KASKUS

Iceman Cometh 3D | 2013 | Donnie Yen






Donnie Yen & The Iceman Cometh versi lama


Iceman Cometh 3D adalah remake Film action The Iceman Cometh Yuen Biao & Yuen Wah pada thn 80an
Donnie Yen peran utama Dalam versi baru ini, Donnie akan menjadi kapten Pengawal Istana Dinasti Ming yg dituduh melakukan pembunuhan dan berkolusi dengan musuh & Para pengawal kerajaan mengejarnya utk menangkapnya.
Pada saat pertempuran, mereka bertiga terkubur di bawah longsoran salju selama 300 tahun.
Para prajurit beku itu Ditemukan oleh seorang dermawan kaya & diangkut kembali ke Hong Kong untuk dipelajari tp akhirnya para prajurit itu mencair dan melarikan diri.
Donnie menemukan tempat tinggal bersama promotor bar pemabuk dan emosional pada malam Halloween dan seiring waktu ia membantu dia berintegrasi ke dalam masyarakat abad ke-21.
Sementara itu, para pengawal lain memiliki ide-ide mereka sendiri - satu masih bertekad untuk melacak Donnie dan membawanya ke pengadilan, sementara yang lain mempunyai Rencana sendiri untuk dirinya di zaman modern Hong Kong.



The Cast:
Donnie Yen
Simon Yam
Eva Huang
Wang Baoqiang

ICEMAN COMETH 3D in Post Production
Action Director by Donnie Yen

Director: Law Wing-cheung



http://ent.163.com/11/1221/07/7LPHPF...R000300B1.html
http://www.weibo.com/donnieyen

bagian dari promosi film ini

donnie yen dijadiin manusia lilin kayaknya (atau dibikin patungnya) cmiiw
Ane pernah nonton yang versi lama yang pemeran utamanya Yuen Biao tapi gak sampe habis sih & kabarnya di film yg baru ini Donnie Yen bakal duel sama Yuen Biao tapi belum tau jg....

Kalo beneran mrk duel di versi yg baru ini bakalan seru nih...
Wah... banyak juga nih film donnie yen di tahun 2013.

kabarnya akhir bulan ini mulai syuting
seperti biasa
donnie yen kejar setoran bikin film
Quote:Original Posted By kreme
seperti biasa
donnie yen kejar setoran bikin film


mumpung lagi di puncak,donnie mau bikin film sebanyak2nya
doonie yenn ane penggemar berat nya.... mantepp gan,,, ...
wah wajib d tunggu ini , penggemar berat donnie yen
ane tunggu releasenya gan!!
Wajib ditunggu nih..
Td kirain movie di abad pertengahan..
ternyata ke abad modern jg..
bakalan keren film nya..
sering2 di update ya, gan..
gosipnya pemeran utama wanitanya huang shengyi
benaran main sama huang shengyi, wang baoqiang yg jadi villainnya http://www.chinesefilms.cn/141/2012/.../122s13197.htm


video konferensi pers nya
Uda kuar blm ni film gan?
Manteb ni ntn donie yen lagi..
Quote:Original Posted By jeff rizuki


http://www.facebook.com/donnieyen.as...ref=ts&fref=ts



sadis..
lurus coy tendangan doi.. wkwkkw
walau belum nonton gw udah tahu pasti bakal keren banget adegan fighting nya

Donnie Yen gitu
Akhirnya ada film terbaru Donnie Yen juga