KASKUS

Smile 13 macam gambar aliran Seni Lukis dan Penjelasannya [SERBA 13]

Apa itu Seni Lukis ??

Spoiler for Definisi seni lukis:


Nah kali ini thread ane membahas aliran dalam seni lukis

Monggo di simak baik-baik gan.


Berikut 13 Aliran Seni Lukis beserta penjelasan nya:

Spoiler for 1. Aliran Romantisme:


Spoiler for 2.Aliran Realisme:


Spoiler for 3.Aliran Naturalisme:


Spoiler for 4.Aliran Impresionisme:


Spoiler for 6.Seni lukisan klasik:


Spoiler for 7.Aliran Ekspresionisme:


Spoiler for 8.Aliran Kubisme:


Spoiler for 11.Aliran Dekoratif:


Spoiler for 12.Aliran Dadaisme:


Spoiler for 13.Aliran Optik:


Sekian dari ane... semoga dapat menambah pengetahuan agan dan aganwati semua ya.

TS cumaa mengharapkan
dann menerima
Ternyata melukis gak asal menggambar y tp ada alirannya
aliran yg terakhir bikin puyeng ngeliatnya
makasih gan membantu nyelesain tugas nih
realisme sama naturalisme kaya ga bedanya
thx gan bwt nambah ilmu lagi untuk ane yang masi buta mengenai seni lukis
liat trit ini jadi inget jaman ane smp

hafalin aliran2 seni lukis ampe kepala ane puyeng...

malah jadi nostalgia ane...

nice share gan btw...

Quote:POWERBANK MURAH, PROMO FEBRUARI 2014
sangat bermanfaat
sekarang ini ane lagi suka liat aliran kubisme gan
keren bgt gan ya bnyak macemnya lukisan tuh
paling senang melukis surealisme pas tugas seni rupa semasa smp. ada makna mendalam. guru ane juga minat
Wkwk...
Jadi keinget pelajaran seni budaya waktu SMA gan. Nice info gan
keren gan surealisme, ane jadi pengen nyobain
nice gan info nya,,
tapi sayang ane gak bisa ngelukis
ini diajarin di seni budaya tapi jarang merhatiin
yg ane suka tuh aliran ekspresionisme gan
wah lukisannya keren banget gan.
Quote:Original Posted By volmix
sangat bermanfaat


yg bener