KASKUS

Cara membuat auto comen dan like fb .. Free

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 2
Lokasi Seller : Jawa Barat


Quote:

Quote:

Quote:Sediakan
1 . Hosting Unlimitid yang ada Cron Job [kalo gue fav . cc]
2 . Bot PHP

Tutorial
- Upload Bot PHP kek Hostingmu di Public_html
- Edit tulisan ini dengan acces tokenmu

- Save editan kamu tadi
- Sekarang ke Cron Jobs ...

terus klik Create ..
-Finish

Bot php : http://www.medi*Aafire..com/?4122dfjs0m4efu5
Acces Token : Klik




ini ane nulis sendiri gan bukan copas tulisan

Yang belum bisa silahkan pm ane .. ane buatkan gan




Reserved gan

bagi

sorry kalo repost
wah si agan muncul lagi, kemana aja selama ini?

ane bantu dan
Quote:Original Posted By deisra
wah si agan muncul lagi, kemana aja selama ini?

ane bantu dan


sekolah gan ,, sibuk
gan, buatin punya ane atu dong..pengen juga nih ngerasain yang auto2an :mantabelo
sundul ...
wogh.. ada robot komeng
udah lama gak pakek autolike nih mau dong guns
wah agan thereal udh nangkring
buattin ane satu donk TS
awas aja kalo dipake buat event :
gan buatin ane donk...
Quote:Original Posted By deia 
awas aja kalo dipake buat event :


Waduh udah ada yg nangkring aja nie

Boleh dund TS !!




kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak AditCahBlitar Was Here
Quote:Original Posted By deia
awas aja kalo dipake buat event :


ampun puh
buat FB pribadi kok
Ane ga bisa Gan... gmn ini???


bagus ni kayaknya :
boleh dong di buatin 1