Bikin sms center untuk layanan pelanggan/ suara konsumen
Quote:
untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan, suara konsumen, masyarakat umum dan pelanggan dapat memberikan pengaduan dan keluhan serta informasi
melalui layanan sms center perusahaan anda.
Sekarang ini banyak perusahaan yang memperlakukan pelangganya lebih dari sekedar pelanggan. Perusahaan berusaha untuk memahami dan mengenali pelangganya lebih dalam lagi. Salah satu caranya adalah dengan menciptakan
hubungan yang baik melalui komunikasi yang dijalin terus menerus.
Salah satu sarana komunikasi adalah dengan menggunakan aplikasi sms center yang populer 3 tahun belakangan ini. Sms center banyak di gunakan oleh
perusahaan seperti taksi, airlines, hotel, retail, dan lain sebagainya. Bahkan lembaga pemerintahan seperti kepresidenan, polisi dan kpk mempunyai sms
center untuk pengaduan dan keluhan masyarakat.
Quote:
aplikasi sms center selain untuk menjalin hubungan, juga digunakan untuk mengirimkan informasi-informasi, yaitu seperti sms broadcast yang biasa di kirimkan yaitu seperti ucapan selamat ulang tahun, selamat hari raya
tahun baru, maulid nabi, valentine, imlek, tagihan pelanggan, informasi tanggal
jatuh tempo, info kilometer mobil, dan lain sebagainya.
anda tidak perlu repot menginstall software, memasang handphone atau modem ke komputer, setting software, setting port yang tentunya memakan waktu.
2.Mudah
anda hanya tinggal login saja ke sistem kami melalui internet. Sudah bisa kirim sms kapan saja dan dimana saja menggunakan laptop, tablet atau smartphone anda.
3.Ekonomis
tanpa biaya investasi hardware dan software. Semua sudah disiapkan oleh pihak zenziva.