KASKUS

Quote:Original Posted By asal.bae69
Hati2 ajah dehh kalo udah doyan Video Bokep


Pideo Parno emang mesti diwaspadai
Syukurlah ane ga termasuk ya brarti
harus hati22 gan jangan banyak nton heheh
Quote:Original Posted By ib.adhytama
harus hati22 gan jangan banyak nton heheh


Betul, Gan
Pideo Parno bisa bikin kecanduan
namanya kecanduan ga da yang bener gan. selalu negatif
Quote:Original Posted By rexi.wong
namanya kecanduan ga da yang bener gan. selalu negatif


Mesti hati2 ya.. bisa kecanduan kalo nonton Pideo Parno
bukan ane banget tuh
ane gak gitu gan untungnya


amin
mending merit deh gan daripada keterusan
Kalo mnrt ane sih sah sah aja nntn tu pelem kalo udh cukup umur,.. tapi diharapkan jg bisa ngontrol diri..
bokep merusak ingatan gan
masak sih gan??
sibukin dengan aktivitas yang bermanfaat ntar bagi pecandu sedikt bisa nguranginwalau ane kadang kala juga lihat
Imaan.. Imaan.. Gimanapun iman yang penting gan

ane kalau mau jauhin gituan ya ngenyibukin diri gan.. dijamin gk bakalan ingat deh.. tp kalau gk sibuk trus pas jadi surfing liat yg aneh2 yaa
Dampaknya parah banget gan

[quote=]
[JASA] Pest Control
mungkin salah satu musuh terbesar di dunia adalah hawa nafsu..
nafsu akan menjadikan nikmat sesaat, tetepi akan menjadi mala petaka pada waktu yang panjang...

ayo gan segera bertobat,, uda pada tau kan kerugian akut dari pembokep ?
jujur ane skrg lagi mencoba untuk terlepas dari pidio itu, kalo ada kemauan pasti ada jalan
mudah"an ane kecanduannya ga terlalu parah...
untung aja ane gk termask tuh
smoga dapat menjadi pembelajaran yang berharga bagi adek adek yang masih muda disana....

jah...apaan sih...wkwkkww..