KASKUS

Quote:Original Posted By lydliem
bahan hinaan ke gw klo lg ngumpul2 ama temen2 SMP .
pas ada razia , gw termasuk yg ketangkep . satu2nya cewe

waktu ketangkep sih tegang n keringetan . udh kelar di nyap2in guru BP , balik kelas , cengar cengir ...hahaha

masa lalu ....

skrg sih klo lg iseng , mampir deh ke asstr . tinggal search pake kata kunci fetish, dom , bondage dll


ente cewe sist ??
wah kebetulan ane cowok sist
kita baca bareng yok
Quote:Original Posted By ebenezerscrooge
ente cewe sist ??
wah kebetulan ane cowok sist
kita baca bareng yok



cepat bnr gan responnya....
Wah legendaris banget tuh, jaman ane sma
Masih ada yg jual ga tuh?
Quote:Original Posted By onenk_03
"Tanganku mulai mencari-cari di sela-sela gundukan berbulu lebat sambil sesekali terdengar lenguhan nya yang menggetarkan malam.
Lidahku mulai bermain di jurang gelap yang rimbun sambil merasakan aroma wangi yang mulai terasa di hidung"


itu sebagian yang masih nyisa di otak ane


JUARA AGAN SATU INI!
Quote:Original Posted By PendingOrder



cepat bnr gan responnya....




Nick Carter bukan BOKEP!

Jangan samakan Nick Carter dgn Enny Arrow.

Kl Nick Carter tuh cerita agen rahasia dgn bumbu bokep.

kl Enny Arrow tuh bokep dgn bumbu cerita.

Gue punya tiga novel Nick carter.

satu novel bokep gila. satu novel ada bumbu bokep ala james bond, satu novel malah ngga ada ceweknya sama sekali. bunuh-bunuhan dr depan sampai belakang.

Temen-temen gue suka make nama2 yg beredar di Enny Arrow kl ada yg nanya2 nama kayak marketing/tanda tangan ngga penting lainnya:

1. Oom Burhan
2. Pak Suroto
3. Tante Michele
4. Astuti

yang sering muncul di EA dan ampe sekarang ngga ngerti artinya:
MENGGERINJAL. apa coba?
isi diluar tanggung jawab percetakan!! wkwkwkwk kocak gan
Quote:Original Posted By ChibaTadayoshi
Jangan samakan Nick Carter dgn Enny Arrow.

Kl Nick Carter tuh cerita agen rahasia dgn bumbu bokep.

kl Enny Arrow tuh bokep dgn bumbu cerita.

Gue punya tiga novel Nick carter.

satu novel bokep gila. satu novel ada bumbu bokep ala james bond, satu novel malah ngga ada ceweknya sama sekali. bunuh-bunuhan dr depan sampai belakang.

Temen-temen gue suka make nama2 yg beredar di Enny Arrow kl ada yg nanya2 nama kayak marketing/tanda tangan ngga penting lainnya:

1. Oom Burhan
2. Pak Suroto
3. Tante Michele
4. Astuti

yang sering muncul di EA dan ampe sekarang ngga ngerti artinya:
MENGGERINJAL. apa coba?




5. Om Didong
6. Tante Mirna...

wkwkkk,
Gile, jadi inget masa2 27 taon lalu...., masa smp.
Jadi, kalo di kelas ada yang "serius" kagak ribut kalo lagi guru keluar kelas...., dah dapet dipastikan lagi baca enny arrow ini, en wajahnya memerah menahan "amarah" karena "terprovokasi" karya sastra Tante Enny ini......

BTW, masuk sma, mulai deh, rata2 temen gw jadi pembeli setia tabloid mingguan monitor...
Spoiler for neech contohnya:


En gwa punya cerita lucu, tmen sebangku gw "terprovokasi" tuh, ma poster depan seperti di atas (bayangin, jaman itu, liat gambar ginian aja, dah "on" wkwkkk), en masuk kamar mandi, dan menuntaskan hasratnya bersama tante lux atau tante palmolive (lupa gw cerita dari dia).....

Setelah selesai, dengan langkah gontai...dia keluar dari kamar mandi..., menuju kamar tidur depan. Lima menit ketika dia tiduran, tiba2 pintu kamar diketuk..."tok..tok..."

Dia buka pintu, en teryata bokapnya dia, sambil nenteng majalan monitor tadi, sambil bilang...
"Nak, ini punya kamu yah, ? Ketinggalan di kamar mandi neeh."
sambil serahin itu tabloid ma tmen gwa.
Sambil ngeloyor pergi, bokap temen gw ngomel...
"Pake di tempel dipintu segala!"

Wkwkkkkk, ternyata tmen gwa C**li, pake inspirasi tabloid monitor yang sengaja dia tempel pake lakban di pintu kamr mandi



Sampe sekarang kalo ketemu, gw suka masih godain dia?

"Jangan tempel2 majalah lagi di kamar mandi yah.."

xi..xi...
menggelinjang, menggelepar by enny arrow
jaman segitu ane belom lahir gan..
coba ane tanya bokap ane tau pa kagak
yoi dah lama nech w kgk bacal novelnya enny arrow.... wah dlu klo baca novel nya anak2x rame bacanya di dalam wc
Quote:Original Posted By ebenezerscrooge


ente cewe sist ??
wah kebetulan ane cowok sist
kita baca bareng yok


Quote:Original Posted By PendingOrder



cepat bnr gan responnya....


Quote:Original Posted By elkomandante






wekekekekekekek
ada bocoran ga Ranjang Yang Ternoda kapan bakal keluar yg baru ?
kayaknya udah taonan tuh ga lanjut2
terakhir no brp sikh ? 11 atw 12 yaks ?
ini jaman gw SMP nih, diselipin diantara tumpukan buku2 pelajaran di lemari.takut ketawan bokap

smp bela2in ke senen buat nyari tuh stensil.cm krn kertasnya pk kertas tipis jd kualitas tulisannya kadang ada yg gak jelas
kayak naik mesin waktu balik ke jaman itu ... those good old days
link page 1 udah ane donlot ... critanya keren juga yak ....
gambarnya juga full bokep
bener2 bisa bikin berfantasi ria


jadi inget ini

http://health.detik..com/read/2013/0...?991104topnews

Quote:Original Posted By jokohokchai
Tapi tetep aja ada unsur pesan moralnya, gitu gitu juga anny arrow baek..

Sex bebas bisa gancetan brow

Alias tititnya membesar dimeki pada tewas tuh dua duanya

tadinya mo nyobain, jadi takut takut gitu

Any arrow emang


Aceng kimpoi cere-kimpoi cere dianggap wajar...
Enny Arrow baek dan memiliki pesan moral...
Makin keliatan kualitas moral dan logika ente...
banyak juga koleksinya aku terdiam di antara rerimbunan jembut yg panjang
gak bisa bayangi, zamannya para ababil yang coli karena baca nopel erotis
umur ane di atas 30 tahun tapi ga ngerti stensilan
anny arrow

jadi inget aman dulu nih 90an, pedagang asongan diterminal yg jual tts ditengahnya diselipin ginian
pura"nya nawarin tts kalo nggak mau baru dah ditunjukin kitab syur ini
×