KASKUS

Star Undang-undang Aparatur Sipil Negara, Pensiunan PNS 1,5M??

Agan2 sekalian, khususnya yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), adakah agan2 mendapat sms yang berbunyi kira2 seperti ini:

Spoiler for SMS:


Apakah SMS yang beredar benar ada nya, karena RUU ASN yang bersumber dari DPR : http://www.dpr.go.id/uu/delbills/RUU...pil_Negara.pdf


apakah benar mensahkannya, apa adata yang dapat di percaya?
bagaimana pendapat agan2 tentang UU ASN tsb?

Tambahan:

Spoiler for Artikel::
ijin nyimak dulu gan ye..
Sepertinya begitulah gan, dari website resmi DPR dijelaskan bahwa :http://www.dpr.go.id/id/ruu/Korpolkam/Komisi2/139/RUU-Tentang-Aparatur-Sipil-Negara

Spoiler for website:


Spoiler for wow:
wah bapak ane jadi 1 miliar nih lumayan juga nih
g tw tu Gan, ane nyimak aja...matabelo
wah klo gitu ane dah kyk bokap ane 1,5 M tpi sayang. bokap ane dah pensiun kra" 2thn yg lalu
1,5 M..dikali berapa juta pensiunan..???

Duitnya siapa gan??
Wah RUU ini kapan rampung nya ya gan? udah disahkan y?
gpp lah PNS di perpanjang masa kerja 2 tahun kalau pensiunan nya jadi 1,5 M
Quote:Original Posted By Merah.darahku
Wah RUU ini kapan rampung nya ya gan? udah disahkan y?
gpp lah PNS di perpanjang masa kerja 2 tahun kalau pensiunan nya jadi 1,5 M


wah moga bener gan, kan mayan buat modal usaha
mupeng pengen jadi PNS
Quote:Original Posted By J.Gronkjaer
mupeng pengen jadi PNS


tungg aja gan taon depan kyk ny buka lowongn PNS deh eace
yah kelakuan DPR ama PNS itu pada dasarnya ga jauh beda gan
Quote:Original Posted By Badvriel
yah kelakuan DPR ama PNS itu pada dasarnya ga jauh beda gan


maksudnya gmn gan? mungkin bisa yang lebih detail ny mungkin
tapi mendingan gini gan, kalo di itung itung mungkin pengeluaran uang pensiunan lebih banyak, soalnya kesehatan keluarga masih di bebankan pemerintah sampe anak nya udah beres sekola (untuk 2 anak gan) CMIIW
mungkin ada bagus buat pemerintah sama buat yang pensiunan
di lain hal pensiunan bisa berbisnis buat ke depan tapi di lain hal pemerintah ga kebeban sama pensiunan yang tiap bulan kasih buat para pensiunan sama tunjangan kesehatan seumur hidup gan
malah bagus gini, jadi pensiunan ga males diem dirumah tapi berfikir gimana mikir hidup kedepan bagaimana
CMIIW lagi ah hehehe
pendapat ane gan ini si hehehhe
menguntungkan ke 2 belah pihak
bapak ane guru gan udah umur 57 taun golongan 4, dapet 1,5 M dong?
Quote:Original Posted By muamay
tapi mendingan gini gan, kalo di itung itung mungkin pengeluaran uang pensiunan lebih banyak, soalnya kesehatan keluarga masih di bebankan pemerintah sampe anak nya udah beres sekola (untuk 2 anak gan) CMIIW
mungkin ada bagus buat pemerintah sama buat yang pensiunan
di lain hal pensiunan bisa berbisnis buat ke depan tapi di lain hal pemerintah ga kebeban sama pensiunan yang tiap bulan kasih buat para pensiunan sama tunjangan kesehatan seumur hidup gan
malah bagus gini, jadi pensiunan ga males diem dirumah tapi berfikir gimana mikir hidup kedepan bagaimana
CMIIW lagi ah hehehe
pendapat ane gan ini si hehehhe
menguntungkan ke 2 belah pihak


setuju bgt sama agan yang satu ini, moga2 terealisasi ya RUU nya

Quote:Original Posted By gillman
bapak ane guru gan udah umur 57 taun golongan 4, dapet 1,5 M dong?


mudah2an aja gan, kita tunggu beritanya ditipi

wah ,,kalo gitu ortu ane bisa dapet 1,5M tuh
tp dananya ada kah buat ngebiayain semua PNS yang ga cuma belasan atau puluhan doang itu
uda dapet gaji 13, dapet sertivikasi.. rencananya dapet pensiunan 1.5M..
Kerjanya cuma setengah hari...
belum lagi kerja sampingan-nya... yang jelas pajak terus naik. itulah pemerintah.
Quote:Original Posted By dhe.ai
wah ,,kalo gitu ortu ane bisa dapet 1,5M tuh
tp dananya ada kah buat ngebiayain semua PNS yang ga cuma belasan atau puluhan doang itu


kalo dananya ndak ada ya ngutang. gitu aja kok repot. hahaaaa....

semoga RUU nya rampung dan benar ada nya 1,5 M pensiunan
×