nice info gan
haiaaahh.... ada2 aja.. mending nanya ama keluarga itu mungkin lebih paten
"Penasaran" emang bikin geleng2 kepala yah....walaupun sepertinya sepele tpi penting banget buat agan TS

ane juga penasaran ama suatu hal yah ane doakan mudahan aja cepetketahuan silsilahnya
izin jogrog nyimak gan
Quote:Original Posted By JoeRockn
Ijin Agan-Agan, Mbah-Mbah, dan Suhu Suhu Sekalian
saya mau tanya gimana sih caranya supaya kita tau silsilah keluarga kita, soalnya saya sama ayah saya sudah terpisah sejak kecil ???


Wah bagus nih Gan... Klo tdk salah mengetahui silsilah keturunan juga sebagian dari sunnah... karena, rasul sendiri pernah mengatakan bahwa "Hanya dari keturunan bani thalib yg satu sanad dgn ku (Rasulullah=bani hasyim), kemudian dia menyilangkan telunjuknya." tapi susah juga yah gan... coba tanya sesepuh di atas sama di bawah ane insyallah ada yg tau...
Ubekh2 Gudang Blakang,,, kyk'e menarik, klo ga' da yg tertarik,ane msh tertarikh,,,
,, TS'e ngilang suwi kyk'e,,,

Spoiler for :


Hasil Copas Mbah (Ref: Sumber),,Msh sedikit yg ane tau dari uyut2 ane,, sambil mencari sambil ngupi,,,
Setidaknya th nama bisa th cerita,,, Dan lebih Exclusif doa'inNya,,,
Quote:Original Posted By kucingireng666
Ubekh2 Gudang Blakang,,, kyk'e menarik, klo ga' da yg tertarik,ane msh tertarikh,,,
,, TS'e ngilang suwi kyk'e,,,

Spoiler for :


Hasil Copas Mbah (Ref: Sumber),,Msh sedikit yg ane tau dari uyut2 ane,, sambil mencari sambil ngupi,,,
Setidaknya th nama bisa th cerita,,, Dan lebih Exclusif doa'inNya,,,


sangat stuju skali sy dngn quoteny. saran n jwbn yg luar biasa.
cari di google gan , dia dukun sakti
penasaran gan?
sama kita gan,

cuman ane lebih penasaran apakah cucu, sama cicit, terus cicit cuit ane
bakalan penasaran juga kayak agan

apakah mereka bakalan penasaran siapa kakek nya yang ganteng mengharukan ini
Quote:Original Posted By Model.KT
tanya ke keluarga aja dulu atau misalnya keturunannya agak tenar silsilahnya bisa ke google gan, cari arsip2 ke website belanda, di tropen museum



Liat kk nenek ma kakek ente gan.../ kk buyut ente

tanya ke kelurahan gan...disana ada datanya lengkap..



Quote:Original Posted By modmodol
tanya ke kelurahan gan...disana ada datanya lengkap..





Ho'oh mbah. Bagian dinas catatan sipil & kependudukan...

Aktenya lengkap,,

yah yg pasti tanya ke keluarga gan :
tanya mbah gugel aja
Quote:Original Posted By deadmanksih1


sangat stuju skali sy dngn quoteny. saran n jwbn yg luar biasa.


Salim Salken Mbah deadmanksih