengalaman ngobrol agan masih minim..
Kemampuan sosial itu bisa dilatih.. =]

Coba liat gambar di bawah ini.. level agan udah sampe mana? =)



wah! ada gambar ginian juga ya,, hahahayy

gini gan,, tapi ini dalam hal "bercanda" ya gan
*kalo sama temen cowok = biasa-biasa aja,, masih bisa di atasi. tapi kalo sama temen yang ane hormati/segani (wuehehe,, maksudnyamas-mas gitu) ane rada sungkan / kurang loss kalo candaannya gokil-gokil gitu.
*kalo sama orang asing = kalo ane sama orang asing cewek / cowok ane anggep tu orang temen sendiri gan. cuma ya itu, kalo udah ga ada yang perlu di omongin jadi Sunyi - Sepi - Senyap.

malahh pernah sih.. malah ada cewek ngatain ane SKSD, yah!! padahal ane ga bermaksud gitu, cuma sekedar ane anggep tmen sendiri.
*kalo sama cewek asing cakep (target nih / proyek besar) :: ane cuma bisa bilang 2-4 kalimat aja,, bukannya TAkut gan cuma rasanya gimana gitu,, hahhha .. kembali lagi, Limited Stock Word


Quote:Original Posted By sandalpink
sering2 bergaul gan. sama tmen ente, masyarakat, dll
intinya terbuka. jangan menutup diri


Buka-Bukaan ya gan,, Siaapp!!

Nah, nanya lagi nih,, gimana kalo ane papasan sama orang, ane ga kenal, tapi ane ngerti dia,,

agan agan disini bakal gimana??
-pasang tampang keren sambil senyum.
-senyum aja (sok manis).
- Nyapa doang.
- atau ngomong sesuatu





Quote:Original Posted By wisnu6
pengalaman ane ama cewe ane mah garing2an aja gan
hal2 garing aja ay yg bisa bikin temen cewe lo nyubit ato ngegeplak badan ente, itu artinya mereka udah "nyaman" sebagai temen



Bener gan, setuju. tapi kalo dari titik nol gimana gan, ente posisi sama ceweknya, hlah ane???? :-P



Quote:Original Posted By gmmvgx
saran ane banyakin baca buku, majalah, koran, nonton tv, pokoknya banyakin isi di otak loe. loe jadi pendiam sebenernya juga karna ga ada bahan yang bisa diomongin, udah dicari diseluk beluk otak tetep aja ga ketemu, gimana mo ketemu wong ga pernah di isi. ane ga katakan agan bego tapi malas nambah pengetahuan aja. mulai sekarang saatnya nambah pengetahuan dengan apa saja biar punya bahan bicara kalo ketemu cewek kelak.


Begitu ya gan,, apa mesti liat sinetron juga..
boleh juga sarannya gan,




Quote:Original Posted By IA248
menurut ane agan harus memulai dengan hal hal kecil , dan perlakukan dia bagaikan ke temen sendiri, ajak bercanda, ajak ngobrol, lama kelamaan ane yakin pasti bakal akrab,


Iya gan,, ane juga gitu, cuma masalahnya yang mau diomongin sering kehabisan topik.



Quote:Original Posted By gilangazhari
biar diem yang penting COOL


Iya gan. setuju!!..
tapi gimana nih proyek ane?? masa mau di ANGGURin di APELi dong.


Quote:Original Posted By indra.lohanatha
jago ngomong sama cewe itu mah bakat alami gan

tips: cap cus cap cus aja gan ntar juga jadi teratur bahasanya


cap cus cap cus nya itu gan,, apa ini merupakan kebiasan buruk?? hehhehe

Quote:Original Posted By Silverhert
Gpp pendiem gan...

Cewe suka cowo yang misterius...

Buktinya, ane jarang kok ngomong tapi cewe" yang mulai duluan.. kalo ane bingung mau bahas apa, si cewe yang mulai start lagi kalo dia interest sama ente tentunya...


Trus ane harus gimana gan....
sering-sering ngaskus aja gan, biar dapet banyak bahan buat diomongin.
kalo ane lihat sih, kayaknya sifat agan mirip sama ane sih.
dulu waktu SD ane sukanya mojok di kelas gitu, kalo ga ngerjain soal matematika(pelajaran kesukaan ane) yah tiduran.
sampe SMP kelas 2 ane kayak gitu, terus kelas SMP kelas 3 ane berubah gan berkat dorongan temen-temen ane gan.
ane berubah jadi orang yg asik gitu, hasilnya noh ane waktu baru masuk SMA udah ada 3 cewek yg suka sama ane, tapi cuma 1 sih yg nembak ane, tapi ane bisa rasain tuh cewek-cewek pengen jadi pacar ane.
ane terima yg nembak ane eh yg lainnya jadi galau nangis-nangis sendiri.
terpaksa deh nenangin mereka satu-satu.
so ga ada istilah terlambat untuk berubah gan, asik tapi tetep cool yah gan
emang senjata ampuh cowok pendiem itu stay cool gan .
jadi jangan dihilangin yg itu. ane aja bisa gan, masak agan ga bisa. ane malah dibilang aneh gan waktu SD.
Quote:Original Posted By indragazt

gini gan,, tapi ini dalam hal "bercanda" ya gan
*kalo sama temen cowok = biasa-biasa aja,, masih bisa di atasi. tapi kalo sama temen yang ane hormati/segani (wuehehe,, maksudnyamas-mas gitu) ane rada sungkan / kurang loss kalo candaannya gokil-gokil gitu.
*kalo sama orang asing = kalo ane sama orang asing cewek / cowok ane anggep tu orang temen sendiri gan. cuma ya itu, kalo udah ga ada yang perlu di omongin jadi Sunyi - Sepi - Senyap.

malahh pernah sih.. malah ada cewek ngatain ane SKSD, yah!! padahal ane ga bermaksud gitu, cuma sekedar ane anggep tmen sendiri.
*kalo sama cewek asing cakep (target nih / proyek besar) :: ane cuma bisa bilang 2-4 kalimat aja,, bukannya TAkut gan cuma rasanya gimana gitu,, hahhha .. kembali lagi, Limited Stock Word



Cool bro.. Brarti ente ga ada masalah soal interaksi..
Tapi interaksi lo cuma sebatas dangkal aja..
Ga ada reaksi2 sensual ato deep connection nya.. Sebatas formalitas doank..

Oke, jadi gini..

Lo ngalamin grogi saat pengen deketin gebetan? rasanya seperti apa aja?
Ada 2 alasan utama kamu grogi PDKT / Limited Stock Word => Takut dan Tidak Nyaman..
saat grogi PDKT kamu TAKUT salah sikap, salah ngomong, kehilangan, dsb..
Itu karena lo sudah BERHARAP BANYAK di awal! DI AWAL!! Lo udah punya macam-macam ekspektasi ketika PDKT, makanya jadi takut kehilangan itu semua.. kamu bharap dia suka kamu, kamu ngebayangin bs jadian, kamu bmimpi kencan dengan doi, dsb.. itu yang bikin grogi PDKT.
Pihak yang paling banyak berharap adalah pihak yg lemah dan dikontrol oleh pihak yg satunya lagi..
PDKT adl momen utk jd SELEKTIF, cek apakah dia cocok.. Bukan untuk bermimpi mengharapkan masa depan dengannya!

kamu PDKT utk bersenang2, klo dia ga bs diajak asyik, ya sudahlah lepaskan.. makin dipikirin makin capek dan malah bikin grogi
Yg takut-salah-ngomong itu lucu.. krn ga usah dibawa pusing, kl kelewatan ya tinggal ktawa en blg sorry, beres!
Yg takut-salah-takut-hilang itu lebih lucu lagi.. kamu ga bisa kehilangan apa yang kamu belum miliki! =))

alasan kedua kamu grogi PDKT adl karena kamu Tidak Nyaman.. artinya belum terbiasa interaksi dengan kondisi spt itu.
Gimana supaya nyaman tidak grogi PDKT? ya sering-seringlah PDKT.. dilakukan setiap hari ke beberapa gebetan sekaligus!
Kalo terbiasa PDKT, kamu jadi HAPAL & NYAMAN dg semua respon yg dilakukan gebetan-gebetan kamu.. tidak grogi PDKT lagi!
kamu juga akan merasa lebih nyaman jika melibatkan gebetan ke kehidupan/kegiatan kamu, bukannya sebaliknya..
kamu bisa mrasa lebih nyaman jika kamu juga BERHENTI brusaha mbuatnya suka atau terimpresi pada kamu.. grogi PDKT krn kamu tlalu sibuk merhatiin/pusingin kenyamanan gebetan kamu.. dia udah gede, bs urus diri sendiri, bro!

Bro, kondisi lo saat ini.. Lbih ngarah ke grogi karena ga nyaman..
Sekali lagi, ga ada orang yang berbakat buat PDKT ato ngobrol asik..
Orang-orang seperti itu bisa, karena lingkungan sosial dia mendukung, plus orang2 seperti itu juga sering ngelatih untuk ngobrol dengan lawan jenis..

Seperti naik sepeda, yang makin lama kita lakukan akan membuat kita jadi semakin jago.. Berbicara ato berdialog pun sama..
Ga ada orang yg jago ngomong dari lahir.. Lingkungan sekitar kita lah yang membentuk kita sampai jadi sperti ini.. We created personality from our own community

Coba lo hitung sekarang, lebih banyak mana teman cowo ato temen lawan jenis?
Kalo lawan interaksi nya lo lebih banyak cowo nya, ya wajar aja kalo lo ngerasa grogi..
Lo ngerasa ga nyaman, ga nyaman di situasi / kondisi baru.. Kondisi dimana lo harus bermain kata2 buat ngegebet..

Lo bukan pemalu ato pendiam, bro..
Lo cuma berada di situasi yang ga biasa lo temuin.. Lo ngerasa canggung..
Hal itu bisa lo kurangi ato lu atasi..

Coba liat lagi piramida nya.. Perkuat dl interaksi dari yg bawah, buat dasar naek ke atas..
Sering2 aja berlatih ngobrol..
There's no such naturalborn talent for talking, your environment and social circle created those behaviour


Rajin2 ngobrol aja bro.. =]
Lebih baik habis-habisan berubah menjadi menarik demi diri sndiri, daripada habis-habisan ngebuat satu orang jadi tertarik..