KASKUS

Thumbs down [Bejad!]Buktikan Keperawanan, Mahasiswa Cabuli Sang Pacar

Buktikan Keperawanan, Mahasiswa Cabuli Sang Pacar

Spoiler for "ilustrasi perawan":


Surabaya - Ingin membuktikan apakah perawan atau tidak, Rokib mencabuli pacarnya yang masih di bawah umur. Kelakuan Rokib sangat disayangkan mengingat ia adalah mahasiswa sebuah universitas Islam terkenal di Surabaya.

Orang tua korban yang tak terima langsung melaporkan pria 24 tahun itu ke polisi. Rokib pun kini meringkuk di sel tahanan

"Tersangka dua kali mencabuli pacarnya yang masih duduk di bangku SMP," kata AKP Suratmi kepada wartawan, Kamis (25/10/2012).

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya itu mengatakan, perbuatan yang dilarang agama itu dilakukan Rokib di semak-semak di pantai Kenjeran. Awalnya Rokib membawa korban berjalan-jalan keliling Surabaya. Rokib kemudian membawa korban ke kawasan Pantai Ria Kenjeran.

Mahasiswa semester 5 jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) itu kemudian mencoba merayu korban. Dalam rayuannya pria warga Waru, Pamekasan, Madura itu ingin mengetahui apakah korban masih perawan atau tidak disertai ajakan untuk bersetubuh. Tentu saja korban menolak.

Karena ditolak, Rokib mengancam akan meninggalkan korban. Dengan mulut manis, mahasiswa Fakultas dakwah itu terus merayu korban agar menuruti
permintaannya. Korban pun luluh. Hanya beralaskan jas hujan, Rokib mencabuli korban.

Pada akhirnya orang tua korban mengetahui setelah melihat ada yang aneh pada anaknya. Begitu mendengar pengakuan anaknya, orang tua korban tanpa berpikir dua kali segera melapor ke polisi. Rokib pun diamankan.

(iwd/bdh)


sumber

komentar
wah kerjaan laen selaen tawuran ternyata cabul mencabuli
ilustrasinya gak muncul

mesti di verivikasi tuh yang di gambar masih perawan apa gak


Quote:"Tersangka dua kali mencabuli pacarnya yang masih duduk di bangku SMP," kata AKP Suratmi kepada wartawan, Kamis (25/10/2012).

bocah ceweknya gak puas udah dua kali celup mainnya begitu2 aja iyalah dilaporin
umur udah 24 tahun baru semester 5? :

selama ini ngapain aja bang?

berburu anak SMPit yah? :
Quote:Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya itu mengatakan, perbuatan yang dilarang agama itu dilakukan Rokib di semak-semak di pantai Kenjeran.

wah .... semak-semak bergoyang dot trii jipi
Quote:Original Posted By SognBeg
ilustrasinya gak muncul

mesti di verivikasi tuh yang di gambar masih perawan apa gak




bocahnya ceweknya gak puas udah dua kali celup mainnya begitu2 aja iyalah dilaporin


dah muncul gan cakep kok itu ilustrasinya :

gara2 livebeta ane jadi binngung masukin gambarnya jadi sempet error tadi
Masukin bui aja tuh alay
Ilustrasinya bikin mata gw adem gan... manis tenan
wah parah juga tuh otak pelakunya...................
"mahasiswa Fakultas dakwah itu terus merayu korban
agar menuruti
permintaannya. Korban pun luluh"
Ilmu dakwahnya di salah gunain
Sama nih mahasiswa buat ngerayu cewek
kcian y s mba..py pacar ky gt...pengen liat pict s buaya ny ane...
anjrit buktiinya kaya gitu
Quote: "Tersangka dua kali mencabuli pacarnya yang masih
duduk di bangku SMP," kata AKP Suratmi kepada
wartawan, Kamis (25/10/2012).


mainnya monoton, egois. si abg dah ga mood. laporin dah.


#GiveBackMyOldKaskus
pokoknya kalo ga tawuran ya cabul.
mantap... ini baru calon mahasiswa idaman gan!
Wahh cari ya kok yang masih piyek....sana beli di dolly aja
Quote:Original Posted By [Ice Man]
umur udah 24 tahun baru semester 5? :

selama ini ngapain aja bang?

berburu anak SMPit yah? :


wkwkwkwk kebanyakan berburu cari korban makanya jarang masuk kuliah...
btw fakultasnya itu loh gan tapi kok kelakuannya 180 derajat bejatnya
lumayan ngandang 15 th
pencabulan anak dibawah umur !!!
mahasiswa tolol...
udh 24 tahun baru smstr 5. gw aja udh mau lulus...
pacarannya sama anak SMP yg msih bau kencur...
ckckckck
buset...udah kuliah lawannya masih smp..kemana aja oooi
anak smp aja perawannya udah di ambil kayanya perawan jadi makin susah aja
×