Thumbs up Bus Termewah di Indonesia Kayak di Pesawat Gan !!!

Spoiler for bus:


Quote:Tingginya permintaan jasa sewa bus, membuat Blue Bird Group meluncurkan bus premium dengan kenyamanan dan kemewahan layaknya pesawat kelas bisnis.

Adalah Big Bird Bis Premium, kendaraan yang seharusnya memiliki sasis bus medium dengan kapasitas penumpang 25 kursi, disulap menjadi 12 kursi oleh Blue Bird Group.

Lantas bagaimana rasanya jika melakukan perjalanan dengan Big Bird Premium Bus tersebut?

Kali ini, VIVAnews diberi kesempatan menjadi salah satu penumpang pertama yang merasakan kenyamanan dan kemewahan bus tersebut, dari markas Blue Bird grup di Mampang, Jakarta Selatan menuju Novotel, Bogor dan kembali ke Blue Bird grup Mampang.

Sebelum berangkat dan melihat dari kondisi dari luar, seperti tidak ada yang spesial dari bus tersebut. Karena bus ini memang terlihat seperti bus pada umumnya yang memiliki panjang 12 dan lebar 3 meter. Namun saat memasuki kedalam kabin, aura mewah sangat terasa.

Sebelum masuk ke dalam bus, pintu geser elektrik langsung menyambut dan terbuka sendiri seperti halnya mobil passenger pada umumnya.

Saat VIVAnews duduk di kursi penumpang, jok terasa luas, lebar, empuk, nyaman, dan lembut. Hal itu karena balutan kulit berwarna coklat, lengkap dengan sandaran kaki, penopang kepala, dan meja kecil yang di desain khusus oleh perusahan desain bus yaitu Baze.

Untuk atap kabin, bus ini dihiasi dengan fitur ukiran ditambah lampu kuning yang memanjang, sehingga terasa layaknya sebuah kamar hotel.

Sebelum melakukan perjalan menju Bogor, sang supir dan seorang pelayan yang ternyata sudah termasuk dalam fasilitas bus ini langsung menyambut hangat dan memberikan penjelasan beberapa fasilitas yang ada di dalam bus.

Adapun fasilitas yang diberikan berupa Wi-Fi, toilet, minibar, kulkas mini dan TVlayar lebar.

Untuk Wi-Fi sendiri dapat digunakan secara bebas tanpa terputus dengan terlebih dahulu memasukan password. Kondisi toilet dapat dibilang nyaman dengan menggunakan toilet duduk dan air bersih yang cukup banyak.

Sedangkan untuk bersantai, bus ini juga dilengkapi dua TV layar lebar yang dapat digunakan untuk menonton film, serta berkaraoke bersama lengkap dengan 25 ribu lagu.

Di bagian minibar terdapat kulkas portable, yang membuat minuman tetap dalam kondisi dingin. Beragam fasilitas yang ada membuat perjalanan terasa sangat nyaman, meski kondisi jalan saat menuju Bogor sedikit tersendat.

Nah, jika ingin berpergian dengan Big Bird Premium Bus, Anda dapat mengeluarkan biaya sebesar Rp4 juta sehari. Sedangkan jika disewa paketan lebih dari sehari dibanderol Rp3,5 juta.



sumber
Keren BIS nya
ajib toh bus lebih mewah nih dr rumah ane
ngakak
harga yang sebanding dengan apa yang didapatkan
mewah sekali gan,busnya ..
jadi pengen nyoba naikin
wah keren nih, jadi referensi baru.......
thanx, bro...

jangan lupa mampir ke sini:
Desain buku super keren (3D)
keren gan bis nyaa...
semoga bs hadir si surabaya
wah, kapan" mo sewa ahh



btw pict nya ga nongol tuh gan hehhe
kapan yaaaa ane bisa naek bis ini


Wow keren banget gan


Spoiler for Jam Tangan | Original, KW | Man, Ladies, Couple | Garansi Uang Kembali 200%:

Pictnya ga nongol di lepi ane gan
enak banget gan naik itu bus
behh enak bener ya, bus nya luas n nyaman...







wah manteb nih.. bisa dicoba ntar kalo ada uang nganggur hehehe
keyen gan

keren gan bis-nya..

pesen atu ah....
(ngimpiii !!!!)
fasilitasnya lengkap banget,
bisa betah di bis walopun jalan jauh
murah tuh klo segitu beda dikit ma yang reguler
buset dah kaya hotel bintang 5