KASKUS

Quote:Original Posted By faisalyunandar


waduh thx om udah dijawab tp kalo ukuran 120 depan 140 belakang kira2 mentok ke arm ga yah om?
waduh masih mahal yah om
aduh maaf om, mungkin saya juga kurang ngerti tentang karbu maksud saya mending pe 28 apa mikuni vm 28 bawaan ninja? terus masalah pj mj disini harus beli lg yah om?
sekalian mau nanya lagi, olsam yang murah tp wangi apa yah om, tp ga bikin tarikan kurang


nubie bantu jawab gan hehe masih ga mentok ko om,temen juga ada yg ninja rr nya depan nya pake ban 120/60 bt 92 tapi velg nya udah ganti depan jadi 2.5 belakang 3.5 nah kalo ga salah sih belakang nya 140/60 tapi ane lupa kalo belakang mah yg jelas /60 hehe
kalo mending mending kurang ngerti kelebihan kekeurangan masing masing cuma dulu ada yg pernah bilang si vm rawan nyangkut apa ya cuma karena belom pernah ngerasain nyangkut nya jadi kurang ngerti udah keburu ganti karbu iya harus beli sesuain sama minta nya si motor pas jetting bisa beli merek daytona extreme dll.
eneos murah ko om di jogja sih 40rban pas di cium di botol wangi tapi pas keluar asep mah ya bau asep haha ane udah ngerasain sekitar 6botolan enak enak aja kips keitung jari nyangkut nya
Quote:Original Posted By ChaosRR


klo pnya nubie dolo sih kasus kyk gitu karna spuyernya kegedean
Waktu itu pake 52/160
Emg pke karbu 'n spuyer brp om
Cmiiw ya, cman kondisi di tunggangan nubie inih

Pakek karbu pwk jepun om ukutan spuyer 42/130
Quote:Original Posted By calvinvin


nubie bantu jawab gan hehe masih ga mentok ko om,temen juga ada yg ninja rr nya depan nya pake ban 120/60 bt 92 tapi velg nya udah ganti depan jadi 2.5 belakang 3.5 nah kalo ga salah sih belakang nya 140/60 tapi ane lupa kalo belakang mah yg jelas /60 hehe
kalo mending mending kurang ngerti kelebihan kekeurangan masing masing cuma dulu ada yg pernah bilang si vm rawan nyangkut apa ya cuma karena belom pernah ngerasain nyangkut nya jadi kurang ngerti udah keburu ganti karbu iya harus beli sesuain sama minta nya si motor pas jetting bisa beli merek daytona extreme dll.
eneos murah ko om di jogja sih 40rban pas di cium di botol wangi tapi pas keluar asep mah ya bau asep haha ane udah ngerasain sekitar 6botolan enak enak aja kips keitung jari nyangkut nya

buset.. 6 botol diisep semua?
Quote:Original Posted By calvinvin


nubie bantu jawab gan hehe masih ga mentok ko om,temen juga ada yg ninja rr nya depan nya pake ban 120/60 bt 92 tapi velg nya udah ganti depan jadi 2.5 belakang 3.5 nah kalo ga salah sih belakang nya 140/60 tapi ane lupa kalo belakang mah yg jelas /60 hehe
kalo mending mending kurang ngerti kelebihan kekeurangan masing masing cuma dulu ada yg pernah bilang si vm rawan nyangkut apa ya cuma karena belom pernah ngerasain nyangkut nya jadi kurang ngerti udah keburu ganti karbu iya harus beli sesuain sama minta nya si motor pas jetting bisa beli merek daytona extreme dll.
eneos murah ko om di jogja sih 40rban pas di cium di botol wangi tapi pas keluar asep mah ya bau asep haha ane udah ngerasain sekitar 6botolan enak enak aja kips keitung jari nyangkut nya


ini mah bukan om nubie, ini om suhu motornya aja udah bagus om itu om pake velg apa? grimeca?
ohh iyaiya siap om, takutnya harus ada yg banyak diganti om, soalnya takut kena rante sama cover rante. Kalo kira2 nyetting sama ganti pj mj abis brp yah om? ane ada rencana buat ganti pe 28 , sama ngebenerin knalpot bagian bawah yang dekok2 katanya bianya 50 rb, itu keitung murah? . waduh si om kalo idemitsu gmn?
Thx udah bantu jawab om suhu
Quote:Original Posted By gie666
ane tadiny amau pake JJL cuma karena belom dapet JJL maka pake JJN dulu, ya ga papa sih sementara sebelum JJL dateng, mj pake 135 pj pake 45

Ngerti om ngerti, ntar deh coba2...

Quote:Original Posted By depokciledug
akang novan, makaci ya ijo ijonya

Cepetan iso ya om. Ditunggu loh kirbalnya

Quote:Original Posted By lirv eL
jangankan ngapung di air
terbang juga bisa kek kapal induk nya the avengers

eh wa toh ?
iraha ?
blom saya cek nih hape nya lg di cas kang
hampura

busettt JJN make spuyer kecil gitu ya ?
dapet brp nih bbm nya om ?
pasti uirit

kalo menurut selera ane sih ngedonat
depan pake 90/80 FDR MP aja menurut ane udah agak ngedonat tapi mayan ceper
kalo mau cari ceper cari profil belakang /70
misal belakang 110/70

Buset bawa2 avenger segala
Hape teh dimana we akang mah
JJN berarti datasnya JJL kan ya?
'katanya' lebih susah seting nya yang JJN, betulkah seperti itu?

Quote:Original Posted By crunchr
ane di jakarta..
tepatnya cengkareng suhu...

klo baca di page sebelumnya ente di bandung ya?

Bukan nya di jakarta banyak om yang jual?
Iya di kota mojang2 geulis

Quote:Original Posted By milothecat
Hahaha blok dicat sendiri
Bisa jd ntr kesugesti ya om motor jadi tmbh kentjang hahah

Pingin nyobain kyk om yosa nih 1878 + kruk as nya hhoho
Ayoo duit berkumpullah hahah

Wkwkwk, cuma buat gaya2an gitu om supaya orang pada 'wah'
1878 udah agak susah om sekarang nyari nya...

Quote:Original Posted By calvinvin
haha kenapa ga di cat pink kang biar unyu

wow jangan jangan kang novan salah satu super hero nya

Kemaren nyari gak ada kang di tukang cat yang warna pink nya, katanya udah di borong ama akang semua

Quote:Original Posted By uzyetnica
suhu" ninin yang pada pake olsam agip speed ane mo tanya neh boleh ya.. boleh dong.. boleh kan..

nubie lagi ngabisin olsam yg udah ada di ninin ane buat nyoba ganti olsam yg recomended dr suhu" dimari .. pertanyaan ane soal harga..
berapa harga terendah olsam agip speed yg agan2 beli?
sudah adakah yg pernah tau soal palsunya olsam ini.. secara harganya itu lho.. kan nyesek klo beli barang plasu dengan harga asli..

cerahnya ya suhu.. plis.. oot ga sih ini..


Jangan lupa di kuras dan dibersihin ya om tabung olsamnya kalo mau ganti. Bisa pake bensin kok buat ngurasnya...
Saya kebetulan di bandung, biasa beli di Toko Aneka. Betul kata kang reyhan, disana harganya sekitar 110rb, udah barang sedikit datengnya, cepet abis lagi...
Untuk palsu gak nya sih saya percaya ke toko tersebut bahwa gak akan jual barang palsu, kalo emang ia, mereka sendiri bakal ngehancurin nama bengkelnya, coba agan tanya atau liat dulu olsam agip speed ke temen agan yang udah pake, liat dari warna dan bau nya kek gimana...

Quote:Original Posted By ChampChampions
agipspeed termurah yg pernah saya temui itu di aneka(Bandung) seharga 110rb.. saya ga tw lg toko mana yg jual soalnya jarang jg nih olsam, paling onlineshop
untuk palsu2an sih saya sudah percaya dengan toko ANEKA, jd tdk ada rasa takut beli di toko kepercayaan hehe
yang saya takutin itu stock nya abis, soalnya cuma sedikit mulu stocknya, jarang pula
tanya bro Opan aja deh yg lbh dalam ilmunya hehehe

Ilmu apaan neh kang reyhan?
Saya masih newbie ting2 kang, masih dangkal banget ilmunya...

Quote:Original Posted By faisalyunandar
waduh thx om udah dijawab tp kalo ukuran 120 depan 140 belakang kira2 mentok ke arm ga yah om?
waduh masih mahal yah om
aduh maaf om, mungkin saya juga kurang ngerti tentang karbu maksud saya mending pe 28 apa mikuni vm 28 bawaan ninja? terus masalah pj mj disini harus beli lg yah om?
sekalian mau nanya lagi, olsam yang murah tp wangi apa yah om, tp ga bikin tarikan kurang

Sama2, saya bantu sebisa dan setau saya
Tapi kalo misal pake ukuran segitu perasaan kegedean deh om, apalagi kalo masih pake velg ori, ntar keliatannya gimana gitu, kegendutan
Dan kalo gak salah, yang new rr itu buat depan aja kalo pake ukuran 110 dan mentok ke spakbor nya om. Selain itu juga, kalo misal pake ukuran gede gitu ntar lari nya lambat om, saya aja pake 110 ama 130 nyesel kegedean

Karbu gimana baiknya om aja, kebanyakan vm pada di ganti itu karena kasus sering nyangkut om gas nya, jadi ada yang ganti ke pe atau pwk dsb. Ada juga yang alasannya kurang puas dengan karbu itu, terserah di om aja sebenernya, kalo ingin coba ningkatin performa boleh dicoba
PE dan PWK berbeda karakternya ya om, kalo PE cenderung di rpm atas, sedangkan PWK di rpm bawah. Gimana kepengen karakter yang om butuhkan
PJ dan MJ pastinya mesti beli lagi om, karena sewaktu kita beli karbu cuma dikasih masing2 1 doank yang terpasang di karbu. Banyak kok dipasaran, ada merk daytona, ktc dll

Untuk olsam asal jangan coba orange yah om, not recommended merurut saya, banyak kasus yang aneh2
Mungkin bisa coba eneos om, harganya kisaran 35-45rb perbotolnya, dan wanginya enak kok, cuma biasanya agak sulit didapet om, saya aja di bandung belom tau dimana yang jual
Quote:Original Posted By anda4andora
gan mau tanya ni kok monoshock ninin ane keras bgt , apakah udah mati ??
trus solusinya apa gan?


nie bie bantu jawab ya gan, klo udah mati ya di ganti gan, kyknya gak bisa di apa-apain lg deh. CMIIW

Quote:Original Posted By faisalyunandar


waduh thx om udah dijawab tp kalo ukuran 120 depan 140 belakang kira2 mentok ke arm ga yah om?
waduh masih mahal yah om
aduh maaf om, mungkin saya juga kurang ngerti tentang karbu maksud saya mending pe 28 apa mikuni vm 28 bawaan ninja? terus masalah pj mj disini harus beli lg yah om?
sekalian mau nanya lagi, olsam yang murah tp wangi apa yah om, tp ga bikin tarikan kurang

cb bantu jawab dikit, klo untuk karbu silahkan pelajari dulu karakteristiknya gan, jangan asal denger kata orang, soalnya keinginan tiap orang kan beda-beda, mungkin aja si A lebih demen karakteristik karbu PE, tp begitu agan coba hasilnya tidak memuaskan hati, jd saran saya pelajari baik2, klo ada yang kasih pinjam ya sukur, pj mj tergantung dari mesin, klo begitu karbu di pasang mesin gak kering dan gak basah banget gak usah beli pj mj kyknya, tp klo kering ya menurut saya wajib beli biar mesinnya gak cepet rusak.
untuk oslam jangan ngarepin wanginya gan, yg penting mesin sehat, namanya hasil pembakaran mana ada yg wangi, ikan bakar aj klo gosong juga bau
dari suhu2 di mari untuk oslam murah kesimpulan saya cuma KGO, idemitsu dan eneos. kebetulan saya belum pernah nyoba

wuah kang novan penjelasannya lebih wahid
Quote:Original Posted By deathcheater

buset.. 6 botol diisep semua?

ketika lem aibon sudah terlalu mainstream
Quote:Original Posted By faisalyunandar


ini mah bukan om nubie, ini om suhu motornya aja udah bagus om itu om pake velg apa? grimeca?
ohh iyaiya siap om, takutnya harus ada yg banyak diganti om, soalnya takut kena rante sama cover rante. Kalo kira2 nyetting sama ganti pj mj abis brp yah om? ane ada rencana buat ganti pe 28 , sama ngebenerin knalpot bagian bawah yang dekok2 katanya bianya 50 rb, itu keitung murah? . waduh si om kalo idemitsu gmn?
Thx udah bantu jawab om suhu


waduh beneran deh om masih nubie orang di dunia persilatan ninja aja baru 1 setengah tahun itu motor bisa gitu karna suhu deatcheater tuh hasil eksperimen beliau,waduh grimeca ketingian om ga kebeli nubie beli gituan haha itu velg nya byson hehe
iya om coba coba aja tunggu jawaban suhu suhu di mari soal nya itu motor nya motor temen yg kyk gitu dan setau ane lancar lancar aja malah sering touring hehe ya tergantung om PJ/MJ itu kisaran 40-50rb kalo merek daytona setau saya hehe ya tergantung pas jetting nanti langsung pas apa ga hehe oh pe28 nsr apa sudco?ane pake yg sudco kebetulan kemaren beli PJ itu 46/47rb gt ya lupa merek daytona hehe wow itu knalpot nya apa ya?galva atau stainlees?soal nya baru aj minggu kemaren nambal kenalpot saya yg ada bolong kecil cuma 5rb gan knalpot saya galva hehe wah kalo idemitsu ga tau om saya baru pernah pake KGO yg dari dealer shell sx,motul 510,sama eneos hehe
sama sama gan
Quote:Original Posted By Novandreas


Kemaren nyari gak ada kang di tukang cat yang warna pink nya, katanya udah di borong ama akang semua




wah ketawan deh mau coba yg silper pada saya cat pink siapatau boming juga kyk yg emas emas nih haha
Quote:Original Posted By calvinvin

ketika lem aibon sudah terlalu mainstream


waduh beneran deh om masih nubie orang di dunia persilatan ninja aja baru 1 setengah tahun itu motor bisa gitu karna suhu deatcheater tuh hasil eksperimen beliau,waduh grimeca ketingian om ga kebeli nubie beli gituan haha itu velg nya byson hehe
iya om coba coba aja tunggu jawaban suhu suhu di mari soal nya itu motor nya motor temen yg kyk gitu dan setau ane lancar lancar aja malah sering touring hehe ya tergantung om PJ/MJ itu kisaran 40-50rb kalo merek daytona setau saya hehe ya tergantung pas jetting nanti langsung pas apa ga hehe oh pe28 nsr apa sudco?ane pake yg sudco kebetulan kemaren beli PJ itu 46/47rb gt ya lupa merek daytona hehe wow itu knalpot nya apa ya?galva atau stainlees?soal nya baru aj minggu kemaren nambal kenalpot saya yg ada bolong kecil cuma 5rb gan knalpot saya galva hehe wah kalo idemitsu ga tau om saya baru pernah pake KGO yg dari dealer shell sx,motul 510,sama eneos hehe
sama sama gan


om numpang tanya beli velg bysonnya baru atw bekas? harga brp om?
Quote:Original Posted By blackdiablo


om numpang tanya beli velg bysonnya baru atw bekas? harga brp om?


beli baru om beli sekitar kalo velg nya aja itu sekitar 1.5 juta an om velg tok loh ga sama macem macem nya hehe
Quote:Original Posted By Novandreas

Sama2, saya bantu sebisa dan setau saya
Tapi kalo misal pake ukuran segitu perasaan kegedean deh om, apalagi kalo masih pake velg ori, ntar keliatannya gimana gitu, kegendutan
Dan kalo gak salah, yang new rr itu buat depan aja kalo pake ukuran 110 dan mentok ke spakbor nya om. Selain itu juga, kalo misal pake ukuran gede gitu ntar lari nya lambat om, saya aja pake 110 ama 130 nyesel kegedean

Karbu gimana baiknya om aja, kebanyakan vm pada di ganti itu karena kasus sering nyangkut om gas nya, jadi ada yang ganti ke pe atau pwk dsb. Ada juga yang alasannya kurang puas dengan karbu itu, terserah di om aja sebenernya, kalo ingin coba ningkatin performa boleh dicoba
PE dan PWK berbeda karakternya ya om, kalo PE cenderung di rpm atas, sedangkan PWK di rpm bawah. Gimana kepengen karakter yang om butuhkan
PJ dan MJ pastinya mesti beli lagi om, karena sewaktu kita beli karbu cuma dikasih masing2 1 doank yang terpasang di karbu. Banyak kok dipasaran, ada merk daytona, ktc dll

Untuk olsam asal jangan coba orange yah om, not recommended merurut saya, banyak kasus yang aneh2
Mungkin bisa coba eneos om, harganya kisaran 35-45rb perbotolnya, dan wanginya enak kok, cuma biasanya agak sulit didapet om, saya aja di bandung belom tau dimana yang jual

iya siap om, ya saya ada rencana mau ganti velg om, tp masih bingung, mau pake ban gede biar bisa merebah, tp takut malah ngeden gara2 berat
oke deh om, saya bakal nyobain pe dulu
emng knp om? tmen saya juga nyruh pake orange katanya oke siap om, waduh bandungnya dmn om?
Quote:Original Posted By blackdiablo

cb bantu jawab dikit, klo untuk karbu silahkan pelajari dulu karakteristiknya gan, jangan asal denger kata orang, soalnya keinginan tiap orang kan beda-beda, mungkin aja si A lebih demen karakteristik karbu PE, tp begitu agan coba hasilnya tidak memuaskan hati, jd saran saya pelajari baik2, klo ada yang kasih pinjam ya sukur, pj mj tergantung dari mesin, klo begitu karbu di pasang mesin gak kering dan gak basah banget gak usah beli pj mj kyknya, tp klo kering ya menurut saya wajib beli biar mesinnya gak cepet rusak.
untuk oslam jangan ngarepin wanginya gan, yg penting mesin sehat, namanya hasil pembakaran mana ada yg wangi, ikan bakar aj klo gosong juga bau
dari suhu2 di mari untuk oslam murah kesimpulan saya cuma KGO, idemitsu dan eneos. kebetulan saya belum pernah nyoba

wuah kang novan penjelasannya lebih wahid

waduh thx bgt om, mungkin saya juga karena terlalu percaya sama selera orang lain kalii tp kalo pj mj yg dipasang di vm bisa dipindahin di pe ga tuh? maklum om ga ngerti banget
Quote:Original Posted By calvinvin

waduh beneran deh om masih nubie orang di dunia persilatan ninja aja baru 1 setengah tahun itu motor bisa gitu karna suhu deatcheater tuh hasil eksperimen beliau,waduh grimeca ketingian om ga kebeli nubie beli gituan haha itu velg nya byson hehe
iya om coba coba aja tunggu jawaban suhu suhu di mari soal nya itu motor nya motor temen yg kyk gitu dan setau ane lancar lancar aja malah sering touring hehe ya tergantung om PJ/MJ itu kisaran 40-50rb kalo merek daytona setau saya hehe ya tergantung pas jetting nanti langsung pas apa ga hehe oh pe28 nsr apa sudco?ane pake yg sudco kebetulan kemaren beli PJ itu 46/47rb gt ya lupa merek daytona hehe wow itu knalpot nya apa ya?galva atau stainlees?soal nya baru aj minggu kemaren nambal kenalpot saya yg ada bolong kecil cuma 5rb gan knalpot saya galva hehe wah kalo idemitsu ga tau om saya baru pernah pake KGO yg dari dealer shell sx,motul 510,sama eneos hehe
sama sama gan


tetep jawara om hehehee serius tuh om velg bysom mau dong buat dudukan cakramnya gmn?
oke siap om, nsr deh kayaknya, soalnya kalo sudco belom keduitan oke lumayan juga, stainless gan oke deh om thx infonya
gan turun mesin di beres kira-kira habis duit berapa ya?
Quote:Original Posted By faisalyunandar


tetep jawara om hehehee serius tuh om velg bysom mau dong buat dudukan cakramnya gmn?
oke siap om, nsr deh kayaknya, soalnya kalo sudco belom keduitan oke lumayan juga, stainless gan oke deh om thx infonya


waduh jawara apaan om ciyus om itu byson haha mau?tunggu ane ga main ninja lagi om haha waduh kalo soal itu mah yg ngerti suhu deatcheater om soal nya ini hasil eksperimen beliau velg nya di sulap bisa masuk ke ninja saya hehe
haha ane aja dapet nya yg lengseran temen ko om ga beli baru hehe oh pantes mungkin kali stainless lebih mahal kali ya hehe iya sama sama
Quote:Original Posted By calvinvin


beli baru om beli sekitar kalo velg nya aja itu sekitar 1.5 juta an om velg tok loh ga sama macem macem nya hehe


ubahan buat pasang ke rr banyak banget gak om?
Quote:Original Posted By Novandreas

Bukan nya di jakarta banyak om yang jual?
Iya di kota mojang2 geulis


Wah mojang2 geulis... wkwkwk
Arusnya sih bnyk suhu yg jual...
Cma daerah rmh ane aja ni yg gak ada...
Quote:Original Posted By calvinvin


waduh jawara apaan om ciyus om itu byson haha mau?tunggu ane ga main ninja lagi om haha waduh kalo soal itu mah yg ngerti suhu deatcheater om soal nya ini hasil eksperimen beliau velg nya di sulap bisa masuk ke ninja saya hehe
haha ane aja dapet nya yg lengseran temen ko om ga beli baru hehe oh pantes mungkin kali stainless lebih mahal kali ya hehe iya sama sama


wadohhh mantep dahh kasih tau dong om gmn caranya, soalnya tmen ane juga ada yg pake byson, pas di pasangin ckram malah kalipernya itu loh ga mau diem abis brp kira2? itu harus ada yg dibubut? pake uk ban brp om? diskbrake?
wadohhh pusing gan pelajar baru sih
Quote:Original Posted By faisalyunandar

iya siap om, ya saya ada rencana mau ganti velg om, tp masih bingung, mau pake ban gede biar bisa merebah, tp takut malah ngeden gara2 berat
oke deh om, saya bakal nyobain pe dulu
emng knp om? tmen saya juga nyruh pake orange katanya oke siap om, waduh bandungnya dmn om?

waduh thx bgt om, mungkin saya juga karena terlalu percaya sama selera orang lain kalii tp kalo pj mj yg dipasang di vm bisa dipindahin di pe ga tuh? maklum om ga ngerti banget


tetep jawara om hehehee serius tuh om velg bysom mau dong buat dudukan cakramnya gmn?
oke siap om, nsr deh kayaknya, soalnya kalo sudco belom keduitan oke lumayan juga, stainless gan oke deh om thx infonya


olsam orange denger dari suhu2 dimari sering bikin ngejim om, untuk pj mj VM gak bisa tukeran dengan PE soalnya kan beda merek om CMIIW anejuga lom sempat ganti karbu,masih binggung mo ganti yg mana maklum masih niebie omhehehe

Quote:Original Posted By narengsdrc
gan turun mesin di beres kira-kira habis duit berapa ya?

denger-denger 500rb sampe seterusnya om, tergantung apa yg di ganti

Quote:Original Posted By calvinvin


waduh jawara apaan om ciyus om itu byson haha mau?tunggu ane ga main ninja lagi om haha waduh kalo soal itu mah yg ngerti suhu deatcheater om soal nya ini hasil eksperimen beliau velg nya di sulap bisa masuk ke ninja saya hehe
haha ane aja dapet nya yg lengseran temen ko om ga beli baru hehe oh pantes mungkin kali stainless lebih mahal kali ya hehe iya sama sama

salut sama om deathcheater, ilmunya banyak banget
Quote:Original Posted By calvinvin


beli baru om beli sekitar kalo velg nya aja itu sekitar 1.5 juta an om velg tok loh ga sama macem macem nya hehe


NKAh jogja jga nih
Pengen deh pke pelg palang 5 gitu
Quote:Original Posted By blackdiablo


ubahan buat pasang ke rr banyak banget gak om?

menurut yg ngerubah nya ya luamayan banyak om haha dan dan sampe sekarang yg ga bisa di rubah ya ga bisa pake kabel speedo atau kalo pun mau pake speedo asli ya ga bisa nyala speedo nya hehe kalo mau detail nya ya si lahkan PM ke suhu nya hehe
ngabur dulu sebelum orang nya muncul
Quote:Original Posted By faisalyunandar


wadohhh mantep dahh kasih tau dong om gmn caranya, soalnya tmen ane juga ada yg pake byson, pas di pasangin ckram malah kalipernya itu loh ga mau diem abis brp kira2? itu harus ada yg dibubut? pake uk ban brp om? diskbrake?
wadohhh pusing gan pelajar baru sih

cara nya?bisa di tanyakann detail nya ke suhu deathcheater aka mas erry,wow bikin di RR juga om?kalipernya ga mau diem?lah udah du bkinin dudukan belom om?wah kalo dari bahan sampe jadi + cat itu kira kira saya habis 3.7an om,kalo mau tau detail rubahan nya ya silahkan PM ke beliau soal nya ane kurang paham euy detail rubahan nya hehe ane depan 100/70 belakang 120/80 om
hah sabar om nanti juga ngerti ane juga awal awal buta sama sekali ga ngerti sekarang dikit dikit ngerti hehe
Quote:Original Posted By blackdiablo


salut sama om deathcheater, ilmunya banyak banget

haha iya gan ane beruntung bisa ketemu beliau bisa di terima di dealer jatimulyo haha
Quote:Original Posted By ChaosRR


NKAh jogja jga nih
Pengen deh pke pelg palang 5 gitu


iya gan,agan jogja juga?
haha cuma velg bawaan pabrik tetangga ko bukan velg velg racing yg enteng enteng ko suhu

permisi mo numpang nanya

gan numpang nanya
kl head di papras apakah selalu mentok kl di gigi tinggi atau di rpm tinggi
trus kl di iritin apakah tarikan motor jadi ga responsif
membran sudah diganti tp masih tetep
mohon oencerahan gan.
go go
×