KASKUS

gan, Mau lihat kemaluan show alamiah dan natural?

pic 1
Spoiler for gedean yg mana:


pic 2
Spoiler for loe maju duluan:



santai aja gan..buat refreshing aja...mengingat masa lalu...heheheh
kalo suka lempar aja , kalo ga suka maaf saya tidak suka
benar-benar natural Gan, jadi keinget waktu kecil
PERTAMAX
Quote:Original Posted By lampugantung
benar-benar natural Gan, jadi keinget waktu kecil


iya bener gan..emang asli kampung gan???hahahah
wakakkaka

BB11 kali yaaa

lucu bgt nih awas di banned
wkwkwkkk



tengil banget nih anak
Quote:Original Posted By icaveronica4u
anaknya siapa tuh, he3x..


>>> http://icaveronica4u.blogspot.com <<<

heheheh...anaknya wong kampung gan..heheh polos khan
Quote:Original Posted By redwhiteshop
wakakkaka

BB11 kali yaaa

lucu bgt nih awas di banned
wkwkwkkk



ya gan
Quote:Original Posted By k4m4rm4ndi

tengil banget nih anak


yang pertama polos, yang kedua baru tengil ya gan..
pict yang kedua sumpah ane
wkwkwkw :
polos bener nih bocah...
sangat2 alamiah dan natural
haha itu lah pose anak kecil yang masih lugu2


ini pasti ada salah satu TS nya..
: ibo tuh gan hahaha
Quote:Original Posted By arhisluffy
pict yang kedua sumpah ane

..siapa yg ngajarin ya gan..heheheh
Quote:Original Posted By ceasario
wkwkwkw :
polos bener nih bocah...

polos tak berdosa
Quote:Original Posted By bienagie
sangat2 alamiah dan natural

heheheh...bener gan
Quote:Original Posted By mari0bros
haha itu lah pose anak kecil yang masih lugu2

murni, belum tercemar dan yang jelas masih perjaka semua..
Quote:Original Posted By anemon


ini pasti ada salah satu TS nya..


TS nya yg narsis dan paling besar "anu " nya...
gokil pic yang ke 2 bikin gw aja...
itu adiknya TS yah
Quote:Original Posted By arhisluffy
pict yang kedua sumpah ane


hahahaha
hehehe
xixixixix
culun amat ne bocah, sini ane ambil anak ya gan??
Pic yang kedua pgn jitak
pic yg kedua lucu banget gan