KASKUS

FS:BMW 318i E46 Silver Seger Sehat Irit Keren Ready Bawa Pulang

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 115.000.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Dijual gan, BMW 318i 2000.
Warna Silver
Transmisi Triptonic
3 angka
Velg 18 Rep M3
angel eyes
HID
Ban Tebel
ball joint baru kiri kanan 18/10/12
bushing arm baru kiri kanan 18/10/12
tie rod udah ganti18/10/12
oli baru ganti 18/10/12
Pajak panjaaaang
IRIIIIIITTTTT




Spoiler for foto agak bwk:




Lepas di harga Rp 115.000.000,- NEGO gan... ane baik hati kok.

mau lihat daerah CIBUBUR & beberapa daerah Jaksel

mau tuker tambah ? tawarin aje

tinggal contact aja ke:
082110616894 (sms/telpon/whatsapp
081318419068 (sms/telpon/whatsapp)
sunduls sunduls
foto interior nya gk ada gan? Pingin liat interior nya
Quote:Original Posted By projector.
foto interior nya gk ada gan? Pingin liat interior nya

ada gan.. tapi di bb belom upload

cundul.. miapah ? ahaha

minat

velg n ban standart msh ada gan?
super netnya brp gan, pn yak..
Gan, PM Nett dong

Simas Finance

Mohon Ijin Gan,..Bagi pembeli yang ingin membeli mobil ini secara KREDIT, saya siap bantu KREDITnya melalui LEASING RESMI, hubungi NOER 021-99490140 dan 087889959698
Quote:Original Posted By firm.an
velg n ban standart msh ada gan?
super netnya brp gan, pn yak..


gaada, segera ane pm

Quote:Original Posted By AveZ
Gan, PM Nett dong


siapp
Quote:Original Posted By renegade1309
Mohon Ijin Gan,..Bagi pembeli yang ingin membeli mobil ini secara KREDIT, saya siap bantu KREDITnya melalui LEASING RESMI, hubungi NOER 021-99490140 dan 087889959698


silahkan gan dibantu kalo ada yang mau kridit

---------------------------------------------------------------

cundul ? miapa ?

pm nett

gan, minat nih.. pm nett dan foto interiornya dong ke anrisiregar@gmail.com
Quote:Original Posted By anrisiregar
gan, minat nih.. pm nett dan foto interiornya dong ke anrisiregar@gmail.com


PM sent
sundul tengah malam
Type mesin nya apa bro? M43 ? Carter oli Matic nya 1 atau 2 carter yah bro ??
Bisa scan dulu kan sebelum angkut ??
Quote:Original Posted By projector.
Type mesin nya apa bro? M43 ? Carter oli Matic nya 1 atau 2 carter yah bro ??
Bisa scan dulu kan sebelum angkut ??


m43. mau scan dulu boleh bawa langsung jg boleh, biaya2 gak gw tanggung tp

sundullll
sundul..
Coba di PM gan harga mentognya, buat kakak ane nih
Thanks,
Quote:Original Posted By Rullzz
Coba di PM gan harga mentognya, buat kakak ane nih
Thanks,


pm sent
sundul lagi...
sundulsundulsundul
sundulsundulsundul