KASKUS

semoga klo ane punya anak cewe bisa masuk dalam daftar ini gan
keren gan ,ini bener2 bukti emansipasi gan

wow, bnr2 wanita2 yg berpengaruh bsr dlm perkembangan dunia...
keren2...
mantab gan...
Quote:Original Posted By donyani
ane jd pengen ngikuti jejak mreka

semoga berhasil gan
Quote:Original Posted By Yoesuv
fotonya pasang yang bening2 dong gan,,
pas waktu mudanya kek,, jangan pas udah tua
yang pic bening cuma marisa sama Rana

wah syangnya pas mudanya masih pd belum terkenal gan jd g sempat di foto
Quote:Original Posted By mr.*******
perempuan2 yg sangat hebat gan









mr.*******


iya gan
Yang terkenal

Marissa mayer
wanita diciptakan bukan hanya disakiti, tapi juga tuk dihormati
wuik.... gak nyangka ada wanita yg begitu hebat ya..... ane br tau
Quote:Original Posted By Xylitol.


indonesia sendainya ada juga

suatu saat nanti pasti ada gan

Quote:Original Posted By DZS
wanita2 yang hebat


Quote:Original Posted By ss346
hebat banget gan, mudah mudahan ada penerusnya dan dari indonesia

amin gan

Quote:Original Posted By Rikland
Mantaaappp.....
Ane pingin seperti mereka yang berpengaruh terhadap dunia,,,
hehehehe..

smoga berhasil gan niatnya

Quote:Original Posted By decemberboys
menurut ane sih yang hebat ya emak ane gan

yang telah melahirkan dan merawat ane...

kalo yg ini nih pasti semuanya setuju gan
Quote:Original Posted By danieltyo
Wuihhh... Semoga bisa menginspirasi wanita-wanita Indonesia

amin

Quote:Original Posted By adir
walaupun masih sedikit dibandingkan dengan pria, tapi terbukti bahwa wanita tidak kalah dari pria

setuju banget gan ... wanita tidak boleh di pandang sebelah mata

andai bisa begitu
mmmmantap info nya gan...
wih keren gan........
masi serba 13 nih
wah mantep gan
awesome!
womans has change history of our world
keren-keren gan temuannya
Bru tw ane gan .....
wah banyak yang gak terkenal yah
ni Nenek jago itung2an sinyal ya Gan?

Quote:Original Posted By blackberrysolo
marie curie kgak trmasuk gan?...dia kn ahli d bdang radiologi



iya betul gan
wow ane ter tarik sama yg cewek muslim gan ..
×