KASKUS

Thumbs up ini dia Gan Boyband berkualitas dari Indonesia yg berlatih di Korea selama 6 Bulan

agan tau kan ajang pencarian bakan Galaxy Superstars di Ind*siar ?? nah ini dia gan hasil nya, langsung aja tanpa banyak bacod.. cekidot !!



wahh lumayan banyak juga nih yg ngeviews makasih gan
tetep aja gan ane kaga suka ama boysband.....

btw ane PERTAMAX ya gan?????
Quote:Original Posted By ghuz46
tetep aja gan ane kaga suka ama boysband.....


udah di liat belom gan ??

6 bulan?
Agak kurang deh menurut saya.
2 tahun kalo bisa.
Quote:Original Posted By kevinliong
6 bulan?
Agak kurang deh menurut saya.
2 tahun kalo bisa.


yg penting di trainee gan, daripada enggak hehe

Quote:Original Posted By Ryozzz


udah di liat belom gan ??



udah gan, cuma sama aja kaya boyband2 yg lain, mendingan juga liat girlband gan
ga ada beda sama sm*asho
tetep males liatnya
tampangnya gan
tetep kagak demen boyband
MAHO DETECTED
mau latian langsung di korea kek, atau mau latiaan di planet pluto kek.... kl emg gk demen boyband ya tetep aja gk demen......

ngeliatin cowo joget" di panggung kyk sapi mau digorok
Quote:Original Posted By TheoVINBOOM
tampangnya gan


ente gak liat perjuangan mereka dari awal gimana gan, mereka latihan kaya penyanyi korea lainnya *latihan cara militer*
dan kalo ane pikir ga ada alesan buat bilang mereka , karena gak mungkin ada yang bisa bertahan latihan cara militer disana gan

orang indonesia punya potensi yang gede, makanya cuma butuh 6 bulan ( sebenernya kalo gak salah 7-8 bulan )
buat training, dan itu udah cukup kok gan, bias di liat kualitas suara mereka
kalo belom denger di sini deh

[URL="http://www.youtube.com/watch?v=V0Fdjga8ixQ&feature=plcp"]


oke gan, ane harap kalo ini masyarakat bisa nerima yang ini, karena selain kualitas mereka gak asal2an jeplak, konsep mereka juga cowo pisan, kaga ada nya gan


menyanyi + dance kan gak gampang kan, gak kayak orang2 bilang joget2 di atas panggung kayak apa
tapi kontrol suara sama grakan biar stabil itu gak mudah loh, perlu latihan bener2 dan sungguh2
kita harus bisa coba hargai usaha dan karya orang gan, ga boleh asal ngejunk begitu, kan gak baik

ya kalaupun gak suka ya mending kalem aja, duduk manis

ya semoga sukses aja deh
halam mahooo gan

tetep aja boyband gan
tetep aja label nya Boy band
Dulu ada pepatah, tuntutlah ilmu sampai kenegeri Cina...

Sekarang tuntutlah ilmu sampai ke Korea
kok gak beda ma boyband yang sudah ada ya
Quote:Original Posted By LavishRuru


ente gak liat perjuangan mereka dari awal gimana gan, mereka latihan kaya penyanyi korea lainnya *latihan cara militer*
dan kalo ane pikir ga ada alesan buat bilang mereka , karena gak mungkin ada yang bisa bertahan latihan cara militer disana gan

orang indonesia punya potensi yang gede, makanya cuma butuh 6 bulan ( sebenernya kalo gak salah 7-8 bulan )
buat training, dan itu udah cukup kok gan, bias di liat kualitas suara mereka
kalo belom denger di sini deh

[URL="http://www.youtube.com/watch?v=V0Fdjga8ixQ&feature=plcp"]


oke gan, ane harap kalo ini masyarakat bisa nerima yang ini, karena selain kualitas mereka gak asal2an jeplak, konsep mereka juga cowo pisan, kaga ada nya gan


menyanyi + dance kan gak gampang kan, gak kayak orang2 bilang joget2 di atas panggung kayak apa
tapi kontrol suara sama grakan biar stabil itu gak mudah loh, perlu latihan bener2 dan sungguh2
kita harus bisa coba hargai usaha dan karya orang gan, ga boleh asal ngejunk begitu, kan gak baik

ya kalaupun gak suka ya mending kalem aja, duduk manis

ya semoga sukses aja deh


JADI
ORANG YANG BELAJAR KOREA2AN GITU LAYAK BANGET DIHARGAIN GAN?
TRUS KITA MENCAK2 KALO BUDAYA KITA DIAMBIL?

NICE BANGET GAN

itu cowok pake anting2 gitu dikiranya keren apa?
sampah :
dulu sppuh ane lolos ke jakarta, tapi tiba2 dianya sakit jadi tidak kejakarta

dia tuh lolos di makassar, namanya tuh oji(klo ane panggil sih)