KASKUS

Hmmm... Nikmatnya Sego Goreng Jangkrik



Alhamdulillah HT kedua ane gan

Spoiler for HT:

Quote:Quote: Kaskuser yang bijak selalu meninggalkan jejak

Mari kita budayakan rate sebelum menyimak


CEK REPOST
Quote:

Nikmatnya Sego Goreng Jangkrik Khas Kota Pahlawan



Satu lagi referensi kuliner di Surabaya bagi bagi Anda penikmat rasa pedas, cabe atau sambal bak candu bagi lidah Anda. Apalagi bila disajikan dalam porsi banyak pada makanan, seperti “Sego Goreng Jangkrik” super pedas dari Warung Jangkrik. Setiap menyendok rasanya lidah seperti tertusuk-tusuk. Rasa pedasnya bisa membuat orang keringatan dan mencucurkan air mata. Ini tantangan bagi Anda pecinta cabe! Dan datanglah ke Jalan Rajawali, Surabaya, Jawa Timur.

Konsep Nasi Goreng Jangkrik ini dibuat khusus untuk dinikmati secara beramai-ramai dengan kolega, rekan kerja, keluarga atau teman-teman agar menambah suasana kekeluargaan dan kehangatan. Sementara nama “jangkrik” Bagi yang baru pertama mendengar nama nasi goreng ini, yang dipikirkan pasti nasi goreng yang dicampur dengan ''Jangkrik'', sejenis belalang dalam bahasa Jawa yang setiap malam mengeluarkan suara ''krik-krik''. Tapi anggapan itu salah, ''Jangkrik'' selain dinisbatkan kepada nama belalang, juga merupakan salah satu umpatan dalam bahasa khas Surabaya.

Bayangkan orang-orang yang makan ini dan kepedasan, pasti akan bilang ‘jangkrik!’ Dari dari sinilah nama “Jangkrik” menjadi pilihan nama nasi goreng ini.

Berhubung didesain untuk makan besar, “Sego Goreng Jangkrik” hanya bisa dibeli dalam porsi besar, sekitar 5 -6 porsi. Harganya pun terjangkau, yakni Rp 40.000,00 per piring besar.
Bagi Anda yang hanya ingin makan sendirian, bisa juga memesan menu “Sego Goreng” seharga Rp 12.000,00 per porsi. Tingkat kepedasannya bisa diatur, apakah mau sedang atau super pedas.



Selain menu favorit tadi, Warung Jangkrik di Surabaya didapatkan di Jalan Jemursari dan kawasan Jalan Dharmahusada ini juga menyediakan sejumlah menu yang rasanya tidak kalah ''Jangkrik'', seperti Sego Sambel Wonokromo, Sego Jangkrik, sego jingkrak, Pitik Mekrok, dan Daging Jangkrik. Selain menu favorit tadi, Warung Jangkrik yang di Surabaya didapatkan di Jalan Jemursari dan kawasan Jalan Dharmahusada ini juga menyediakan sejumlah menu yang rasanya tidak kalah ''Jangkrik'', seperti Sego Sambel Wonokromo, Sego Jangkrik, sego jingkrak, Pitik Mekrok, dan Daging Jangkrik.




Quote:Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3


: Nasi goreng ini emang lain daripada yg lain, istimewa :

: Ayo silahkan dicoba gan mampir ke Surabaya dijamin rasanya maknyus dan bikin ketagihan :



Sekian Dari Ane Gan


kalo ada yg berkenan boleh timpuk ane cendol




CLICK THE BANNER TO VISIT OUR BASE CAMP
santai
gagal
PERTAMAX ANE YG PERTAMAX
Penasaran banget gan .. jadi pengen nyoba
Quote:Original Posted By sutarmin82
gagal
PERTAMAX ANE YG PERTAMAX


selamat gan ente gagal
komengnya mana woey
sayang'y gan tempat'y jauh dr sini
Quote:Original Posted By Lollypop.Pink
Penasaran banget gan .. jadi pengen nyoba


coba aja gan, rasanya emang maknyus kok

Quote:Original Posted By numpangiklan2
kirain ane di campur jangkrik
ternyata nama umpatan doang


bruakakak
biar menarik pelanggan gitu kali gan
kirain jangkrik beneran gan
waahhh ane pingin dah nyobain gan....
wah kayaknya enak banget tuh sist
pertamax dipek dewe
balik lagi sist
ketinggalan
beuh.. namanya aneh gan btw

kabur
kirain beneran pake serangga jangkrik...
*kasino: jangkrik boss*



Quote:Original Posted By NITIP LAPAK GAN
Jersey bola kw thai grade ori http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000017003751
Lensa Nikon 55-200mm VR http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=17004556
Tas sepatu nike & adidas kw http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000017005522
Tas cantik murah meriah http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000758304920
Kaos distro murah http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000017022538
Kaos club bola murah http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000017026551
Kaos karikatur bola murah http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000017027987
Quote:Original Posted By asds43210
kirain jangkrik beneran gan


enak dong kalo jangkrik beneran, bergiji gan


Quote:Original Posted By yeswow
waahhh ane pingin dah nyobain gan....


cobain aja gan, gak bakal rugi kok

Quote:Original Posted By djavanations
wah kayaknya enak banget tuh sist
pertamax dipek dewe


enak dong, deket rumahnya si om nih udah pernah nyoba belum btw

thanks ratenya gan

Quote:Original Posted By kau.tau.siapa
beuh.. namanya aneh gan btw

kabur


gak seaneh id ente kok gan
wah yg ini ane juga pernah nyoba gan kemaren dulu, rasanya emang enak kok
Quote:Original Posted By kau.tau.siapa
beuh.. namanya aneh gan btw

kabur

^
^
^
ini sapa ini
tik kamu janji cendol mana
hmmm....nikmat yah
sego goreng jangkriknya
nikmat .. hmmm
wah yg ini ane juga pernah nyoba gan kemaren dulu, rasanya emang enak kok
Jangkrik Bos!!

Keliatannya manteb tenan...
Ane malah penasaran pengen makan sego becek mbak sist.
sory oot..
×