KASKUS

Heart Agan masih inget artis cilik ini gak? [IGO]

mudah2n ane gak repsol y gan

langsung aja deh gan...
mngkin kalo agan2 yg lahir thn 90an kebawah pasti inget artis cilik ini
Spoiler for buka:

yohaa do'i maissy pramaisshela gan ato lebih dkenal dengan maissy cilukba,,do'i artis cilik yg dulu bawain acara CILUKBA gan,,ane paling demen dh nongkrong depan tipi lyatin do'i dulu
do'i tentu dong udah gede skarng gan,,do'i cakep abis skrng ye
do'i jg beda sma artis2 cilik dulu yg menurut ane gmna gtu skrng gan,,do'i jg klo gk slah jadi aktivis jg skrng di kampusnya gan
ni fto2 do'i skrng gan
Spoiler for maissy:

Quote:gimana gan,,do'i cakep banget skrng y


ini temen sekolahnya gan:
Quote:Original Posted By tarahara
ingetlah

wong dia 1 sekolah sama ane , sama ane pernah jadi penari latar nya dia waktu masih TK


Quote:semoga agan2 skalian terhibur
kalo terhibur boleh dong nya gan hehehe
jgn di ya gan


Quote:
jngan lupa di ya gan..
Kaskuser yg baik meninggalkan komeng yg bermutu,,gk suka ngejunk
takadapertamaxdiantarakita
cakep banget gan......
Quote:Original Posted By akuro123
cakep banget gan......


iye gan,,do'i TOP abis dah
wooowww cantik banget,berubah banget yak
Kok ane ga tau ya ama tu artis
apa ane aja ya dulu ga punya tipi
ane lupa gan,, ini tenar nya di era syp ya???
Quote:Original Posted By cendolmachine
Kok ane ga tau ya ama tu artis
apa ane aja ya dulu ga punya tipi


sama gan ane juga gak tau tapi doi cakep juga gan
Quote:Original Posted By cendolmachine
Kok ane ga tau ya ama tu artis
apa ane aja ya dulu ga punya tipi


Quote:Original Posted By imandsylvester
ane lupa gan,, ini tenar nya di era syp ya???


Quote:Original Posted By tezil


sama gan ane juga gak tau tapi doi cakep juga gan


di eranya trio kwek2 gan,,acara CILUKBA di SC** dulu jm 5 sore
maissy ciluuukkkkbaaaa.. presenter musik anak" waktu kecil jadi cantik gini
Ciii ... Luk ... Baaa ...
Eeemmuuuaaachhh

acara tv yg di tunggu adik ane banget gan
pasti aja kalo mau mulai tayang bakalan ga ada yg berani ganti channel selain acara itu
inget gan.....
cantik bener ya sekarang
salamin ya gan
waaah meisi cantik yaa,pa skrg msh centil kaya dulu ya? tapi sayang ya,knapa namanya ko "tenggelam,,? rata2 siih,,kalo waktu kcilnya banyak ngeluarin album,contoh:meisy, enno,cikita meidy....bgtu mrka dewasa,ga terdengar lagi gaungnya,,tapi ciba lihat,,,swaktu kcilnya hanya 2 album,,bgitu bsarmmkarirnya melesat bgt,,coba lihat AGNES MONICA
Ya ampun gede nya cantik juga....pinter pula bisa masuk kedokteran UI
inget gan
ane inget bgt gan die bawaiin acara chiluk baaa ...
tapi sekarang die cantik bener ya gan
Ini masih jadi anak kuliahan ya gan, wah calon dokter juga
Quote:

ada yang punya nomor hpnya nggak
ane dulu ngefans banget ma do'i
cakep gan..
cakep banget
×