Main Content

Salon & spa khusus pria di jogja
DILARANG PROMOSI..
Wah ga ada yang komeng...
bagi cendol nya dunk agan2 yang baik hati... hehehehe...
Gan mohon rekomendasi yg daerah Dagen or Malioboro ada ?
Rencana taon baru mo kesana
Sip gan gan... nice inpo... referensi wkt main k jogja dab....

nope

minta nomor hpe czpsternya donk gan x aja minat neh hehehe
mohon pencerahan gan.. kalo HJ & BJ ane ngerti maksudnya..
tapi kalo FK, FJ, makdusnya apaan ya? hehehe
maklum masih lugu..

Thumbs up 

luar biasa.. semua dicobain

Gw pernah ke Elysium..Dapat WP yg manis, tinggi, langsing..Rata2 dari bandung..
nih gan nambahin lagi di JL.Palagan namanya BELIA SALON, itu oke punya juga
fk, fj, apaan si???gak ngerti ane.
yg ane cari dari dulu nih gan
wah mahal jg ya
Yg sippp nomor brp gan di elysium ?
Wuih mantap infonya
ninggalin jejak

just info...

Beberapa yg diatas sdh ga update sech...sekarang Anggraini Salon yg dulu di bawah jembatan Janti sdh pindah ke sebelah selatan sebelum ringroad ketandan (samping hotel tirta kencana)...disepanjang itu pun banyak koq...ada Surya Salon (Linda, servis siiip 150rb) terus ke selatan lg ada Rizky Salon, sampai ke deket ringroad Jl. Paris...
beneran g gan?kalo beneran mau coba nih...
udah ane cek,terutama yang di sekitaran jl palagan,tp hasilnya nihil gan..nohope

Tirta Art Spa

berdasarkan info yg ane anggap paling meyakinkan, akhirnya ane coba ke Tirta Art Spa di Jln Kabupaten. Kira2 jam 11 siang masuk sambil deg2an, ternyata ane pengunjung pertama. Gak ada GRO, terapisnya langsung yg nglayanin. Salah 1 terapis yg di reseptionis langsung bikin ane ngaceng beneran, muka nyepong soalnya. Langsung ambil paket trus masuk, suruh ganti CD dr kertas yg dah disediain. Prosesi message pun dimulai sampai ke luluran. Habis luluran terapisnya, gak usah ane sebutin namanya, bilang "mau dibantuin apa lagi mas?", ane tanya balik "bantuin apa aja mbak?", "maunya?", "maunya macem2 mbak, bisa?", "bisa"
Akhirnya rundingan harga dulu, sepakat dan wow.... bener2 all in, dr FK, BJ, FJ, MS, MK, dll.
Gak nyesel deh, meki msh rapet, pelayanan kayak sama pacar.
DC ane = 500K All in
gpplah, first time, ane anggap tarif perkenalan
info:
- Terapis ada 5, ramah2 semua
- Kalo pengunjung pertama kali ke sana, langsung aja bilang "mbak mau itu, all in brapa?", terapis gak bakal nawarin di awal, biasanya after message nawarinnya
- Tarif tiap terapis beda2, pandai2lah SSI
- Bisa main 3 some (All in 800k)
- Buka 09.00-19.00
- Kalo cuma mau BJ & CIM katanya 250k
- Terapis gak ada yg asli orang jogja, import dlm negeri semua

So... silahkan dicoba sendiri, ketagihan berlanjut ditanggung penumpang