KASKUS

Talking Geng Penguasa Dunia ![Crow Zero ga ada apa2nya]

Gan ini yang udah ngalahin para gang Crow Zero gan ,
ane kasih pict nya
Spoiler for gang:


Sebenarnya yg bikin ngakak itu comengnya gan :
Spoiler for comeng:


Ane cuma nerima

makasih cendolnya gan
gapapalah pada ngasi semen

Ane ga nerima
Kaskuser yang baek selalu mninggalkan jejak +
Ketuanya ngeri gan

Geng SD SUKAMAJU

Sumpah ngakak gan Mukanyah pada masih Belum berdosa..
itu Geng sekolah mana yah?
wkwkwk,
kecil-kecil udah gitu, apalagi bessarnya gan!
wkwkwk
ngeri gan
mangstab gan.....
ketuanya sangar banget.......
buset di mana ini?
itu bocil di depan bikin ngakak bener gan
buset, bossnya bawa decenk
anjeerrr masih kecil sudah gitu gan
apalagi besarnya bisa jadi bos preman tu
itu TS waktu kecil ya?
masa kecil genji dkk mungkin gan
crow zero pilem korea bukan gan
Wakakakakakaakk

Sadis itu ketua gengnya yang botak paling depan.. unyu2 gimana gitu..

Tinggal bawa granat pasti oke..
sadis pasti tuh gan
itu generasi bisa jd rusak...
Calon ketua itu mah gan...
ketua bocah bocahan
bosnya sangar juga uda maen bawa pistol2 lan seala
Quote:Original Posted By EXPERT.corp
crow zero pilem korea bukan gan


korengan? crows zero film JEPANG gan
ketuanya bawaannya becenk