Quote:Original Posted By syekhpudin


wirid ini kan doa gan. jadi pake, mohonkan kpd alloh pada saat2 paling mustajab utk berdo'a.

ada testimoni yg bilang dia baca selepas tahajud 500x. besok paginya ada rejeki dari alloh, 900 ribu cash on hand.

ane, kemaren2 gak ada duit sama sekali. trus malamnya tahajud, wirid rezeki 100x doank. besoknya ada rejeki yg tak di duga2, 50 ribu ....alhamdulillah. ane bersyukur bgt.

kadang, ane sujud 5 menit, sambil baca wirid rezeki, lumayan tuh 5 menit dpt 100x wirid. kan ketika sujud itu adalah posisi yang paling dekat antara hamba dgn Tuhannya ...

lagi pula, sebenernya menurut yg ane baca, wirid ini tuh diamalinnya kalo malem aja. jam 1 - 2 dini hari, selepas solat tahajud/hajat. 1000x ...pas kan, 1000x wirid rezeki...

jadi, monggo gan, dijajal, diamalkan ba'da tahajud yah ...kalo berat bangun malam utk tahajud, boleh di waktu yg lain, terutama pada saat2 yg paling mustajab utk berdoa ....masalah WAKTU terkabulnya doa, itu urusan alloh. tapi coba diyakini bahwa alloh pasti mengabulkan doa agan, yg berhubungan dgn rejeki. karena ALLOH ITU TERGANTUNG PRASANGKA KITA KEPADA-NYA ....dan jgn sekali2 bilang YA ALLOH KNAPA DOA KU BELUM KAU KABULKAN ...positif thinking aja. imagine kalo alloh tuh lg bikin proses utk mengabulkan doa agan. kalo udh mikir posistif gitu sm alloh, udah deh, jadi tuh ....jadi BETUL alloh itu sedang memproses doa kita supaya terwujud/terkabul ...kan alloh gimana prasangka hambaNYA ...

emang sih, alloh mah tinggal kun fayakun aja. tapi yg harus difahami oleh kita adalah ...KUN itu doa kita kpd alloh ....blm jadi, blm brwujud. masih dlm RASA kita. ....FA adalah PROSES ALLOH dlm mewujudkan doa kita ...kalo prosesnya udah beres, jadilah YAKUUN ....berwujud, terkabulnya doa kita ....alhamdulillah ...amin yaa robbal 'alamiin ...

sekian dari ane gan. maaf ya ane jawab singkat aja ...hehehe... agan bisa search lg di google ttg waktu2 yg paling mustajab utk berdoa. cari juga ttg amalan2 pendukung supaya doa kita bisa lebih ngebut lg diijabah sama alloh.....amiiinnn ....


Amiin.. Segera ane amalin... trims wejangannya puh..
asiik coba ntr malam
Quote:Original Posted By Djenggotman
mbah TS ajibbb tenan sharingnya, tak lempar ya
keep sharing yo mbah..

^^ terakhir ane posting d threadnya mbah TS

paginya ane tahajud jam setengah 4an, alhamdulillah bisa tahajud padahal tidur jam 1an pagi. ba'da tahajud ane geber wirid gunung harta 1000x, subuh 100x, dhuha 100x. ba'da dhuha & beberapa menit kemudian ada sms masuk sepupu ane minta no rek b*a ane siangnya dpt sms lg, sepupu ane bilang "dah gw transfer, sepupu ane bilang wat rokok ya..." ajibbbbbb... langsung ane cek, alhamdulillah ada duit 150rb & dikurangi pajak b*a jadi 149rb (rekening b*a ane kosong dah lama hikz..hikz..)

lanjutttt....

dah seminggu yg lalu ane mo minjem duit wat modal dagang ane sama sepupu ane yg ngasih duit, ane minta waktu seperti biasanya 1 bulanan biar ane puter dah tuh duit. "sepupu ane tanya, kalo seminggu gmn?" ane ragu, jadinya ane pending dulu takutnya gak kesampaian. sepupu ane tiap bulannya emang ada tagihan 5jtan sama bank.. dan ternyata pemirsa malemnya sepupu ane sms lagi, "jadi pinjem duit ga? mungkin minggu depan ada dana nganggur, lo pake dahhh.." mantabbb

doakan saia pemirsa, mudah2an minggu ini dana imf tersebut bisa cair
nongton film unyil kudu di kurangin nih, biar makin deras rezeki ane
Quote:Original Posted By Djenggotman

^^ terakhir ane posting d threadnya mbah TS

paginya ane tahajud jam setengah 4an, alhamdulillah bisa tahajud padahal tidur jam 1an pagi. ba'da tahajud ane geber wirid gunung harta 1000x, subuh 100x, dhuha 100x. ba'da dhuha & beberapa menit kemudian ada sms masuk sepupu ane minta no rek b*a ane siangnya dpt sms lg, sepupu ane bilang "dah gw transfer, sepupu ane bilang wat rokok ya..." ajibbbbbb... langsung ane cek, alhamdulillah ada duit 150rb & dikurangi pajak b*a jadi 149rb (rekening b*a ane kosong dah lama hikz..hikz..)

lanjutttt....

dah seminggu yg lalu ane mo minjem duit wat modal dagang ane sama sepupu ane yg ngasih duit, ane minta waktu seperti biasanya 1 bulanan biar ane puter dah tuh duit. "sepupu ane tanya, kalo seminggu gmn?" ane ragu, jadinya ane pending dulu takutnya gak kesampaian. sepupu ane tiap bulannya emang ada tagihan 5jtan sama bank.. dan ternyata pemirsa malemnya sepupu ane sms lagi, "jadi pinjem duit ga? mungkin minggu depan ada dana nganggur, lo pake dahhh.." mantabbb

doakan saia pemirsa, mudah2an minggu ini dana imf tersebut bisa cair
nongton film unyil kudu di kurangin nih, biar makin deras rezeki ane


hamdulillah...semoga lancar jaya gan.
Quote:Original Posted By BantengMirc
semoga ilmunya barokah
dan bermanfaat dunia akhirat


Mantabz ilmunya puh gx pake ijazah"an

Amin Ya Robbal Alamin..

gmn kbrnya om banteng
izin nyoba yaa gan


nice posting gan.. lucu asli bahasanyaa

ikut amalin wirid ini gan ,,,
Mohon ijin mengamalkannya ya bro...

salam kenal n semoga Allah memberikan kemudahan buat TS n diberikan rejeki yg banyak.
Quote:Original Posted By syekhpudin
next story, klik link di bawah inih ....

http://www.kaskus.co.id/post/50b9d9f...1243692900002c

http://www.kaskus.co.id/post/50b4c2b...2acfce400000ba

http://www.kaskus.co.id/post/50ffa69...27cfa507000000

TESTIMONI =
http://www.kaskus.co.id/post/50ed23c...ba540c50000011

http://www.kaskus.co.id/post/50ff8ed...12435a38000000

http://www.kaskus.co.id/post/50fe40c...76087609000011

http://www.kaskus.co.id/post/51124c6...75b4631c000006

Asalamualaikum …

izin share ya Gan ... ttg pengalaman ane yg barusan ane alamin ....

Bulan oktober ini ane gajian tgl 1 kemaren. Sbagai penjaga sexkolah yg masih honyoRER, Gaji ane keciL bgt …. Saking kecilnya, bulan ini gajinya Cuma bisa bertahan ampe tgl 3 doank. Kalo mau gajian lagi ya mesti nunggu awal bulan berikutnya [nopember].

Tapi ane bersyukur aja, karena setiap harinya ada aja rejeki. Ada aja duit yg ane dapet. Misalnya tiba2 ada yg nyuruh potokopi, nyuruh ngojek, nyuruh ngisep [ada yg ngasih rokok maksutnya gan] ….. pokoknya nyuruh ini-itu lah ...

Hari rabu kemaren, tgl 24 oktober, ane gak punya duit sama sekali. Kantong bener2 kosyong molompong. Bete banget rasanya kalo sehari aja kagak ada duit. ga bs maen, ga bisa beli rokok/ngopi, dll ...

Sorenya ane solat asar. Setelah solat asar ane wirid asmaul husna -- kata para kiyai -- ini disebut dengan wirid gunung harta [untung namanya bukan wirid gunung kembar ya Gan]

Bacaannya = YA ALLOHU, YAA ROZZAAQU, YAA WAHHAABU (1000x)

Bacaan wirid tersebut, kalo full dibaca 1000x, bisa selesai dlm waktu se-jam.

Gak pake lama stelah ane baca wirid ini 1000x …keajaiban terjadi....
Ini gak sampe 5 menit. Tiba2 temen ane sms, nyuruh ngojeK pulang-pergi, Ane dikasih 20 rebu, berikut pulsa 5 rebu.

dlm perjalanan pulang, dia ujug-ujug ngajakin ke warnet. Mau donglot lagu dandut [temen ane ini musisi dandut, seorang kibordis plontos] ….. ane dibayarin internetan 2 jam, 5 rebu perak.

Belum abis 2 jam maen internet, ada lagi yg telepon ane. Temen ane yg satu lagi, baru dtg dari Jakarta. Dia nyuruh ane ke rumahnya, nemenin dia coz dia cuma sendirian. Rumah dia rada2 angker gitu, gan.

pagi-paginya, dia minta ke ane supaya ane nyariin kambing buat dia. ceritanya temen ane ini pengen menunaikan ibadah qurban. padahal ane bukan tukang kambing gan. ane tukang perawan. tapi lantaran gak mau ngecewain temen, ane usahain lah sebisa ane. ane buru-buru nyari kambing. Kali aja masih ada yg belom ke BOOKING. Sebelom ane cabut, dia kasih ane ongkos jalan, 10 rebu….

Kambing ditemukan dan diciduk dari kandangnya jam 10 pagi. Ane berdua sama dia yg ambil. Kambing dikarungin lalu di tumpakin ke motor, lalu dibawa ke rumah temen ane. lumayan jauh jaraknya, 15 menit naik motor, ngelewatin gunung2 gitu. cape bgt deh gan.

ane dapet komisi penjualan kambing 30.000 rebu perak. dan temen ane ini tiba-tiba ngasih duit lagi, 60.000….katanya duit bensin .... ane heran aja, kok dia ngasih duit lagi. tapi ya sudahlah ane terima aja dgn senang hati. kalo dia minta lagi tu duit, gak bakal ane kasihin. yg namanya duit, meskipun baru dikasihin 1 detik, udah langsung pindah status kepemilikan. ye he he he ... TS nye mate duitan ....wihihihi....

Setelah selesai angkut kambing, ane istirahat di warung pinggir jalan. Cape bgt bolak-balik dari pagi, kayak setrikaan... Ane duduk dan minum koka-konak. stamina kembali pulih. rasa konak kembali melanda ...hehehe ...Sueger tenannn mas gan...

tiba-tiba hape ane bunyi lagi. Ditlepon sama bendahara sex-kolahan, disuruh nyamper ke rumahnya coz ada jatah duit apaan ane ga ngerti. Ane cabut ke sana, dapet 25 rebu. Ane bilang makasih dan cabut lagi.

Baru aja mau starter motor, ada SMS lagi dari temen ane yg lain…..ane di suruh nyamper ke rumahnya, katanya penting. yo wis ane ke rumahnya, lumayan lah gak terlalu jauh. eh taunya dia mau bayar utang ke ane, 20 ribu perak ….beuuGHH …. dpt Duit lagi … padahal ane udah lupa tuh sama utang dia ...

Ini belum slese, agan2 ….

Tadi pagi, stelah solat iedul adha, ane sekularga makan2 …. Makan ayam, makan orang, makan ketupat, …. dLL ...stelah makan, ane dipanggil sama paman ane. Mau ngapain coba? tiba2 aja Ane dibeliin hape baru ….. hape cina sih, yg harganya Cuma stengah juta …. Tapi, buat ane yg udah 6 taun blm ganti2 hape ini, ini merupakan SESUATU banget ….waduuuhhhh, makasih ya Alloh….

Alhamdulilah…. sinting bener nih wirid, bikin ane kepayahan. Tuhan emang ngasih rejeki banyak ….Tapi nggak langsung ngasih gitu aja. ..
Ngasihnya banyak, dikasih sibuknya juga ajigile bujug BUSET gaann …

Wirid di atas baru ane amalin sekali ini aja lho…. 1000x ….padahal ane tau wirid ini udah satu stengah taun yg lalu, hasil baca2 dari intternet ...

Sebenernya, tata cara mengamalkan wirid ini adalah:

Dengan cara bangun malam, sekitar jam1 pagi. ….

Diterusin dengan solat hajat 2 atau 4 rokaat …..

lalu, sebelum wirid , bilang sama Alloh ttg apa yg agan pngen …. Misalkan pngen duit 100 rebu, ya ngedo’a aja, YA ALLOH SAYA MINTA DUIT 100 RIBU, HARI INI, KONTAN !!!! lalu lanjutkan dgn baca wirid di atas ...

Lakukan amalan ini secara rutin … kalo mampu tiap malem. Itu kalo agan2 pngen rjeki yg lebih BUSET lagi.

Buktinya nih, ane sendiri, baru sekali doank ngamalin, udah kepayahan. Asli ane kepayahan gan. Banyak yg SMS nyuruh gini-gitu, kesana-kemari. Dari pagi tuh gan …. Baru bisa berhenti jam 4 sore …

Ane gatau apa yg bakalan terjadi sama ane kalo ane ngamalin wirid rezeki ini tiap malem gan …. Ane takutnya malah gak kuat …. Takut jadi pengkor …

Sekian sharing pengalaman dari ane, gan …semoga agan2 bisa mengambil hikmahnya ….mohon maaf kalo tritnya kepanjangan....

UPDATE:

setelah ane dikasih hape sama paman ane, yah ane belajar tau diri aja gan. belajar bersyukur. ane kasih duit 20.000 perak ke anaknya paman ane buat jajan ....

besoknya, sehari setelah idul adha, ane maen ke temen ane yg kemaren pesen kambing itu ...tau2 ktemu sama paman dia, mang dani. dia sama kayak ane gan ...pegawe honorer ....cuma dia guru ....dia kasih ane nice inFooh gan, katanya ada dana bantuan dari pmerentah buat para sukarelawan yg gawe di sekolah. termasuk ane yg dapet. seneng jg dpt kbr baik. alhamdulillah yah, daripada dpt kbr ngeHe ....

hari senin, tadi pagi jam 10, ane ke bank BJB .... ngecek duit tuh gan, bner apa nggak ada duit buat ane ....eh, ternyata bener gan , ada duitnya, 850 ribu rupiaxxx ....ane langsung tarik aja semuanya ... ane sisain 100 rebu doank direkening ....

subhanalloh, sdekah 20 rebu perak, jadi 850 rebu dalam waktu cuma berselang dua hari doank .... gilaaaa .... Alloh emang maha baik deh gan ... muanteb tenaaaannn ...

dari 850.000 tadi, ane sedekahin 250 ribu, sebagai ungkapan rasa syukur ane kpd alloh SWT, dan semoga alloh senantiasa memberi kemudahan dalam hidup ane..... mengabdi kpd Alloh, mengabdi kepada sesama manusia, saling membantu, berbagi kebahagiaan bersama org lain, dll ... itulah prinsip hidup berkah, mudah dan bahagia...

ini just share ya gan ... bukan menggurui, bukan pamer ... intinya, kalo ingin hidupnya berkah, mudah, bahagia dan penuh keajaiban....maka kuncinya adalah dengan cara DATANG KEPADA ALLOHG dgn cara MEMPERBANYAK AMAL SOLEH atau BERBUAT BAIK ....dan HINDARI PIKIRAN NEGATIF .... insya Alloh deh ditolong sama Alloh ...amiiinn ...

yg mau mengamalkan, silahkan amalkan, jgn minta ijin ke ane. ini bukan amalan ane doank. ini amalan kita semua, untuk kita semua. minta ijijn dan ridhonya kepada Alloh aja sekalian Gan. langsung POOOLL.....

kadang ane nemu komentar yg minta ijazah dari amalan ini. waduh, maaf banget gan, ane orang tolol, gak ngerti sama yg namanya ijazah wirid/dzikir. aseli, ane gak bisa dan gak ngerti gmn cara ngasih ijazah wirid. udah lah, amalin aja, bebas-bebas-bebas .....baca, amalkan, sebanyak2-nya....semoga kebanjiran rezeki dari alloh, yg berkah, yg halal, yg maslahat buat orang byk ....amiiinn ...wassalaam ...



semoga ilmunya bermanfaat gan
numpang izin nitip lapak ya gan, heeee
http://www.kaskus.co.id/thread/51244...imantan-tengah

Testi gan..

Setelah beberapa hari ngamalin wirid gunung harta akhirnya rezeki itu bener2 datang...

Critanya 2 hari yg lalu ane lgi gak ada duit gan bokek abis.. sbenernya dah ane amalin tiap abis salat wirid ini.. tdi abis salat subuh ane niatin wirid ini 100x dilanjut istighfar 100x dilanjut shalawat nabi 100x dgn penuh keyakinan & keikhlasan.. pelan2 ane wirid dgn memahami maknanya.. stalah itu baca surah Waqi'ah dan surah Al Mulk masing2 1x...

jm 7 ane brkt ngantor.. tanpa disangka sangka blm smpe kantor ane dpt telpon dri temen kantor ada berkas proyek yg perlu di teken (di kntor ane jd operator pengajuan proyek gan).. ane msh santai aja kirain cuma berkas biasa/dikit, tp trnyata berkasx bnyak bgt gan.. dgn sabar ane teken tu berkas sambil crita2 bola dgn tmn ane.. blm kelar urusan teken tiba2 bos temen ane tu bilang klo udah teken suruh ngadep ke ruangannya..

Begitu masuk ruangan ane dikasi amplop gan.. ternyata setelah ane buka isinya 1 juta cash gan... Alhamdulillah ya Allah rejeki datang gak disangka2...
Akhirnya bokek itu terselesaikan..

Mantabs bgt ni wirid...
Quote:Original Posted By syekhpudin
next story, klik link di bawah inih ....

http://www.kaskus.co.id/post/50b9d9f...1243692900002c

http://www.kaskus.co.id/post/50b4c2b...2acfce400000ba

http://www.kaskus.co.id/post/50ffa69...27cfa507000000

TESTIMONI =
http://www.kaskus.co.id/post/50ed23c...ba540c50000011

http://www.kaskus.co.id/post/50ff8ed...12435a38000000

http://www.kaskus.co.id/post/50fe40c...76087609000011

http://www.kaskus.co.id/post/51124c6...75b4631c000006

Asalamualaikum …

izin share ya Gan ... ttg pengalaman ane yg barusan ane alamin ....

Bulan oktober ini ane gajian tgl 1 kemaren. Sbagai penjaga sexkolah yg masih honyoRER, Gaji ane keciL bgt …. Saking kecilnya, bulan ini gajinya Cuma bisa bertahan ampe tgl 3 doank. Kalo mau gajian lagi ya mesti nunggu awal bulan berikutnya [nopember].

Tapi ane bersyukur aja, karena setiap harinya ada aja rejeki. Ada aja duit yg ane dapet. Misalnya tiba2 ada yg nyuruh potokopi, nyuruh ngojek, nyuruh ngisep [ada yg ngasih rokok maksutnya gan] ….. pokoknya nyuruh ini-itu lah ...

Hari rabu kemaren, tgl 24 oktober, ane gak punya duit sama sekali. Kantong bener2 kosyong molompong. Bete banget rasanya kalo sehari aja kagak ada duit. ga bs maen, ga bisa beli rokok/ngopi, dll ...

Sorenya ane solat asar. Setelah solat asar ane wirid asmaul husna -- kata para kiyai -- ini disebut dengan wirid gunung harta [untung namanya bukan wirid gunung kembar ya Gan]

Bacaannya = YA ALLOHU, YAA ROZZAAQU, YAA WAHHAABU (1000x)

Bacaan wirid tersebut, kalo full dibaca 1000x, bisa selesai dlm waktu se-jam.

Gak pake lama stelah ane baca wirid ini 1000x …keajaiban terjadi....
Ini gak sampe 5 menit. Tiba2 temen ane sms, nyuruh ngojeK pulang-pergi, Ane dikasih 20 rebu, berikut pulsa 5 rebu.

dlm perjalanan pulang, dia ujug-ujug ngajakin ke warnet. Mau donglot lagu dandut [temen ane ini musisi dandut, seorang kibordis plontos] ….. ane dibayarin internetan 2 jam, 5 rebu perak.

Belum abis 2 jam maen internet, ada lagi yg telepon ane. Temen ane yg satu lagi, baru dtg dari Jakarta. Dia nyuruh ane ke rumahnya, nemenin dia coz dia cuma sendirian. Rumah dia rada2 angker gitu, gan.

pagi-paginya, dia minta ke ane supaya ane nyariin kambing buat dia. ceritanya temen ane ini pengen menunaikan ibadah qurban. padahal ane bukan tukang kambing gan. ane tukang perawan. tapi lantaran gak mau ngecewain temen, ane usahain lah sebisa ane. ane buru-buru nyari kambing. Kali aja masih ada yg belom ke BOOKING. Sebelom ane cabut, dia kasih ane ongkos jalan, 10 rebu….

Kambing ditemukan dan diciduk dari kandangnya jam 10 pagi. Ane berdua sama dia yg ambil. Kambing dikarungin lalu di tumpakin ke motor, lalu dibawa ke rumah temen ane. lumayan jauh jaraknya, 15 menit naik motor, ngelewatin gunung2 gitu. cape bgt deh gan.

ane dapet komisi penjualan kambing 30.000 rebu perak. dan temen ane ini tiba-tiba ngasih duit lagi, 60.000….katanya duit bensin .... ane heran aja, kok dia ngasih duit lagi. tapi ya sudahlah ane terima aja dgn senang hati. kalo dia minta lagi tu duit, gak bakal ane kasihin. yg namanya duit, meskipun baru dikasihin 1 detik, udah langsung pindah status kepemilikan. ye he he he ... TS nye mate duitan ....wihihihi....

Setelah selesai angkut kambing, ane istirahat di warung pinggir jalan. Cape bgt bolak-balik dari pagi, kayak setrikaan... Ane duduk dan minum koka-konak. stamina kembali pulih. rasa konak kembali melanda ...hehehe ...Sueger tenannn mas gan...

tiba-tiba hape ane bunyi lagi. Ditlepon sama bendahara sex-kolahan, disuruh nyamper ke rumahnya coz ada jatah duit apaan ane ga ngerti. Ane cabut ke sana, dapet 25 rebu. Ane bilang makasih dan cabut lagi.

Baru aja mau starter motor, ada SMS lagi dari temen ane yg lain…..ane di suruh nyamper ke rumahnya, katanya penting. yo wis ane ke rumahnya, lumayan lah gak terlalu jauh. eh taunya dia mau bayar utang ke ane, 20 ribu perak ….beuuGHH …. dpt Duit lagi … padahal ane udah lupa tuh sama utang dia ...

Ini belum slese, agan2 ….

Tadi pagi, stelah solat iedul adha, ane sekularga makan2 …. Makan ayam, makan orang, makan ketupat, …. dLL ...stelah makan, ane dipanggil sama paman ane. Mau ngapain coba? tiba2 aja Ane dibeliin hape baru ….. hape cina sih, yg harganya Cuma stengah juta …. Tapi, buat ane yg udah 6 taun blm ganti2 hape ini, ini merupakan SESUATU banget ….waduuuhhhh, makasih ya Alloh….

Alhamdulilah…. sinting bener nih wirid, bikin ane kepayahan. Tuhan emang ngasih rejeki banyak ….Tapi nggak langsung ngasih gitu aja. ..
Ngasihnya banyak, dikasih sibuknya juga ajigile bujug BUSET gaann …

Wirid di atas baru ane amalin sekali ini aja lho…. 1000x ….padahal ane tau wirid ini udah satu stengah taun yg lalu, hasil baca2 dari intternet ...

Sebenernya, tata cara mengamalkan wirid ini adalah:

Dengan cara bangun malam, sekitar jam1 pagi. ….

Diterusin dengan solat hajat 2 atau 4 rokaat …..

lalu, sebelum wirid , bilang sama Alloh ttg apa yg agan pngen …. Misalkan pngen duit 100 rebu, ya ngedo’a aja, YA ALLOH SAYA MINTA DUIT 100 RIBU, HARI INI, KONTAN !!!! lalu lanjutkan dgn baca wirid di atas ...

Lakukan amalan ini secara rutin … kalo mampu tiap malem. Itu kalo agan2 pngen rjeki yg lebih BUSET lagi.

Buktinya nih, ane sendiri, baru sekali doank ngamalin, udah kepayahan. Asli ane kepayahan gan. Banyak yg SMS nyuruh gini-gitu, kesana-kemari. Dari pagi tuh gan …. Baru bisa berhenti jam 4 sore …

Ane gatau apa yg bakalan terjadi sama ane kalo ane ngamalin wirid rezeki ini tiap malem gan …. Ane takutnya malah gak kuat …. Takut jadi pengkor …

Sekian sharing pengalaman dari ane, gan …semoga agan2 bisa mengambil hikmahnya ….mohon maaf kalo tritnya kepanjangan....

UPDATE:

setelah ane dikasih hape sama paman ane, yah ane belajar tau diri aja gan. belajar bersyukur. ane kasih duit 20.000 perak ke anaknya paman ane buat jajan ....

besoknya, sehari setelah idul adha, ane maen ke temen ane yg kemaren pesen kambing itu ...tau2 ktemu sama paman dia, mang dani. dia sama kayak ane gan ...pegawe honorer ....cuma dia guru ....dia kasih ane nice inFooh gan, katanya ada dana bantuan dari pmerentah buat para sukarelawan yg gawe di sekolah. termasuk ane yg dapet. seneng jg dpt kbr baik. alhamdulillah yah, daripada dpt kbr ngeHe ....

hari senin, tadi pagi jam 10, ane ke bank BJB .... ngecek duit tuh gan, bner apa nggak ada duit buat ane ....eh, ternyata bener gan , ada duitnya, 850 ribu rupiaxxx ....ane langsung tarik aja semuanya ... ane sisain 100 rebu doank direkening ....

subhanalloh, sdekah 20 rebu perak, jadi 850 rebu dalam waktu cuma berselang dua hari doank .... gilaaaa .... Alloh emang maha baik deh gan ... muanteb tenaaaannn ...

dari 850.000 tadi, ane sedekahin 250 ribu, sebagai ungkapan rasa syukur ane kpd alloh SWT, dan semoga alloh senantiasa memberi kemudahan dalam hidup ane..... mengabdi kpd Alloh, mengabdi kepada sesama manusia, saling membantu, berbagi kebahagiaan bersama org lain, dll ... itulah prinsip hidup berkah, mudah dan bahagia...

ini just share ya gan ... bukan menggurui, bukan pamer ... intinya, kalo ingin hidupnya berkah, mudah, bahagia dan penuh keajaiban....maka kuncinya adalah dengan cara DATANG KEPADA ALLOHG dgn cara MEMPERBANYAK AMAL SOLEH atau BERBUAT BAIK ....dan HINDARI PIKIRAN NEGATIF .... insya Alloh deh ditolong sama Alloh ...amiiinn ...

yg mau mengamalkan, silahkan amalkan, jgn minta ijin ke ane. ini bukan amalan ane doank. ini amalan kita semua, untuk kita semua. minta ijijn dan ridhonya kepada Alloh aja sekalian Gan. langsung POOOLL.....

kadang ane nemu komentar yg minta ijazah dari amalan ini. waduh, maaf banget gan, ane orang tolol, gak ngerti sama yg namanya ijazah wirid/dzikir. aseli, ane gak bisa dan gak ngerti gmn cara ngasih ijazah wirid. udah lah, amalin aja, bebas-bebas-bebas .....baca, amalkan, sebanyak2-nya....semoga kebanjiran rezeki dari alloh, yg berkah, yg halal, yg maslahat buat orang byk ....amiiinn ...wassalaam ...



QOBILTU
subhanalloh,ajaib banget y gan
ane jg kadang2 baca,kl pas inget
mohon ijin puh...mengamalkannya
+ rahman + waqiah + mulk ba'da magrib tambah manteb ini gan

btw nice share, ane izin mengamalkannya gan
itu hanyalah kebetulan aja gan..ane sih gag ngarep terhadap hal-hal yang bersifat materi..ane melakukan ibadah apapun, baik yang wajib maupun sunnat, kagag ngarepin akan ada balesannya..ane kagag materialistis walaupun itu berupa pahala maupun syurga..nafsu kita tidak akan ada habisnya jika melakukan ibadah ataupun kebaikan dengan mengharap akan mendapatkan balesan dariNya
Quote:Original Posted By iamforsaken
itu hanyalah kebetulan aja gan..ane sih gag ngarep terhadap hal-hal yang bersifat materi..ane melakukan ibadah apapun, baik yang wajib maupun sunnat, kagag ngarepin akan ada balesannya..ane kagag materialistis walaupun itu berupa pahala maupun syurga..nafsu kita tidak akan ada habisnya jika melakukan ibadah ataupun kebaikan dengan mengharap akan mendapatkan balesan dariNya

anda punya kebutuhan? orang yg share disini hampir semua dalam keadaan terdesak. apa salahnya minta sama Allah? ane yakin nanti setelah tidak terdesak. mereka akan amalkan secara ikhlas. lagian ente ikhlas bilang2 disini juga percuma. kyk wahabi aje ente.
Quote:Original Posted By lumba2terbang

anda punya kebutuhan? orang yg share disini hampir semua dalam keadaan terdesak. apa salahnya minta sama Allah? ane yakin nanti setelah tidak terdesak. mereka akan amalkan secara ikhlas. lagian ente ikhlas bilang2 disini juga percuma. kyk wahabi aje ente.


Setuju Puh....
Kalau Kita Masih Suka Mengatakan AKU IKHLAS Pada Hakikat Sebenarnya Kita Belum Ikhlas. (CMIIW)

FROM TS

Quote:Original Posted By iamforsaken
itu hanyalah kebetulan aja gan..ane sih gag ngarep terhadap hal-hal yang bersifat materi..ane melakukan ibadah apapun, baik yang wajib maupun sunnat, kagag ngarepin akan ada balesannya..ane kagag materialistis walaupun itu berupa pahala maupun syurga..nafsu kita tidak akan ada habisnya jika melakukan ibadah ataupun kebaikan dengan mengharap akan mendapatkan balesan dariNya



apa yg dimaksud dgn kebetulan?

BETUL = BENAR = NYATA.
jadi, KEBETULAN ADALAH KENYATAAN....NYATA = JADI ....semua hanya akan ter-JADI bila ALLOH MERIDHOI ...

KENYATAAN dlm kasus ane adalah BUKTI kalo ALLOH RIDHO mengabulkan do'a ane ...kalo DIA tdk ridho, ya gak bakalan dikabulin ...jgnkan mengabulkan doa, kalo ALLOH gak ridho DIA gampang aja bikin ane males ato lupa ngedoa...

kenapa ADA SETAN? KARENA ADA RIDHO ALLOH ... nah, setan aja masih diridhoi oleh ALLOH, lantas, bagaimana dgn seorang hamba yg berdoa kpdaNYA ...???

AGAN GAK NGAREP APA-APA NIH DALAM IBADAH? okeh, itu gak aneh gan, ibadah yg agan lakuin udah langsung nempel ke agan. AMAL IBADAH ITU MENGIKUTI TUAN-NYA, MENGIKUTI PELAKUNYA. gak di arep-arep juga udah OTOMATIS ada sama agan..... sekali lagi, buat ane mah GAK ANEH KALO ADA ORANG YG IKHLAS NGABDI KPDA ALLOH ....

lalu, UNTUK SIAPAKAH KITA BERIBADAH? utk ALLOH kah? kalo untuk ALLOH, brarti ALLOH miskin donk, masih butuh ibadah kita ....yg ane tau, ALLOH MAHA KAYA, KITA--MANUSIA--YG FAQIR KPADA ALLOH. YG BUTUH ALLOH. ALLOH GAK BUTUH IBADAH2 LOE SEMUA ....KALO KITA BERSYUKUR, BERARTI BERSYUKUR UNTUK DIRI KITA SENDIRI....

PAHALA .... gimana sih bentuknya pahala?
GANJARAN .....gimana sih bentuknya ganjaran?
SURGA ....apa sih surga itu?
NERAKA ...apa neraka itu?

PAHALA, GANJARAN, SURGA, NERAKA .....ADALAH HASIL DARI APA YG KITA LAKUKAN .....wallohu a'lamu bissowab ...

nice info...
izin ngamalin...
pake ijazah gk nehhh...