[bb17] Bali Tempoe Doeloe, Pulau Gadis Telanjang Dada

[bb17] Bali Tempoe Doeloe, Pulau Gadis Telanjang Dada


Quote:
Mohon maaf sebelumnya, postingan ini tidak bermaksud pornografi atau sejenisnya, Postingan ini hanya bertujuan menyediakan pengetahuan sejarah kehidupan masyarakat Bali.



klik spoiler untuk gambar lebih banyak ..

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :



Quote:

kereeeennn.....Bali memang ajib dari dlu ternyata.....

serius

Serius niihhh??
coba jaman sekarang seperti ini
parah tuh gan
hahaha. iya gan. waktu ane ke museum blanco yang ada di bali, diceritain kalo si blanco akhirnya menetap di bali gara-gara keindahan pulau bali termasuk gadis-gadisnya yang telanjang dada. hahah. makanya lukisan dia rata-rata gadis bali yang telanjang dada.
walah baru tau ane gan
sayangnya info ini ane udah tau
bahkan sampe sekarang pun masih ada yang kaya gitu
skrg jg msh ada tp daerah2 tertentu
mknya antonio blanco betah di bali
Quote:Original Posted By babonjamban
jarang ada tindak pemerkosaan gan..
justru skrg yg udah ketutup malah banyak pemerkosaan

teori yg nenarik

seandai nya sekarang masi ky gitu
waah coba jaman sekarang seprtti itu
pasti bnyak yg ke bali
kayak irian aja yah
gila BB+ kok belom di hapus sama momodnya
"tegangan tinggi ada dimana mana "
agh..
yang boneng gan ?
blewer
gila yg bener gan? waduh
thun brpe tuh gan?
Indonesia sebenar2nya
2007 ane kesana aja masih ada yg kayak gitu