KASKUS

13 Naga yang ada di film Harry Potter (Serba 13)



selamat datang di thread ane gan
nie ada cerita tentang 13 naga yang ada di film harry potter gan


Spoiler for buka:


NAGA DALAM FILM HARRY POTTER

Spoiler for Dragon:


Spoiler for Antipodean Opaleye:


Spoiler for Catalonian Fireball:


Spoiler for Chinese Fireball:


Spoiler for Common Welsh Green:


Spoiler for Hebridean Black:


Spoiler for Hungarian Horntai:


Spoiler for Norwegian Ridgeback:


Spoiler for Peruvian Vipertooth:


Spoiler for Portuguese Long-Snout:


Spoiler for Romanian Longhorn:


Spoiler for Swedish Short-Snout:


Spoiler for Ukrainian Ironbelly:


Spoiler for Sumber:


ane kagak pernah nonton poter gan
jadi kagak tau naga naga itu gan
nice gan
Semoga menang ya gan
ane ngikutin film harry potter, tp lupa itu naga2 muncul nya dmana yah
Quote:Original Posted By .dyan
ane kagak pernah nonton poter gan
jadi kagak tau naga naga itu gan


iya gan, walaupun belum pernah lihat, menurut agan dari thread ane ini, gmn naga tersebut?
Quote:Original Posted By PemburuPerompak
nice gan
Semoga menang ya gan


Amiin gan, makasih do'anya gan, semoga agan jg dapat balasan yang setimpal dari do'a agan yg d berikan pada ane, Amiin
untung naga ga beneran ada ya,

keren2 gan naga nya..
Quote:Original Posted By ajie09
ane ngikutin film harry potter, tp lupa itu naga2 muncul nya dmana yah


iya gan, ada di film harry potter gan, tonton dengan seksama gan
Quote:Original Posted By kevinchoc
untung naga ga beneran ada ya,

keren2 gan naga nya..


iya gan, tapi pasti ada positifnya jg gan, bisa di ternak in or buat bantu kebutuhan manusia gt gan(kalau naga yg jinak gan)
kalo naga cina tuh panjang tanpa sayap kan gan?

tambahin naga Indosiar dari indonesia
Quote:Original Posted By 7Complete
kalo naga cina tuh panjang tanpa sayap kan gan?

tambahin naga Indosiar dari indonesia


klo itu bukan naga gan, tapi yang di Indosiar ikan terbang gan, bisa bisa aja agan
horntail yang dilawan harry ya?
jujur ane kurang ngikuti harpot gan
nice info
btw naga angling darma gak masuk ya

Code:
mampir ke thread serba 13 gan :
13 fakta unik haji Hot Thread
13 terowongan paling unik di dunia
13 orang terkenal yg dirayakan google
13 Top Mobile Browser
13 Fitur Keren Google chrome
13 Benda Transparan yang Kreatif
Quote:Original Posted By alavaka
horntail yang dilawan harry ya?


bener gan, lawan harry potter saat pertandingan triwizard
Quote:Original Posted By djavanations
jujur ane kurang ngikuti harpot gan
nice info
btw naga angling darma gak masuk ya

Code:
mampir ke thread serba 13 gan :
13 fakta unik haji Hot Thread
13 terowongan paling unik di dunia
13 orang terkenal yg dirayakan google
13 Top Mobile Browser
13 Fitur Keren Google chrome
13 Benda Transparan yang Kreatif


kagak ada gan, tapi bagus jg kalau JK ROWLING nambahin naga angling darma di novelnya,
klo ane yang tau cuma 3 doang
Quote:Original Posted By Assasin87
klo ane yang tau cuma 3 doang


kalau bleh tau ap aj yang agan tau? sebutin gan?
Kagak ada naga bonar gan
wew..thanks gan atas infonya..
ane baru tau gan

kirain ane cuma sedikit naganya