KASKUS

Quote:Original Posted By evalinuxers


Sawangan depok om???

iya om...curug
Quote:Original Posted By Macabr

bentuk standar tapi suara kayak telo unik juga ya...kebanyakan yg ane denger sih chamber. toet atau ga trungtung bajaj

sore bro

pernah tahu "joko subangun bantal" di shop king ada itu dia jualan knalpot std suara telo....uniknya lagi pakai plat karat

owh ...pengen banget ane snalpot begitu
Quote:Original Posted By kunclo


waktu itu ane pernah di kasih tau katanya buang 2 sekat yang paling depan trus pake silencer ori .. tengahnya di buang jadi bolong ...
ane jarang buka facebook om

cool juga ya ...abis lau pake telo pasti gasruk di polisi tidur
Quote:Original Posted By kunclo

sore suhu


sore om

Quote:Original Posted By KingMacabre
mau nanya ane kepengen banget....punya knalpot standar bikinan yg suaranya renyah seperti knalpot telo ada yg tau ga buat/belinya dimana...domisili ane sekitaran sawangan
maaf ye juragan ane baru banget megang king spek motor cupu ane tahun 93, knalpot std suaranya seperti bapak2, maaf potonya belum ada
thank's b4


coba tnya sama om evalinuxer nohh

Quote:Original Posted By evalinuxers


Malem mbah,,,


alloww om
Quote:Original Posted By si.mbok


sore om



coba tnya sama om evalinuxer nohh



alloww om

Sore suhu master cucu cium tangan dulu sama suhu master
Quote:Original Posted By carraba17

Sore suhu master cucu cium tangan dulu sama suhu master


ga kmn2 nih om ??
Quote:Original Posted By KingMacabre
iya om...curug


owh ...pengen banget ane snalpot begitu


cool juga ya ...abis lau pake telo pasti gasruk di polisi tidur


akur

Quote:Original Posted By si.mbok
sore om




coba tnya sama om evalinuxer nohh




alloww om


mbok kalo pengn suara knalpot garing gitu gimana yak
Quote:Original Posted By KingMacabre
mau nanya ane kepengen banget....punya knalpot standar bikinan yg suaranya renyah seperti knalpot telo ada yg tau ga buat/belinya dimana...domisili ane sekitaran sawangan
maaf ye juragan ane baru banget megang king spek motor cupu ane tahun 93, knalpot std suaranya seperti bapak2, maaf potonya belum ada
thank's b4


coba masuk fb Kingkuser om di sana kyanya ada bbrpa contoh knalpot standar dari beberapa empu, kya cring2 nya jogja.kl saya main bobokan aja om krna motornya standar g bisa ngebut mknya pkenya yg adem2 aja
Quote:Original Posted By si.mbok


ga kmn2 nih om ??


ada acara keluarga om dirumah tadi malem, ini aja baru bangun blom lama pdhal tidur jam stg7 pagi
Quote:Original Posted By kunclo


akur



mbok kalo pengn suara knalpot garing gitu gimana yak


kl mau garing dan suing2 mah kdu bkin dari pelat om, tpi klo mau main bobokan di ciganjur ada tukang bobok 1 jl.timbul ato di daerah sawangan ada bawen spesialis 2 tak tinggal konsul aja nnti mau suaranya gimana om.tpi biasanya tukang bobok yg baik dia tanya spek mesinya gimana jdi diseseuain sma torsi mesin jdi mesin g nahan..maaaf kl niubi sok tahu

ada ga ya tempat buat knalpot daerah sawangan
Quote:Original Posted By carraba17
kl mau garing dan suing2 mah kdu bkin dari pelat om, tpi klo mau main bobokan di ciganjur ada tukang bobok 1 jl.timbul ato di daerah sawangan ada bawen spesialis 2 tak tinggal konsul aja nnti mau suaranya gimana om.tpi biasanya tukang bobok yg baik dia tanya spek mesinya gimana jdi diseseuain sma torsi mesin jdi mesin g nahan..maaaf kl niubi sok tahu


di ciganjur si bedur bukan om .. ?? .. ane maunya si gak bikin om .. soalnya ane pernah dengr knalpot standar suaranya garing gitu tapi gak di belek knalpotnya ,.
Quote:Original Posted By si.mbok


ga kmn2 nih om ??


Quote:Original Posted By kunclo


akur



mbok kalo pengn suara knalpot garing gitu gimana yak


Quote:Original Posted By carraba17


kl mau garing dan suing2 mah kdu bkin dari pelat om, tpi klo mau main bobokan di ciganjur ada tukang bobok 1 jl.timbul ato di daerah sawangan ada bawen spesialis 2 tak tinggal konsul aja nnti mau suaranya gimana om.tpi biasanya tukang bobok yg baik dia tanya spek mesinya gimana jdi diseseuain sma torsi mesin jdi mesin g nahan..maaaf kl niubi sok tahu


boleh minta alamat lengkap yg buat knalpot di daerah sawangan itu om?
kalo dari pertigaan lamer bojong sari sebelah mana?
Terimakasih sebelumnya
Quote:Original Posted By KingMacabre



boleh minta alamat lengkap yg buat knalpot di daerah sawangan itu om?
kalo dari pertigaan lamer bojong sari sebelah mana?
Terimakasih sebelumnya


iye om .. maksud ane sama kalo pake knalpot telo capek kalo ketemu poldur harus miring2 dulu
Quote:Original Posted By kunclo


akur



mbok kalo pengn suara knalpot garing gitu gimana yak


pling maen saringan doank
dah coba yg maestro blm ??

Quote:Original Posted By carraba17


ada acara keluarga om dirumah tadi malem, ini aja baru bangun blom lama pdhal tidur jam stg7 pagi


waddduuhh..
enak bnr y baru bgun

Quote:Original Posted By KingMacabre
ada ga ya tempat buat knalpot daerah sawangan


ane ga tau om
Quote:Original Posted By si.mbok
pling maen saringan doank
dah coba yg maestro blm ??




waddduuhh..
enak bnr y baru bgun




ane ga tau om


udah om .. tapi ko di mongstor ane malah nahan ya .. lebih plong pake selenser yang std ..
Quote:Original Posted By kunclo


udah om .. tapi ko di mongstor ane malah nahan ya .. lebih plong pake selenser yang std ..


nah..
om nyarinya buat kualitas ke tarikan apa suara ??
setau ane smua snalpot bawaan pabrik pasti gitu..
maaf klo nubie sotoy
Quote:Original Posted By si.mbok
nah..
om nyarinya buat kualitas ke tarikan apa suara ??
setau ane smua snalpot bawaan pabrik pasti gitu..
maaf klo nubie sotoy


lebih ke suara sih om .. makanya ane masih make yang maestro sekarang .. abis ane gak berani kalo ngbut2 . .
Quote:Original Posted By kunclo


iye om .. maksud ane sama kalo pake knalpot telo capek kalo ketemu poldur harus miring2 dulu

iya sih gan
Quote:Original Posted By si.mbok


nah..
om nyarinya buat kualitas ke tarikan apa suara ??
setau ane smua snalpot bawaan pabrik pasti gitu..
maaf klo nubie sotoby

saringan standar maestro dijual dimana mbok
Quote:Original Posted By kunclo


lebih ke suara sih om .. makanya ane masih make yang maestro sekarang .. abis ane gak berani kalo ngbut2 . .


oohh...
bti wajar klo gitu..
cz ane jga gitu wktu make snalpot modal sarngan doank
Quote:Original Posted By si.mbok
oohh...
bti wajar klo gitu..
cz ane jga gitu wktu make snalpot modal sarngan doank


kalo sekarang om pake knalpot apaan : ?
Quote:Original Posted By kunclo


di ciganjur si bedur bukan om .. ?? .. ane maunya si gak bikin om .. soalnya ane pernah dengr knalpot standar suaranya garing gitu tapi gak di belek knalpotnya ,.


iya si bedur,yg ane tau sih dia kl bobokan enak om cma blg mesin karakter mesin ente om krna dia pasti tanya spek mesin om juga biar enak. dh lmayan lama saya kenal bedur om dan sbnernya orgg nya enak krna dia juga mau yg trbaik utk mtor kita.kl dia ngoomel mulu bilang aja dapet salam dari kecap anak depok om.
go go