KASKUS

PETASAN




Ada seorang ibu beserta anak gadisnya, mereka
sama-sama WTS nya. Tini menanyakan resep kepada
ibunya yang selalu laku keras.

" Tolol kamu, Tin ! bilang dong sama setiap tamu yang
dateng, bahwa kamu masih perawan ! "

" Habis bagaimana kalau nanti mereka pada tahu kita
sudah ngga' perawan lagi, Bu ? " tanya Tini heran.

" Itu sih gampang ! Pakai saja Petasan Cabe Rawit
campur sepuan merah dikit ! " jawab ibunya memberi
resep.

Siang nya Tini sibuk banget nyari petasan cabe rawit di
Pasar Tanah Abang. Rupanya Petasan mini begitu laku
keras, diborong sama orang-orang yang suka ngeledakin
petasan (mungkin juga lakunya sama teman-teman yang
seprofesi dengan Tini ? )
Akhirnya Tini terpaksa beli petasan gajah yang gedenya
sekendi ! ( Terpaksa ! Dari pada ngga' laku ? ! )

Malamnya Tini menjajakan diri : " Mas, mas, saya masih
perawan, mas . . . . saya masih perawan ! ! ! " rayunya
kepada setiap pemuda yang dateng.

Tepat sekali, akhirnya Tini " LAKU ".

Begitu main (main bola bekel nich ? ! Hehehe . . . . ), Tini
meledakkan petasan gajahnya !

" Duuaarrrrr . . . . . . . . . . . . . . . . . . ! "

" Apaan tuh ? " tanya s pemuda bingung.

" Ituu . . . . . perawan saya pecah, Mas ! " jawab Tini
berlagak sedih.

" Perawan sih perawan ! " bentak si pemuda berang, "
biji gue ke mana nich ? ! "
pertamax kah ane gan???
kepp jokes gan...
keduax gan..
jiaaa biji gue kemana
jiaaaaah wkwkwkk


jadi kalo pecah kudu meledak gitu ya?
bawa2 biji orang pula wkwkwk
hahaha...
tapi cweknya yahut ntu..

kampret ah percakapan terakhir
bijinya kabur
Apa gak ancur itu nya TINI kena petasan GAJAH gan..???
ngakak gan


mantap-mantap...
weleh2 lucu amat joke nya gan

bijinya ilang
ahahahahaha.. ngilang gann.. hahaha..
hahaha,,, bijinya ketelan tuh
muke gile tu orang, pake petasan pula
×