KASKUS

Ketika Si Bewok Muntah Darah... ?? ( khusus Pria Dewasa )

Dalam sebuah rumah tangga (Pernikahan) pasti ada suka dukanya. Orang tua ane bilangnya asam garam gan.
Tapi tentunya ada suatu kejadian yang membuat kita merasa jengkel,Kecewa, sebel, gondok, kesal pada pasangan .

Nah disini ane Cuma bahas salah satu dari banyak kecil masalah yang sering menimbulkan kekesalan (untuk malasah lain, ane coba share lain waktu )

Quote:


Langsung aja ke contoh percakapan, biar lebih enak dalam memahaminya gan
ketika nafsu-birahi suami sudah diubun-ubun :


Ente : "Ayoo mah , papa udah kebelet banget nih….!!!!"
Bini ente : “maaf pa, si bewoknya lagi muntah darah ni…!!!”


===================================================
Ketika seorang suami sudah mengetahui sebelumnya jika si istri lagi kedatangan tamu bulananya, ane rasa suami bisa menerima dengan lapang dada gan

Berbeda kasus jika pada malam sebelumnya si "Bewok" masih dalam keadaan sehat walafiat, mendadak mendengar kabar seperti percakapan diatas.

Bagaimana respon agan seketika itu…..??? …..........jengkel,Kecewa, sebel, gondok, kesal, apa gimana gan

===================================================

- Ayooo jika ada agan-agan yang punya pengalaman serupa, silahkan share dimari gan .....!!!

- Free 1 cendol bagi kaskuser beruntung yang komengnya ane taro page 1




=========================================================================== =============


NO PIC = HOAXXXX........ dari pada dibilang hoax.. ato ada kaskuser yang belum paham mengenai bewok, ini picnya gan...
Spoiler for sibewok:


=======================================================

Komentar Seorang istri / calon istri
Quote:Original Posted By Komentar Seorang istri / calon istri

Quote:Original Posted By Necrophiliac
pentig gt di share di sini ?

kaga penting si gan ciyus ane cuma saling berbagi pengalaman skalian menghibur (kalo yang terhibur) tapi bukanya louge itu ajang gosip
Nah buktinya banyak yg koment tu & ngakak yang penting ane ga repost ga ngejunk, ga ngeflame, ga ngebokep jangan jangan bewok ente gi muntah darah ni, ko sensi gitu
Quote:Original Posted By HunnyKitty
Apaan gan.. Kalo suami ane minta kagak dikasih dia langsung maen buka" langsung.. Mana suami ane ukuranNya Big Size.. Kalo maen keras kan berdarah.. Nah langsung deh ane Tendang tuh suami ane sampe jatoh dari ranjang..

"WOW" sadis suami ente pasti langsung terkapar di lantai ya sist
Quote:Original Posted By linakawaguchi
kalo ane sih gampang gan kalo yg bawah lagi perboden kan pake yg atas bisa lagian laki ane juga nauin gan jadi lagi datang bulan atau ngga ga masalah buat ane dan suami ane, pkknya suami ane tetep ane servis

Mantab... beruntung ni lakinya punya bini tukang service btw knalpot motor ane rada mberebet sist, bisa minta tolong di service ..........
Quote:Original Posted By kettyv84
Sumpah ngakak tengah malem ane baca komeng2 dimari

Jd kesian ama laki gw, klo pas lg jus tomat, jd gini yah pikiran x laki? tp gmana doonk, panggilan alam gituwh..

Tp ane ttp kasi jatah kog, kan nyang diatas masih available? Hahahahahahahahahah!! Sayang suami gituhh. .

"WOW" mantab ente sist patut docontoh para bini nih, beruntung punya bini sayang banget ama lakinya,
Kalo suami sudah tau sebelumnya tentang just tomat si biasanya ga ada masalah sist,
Yang sering jadi gondok ketika birahi dah diubun-ubun baru dapet kabar mendadak si bewok muntah-muntah
Btw ente ada 3gp sist..? biar ga dikata HOAX....
Quote:Original Posted By titatutet
pernah

laki ane: eh, udah malem nih << dia jarang manggil ane mamah atau sayang
ane: yaudah tidur
laki ane: ah elu kaya yg kaga tau, dingin nih
ane: lagi halangan, kalau dingin tuh masih ada lubang knalpot
laki ane: (keluar kamar)
ane: mau jajan ya?
laki ane: kagak lah, mau maen game. ngebayangin sambil muter2in analog stik! (ngerti pasti maksud nya apa )

hahaha
kasian juga sih


Ngerti banget maksudnya sist kalo ga lagi muntah darah ... pasti deh ne*******ne*****n yang diputer-puter kaya penampakan dibawah ini sist .................
Spoiler for SUSU:



=======================================================

Pengalaman kaskuser

Quote:Original Posted By Pengalaman Kaskuser


Quote:Original Posted By mnemonix
aq masih SD kk, apa itu bewok, apa itu kue apem aq tak tahu
kasi tau dong kk



tua bangka ngaku SD pura-pura ga kenal tempat lahir beta pula ..

Quote:Original Posted By my.blackpearl
Ane pernah gaaann...

Ane: ying (panggilan syg ke bini) skrg yuk?
Bini: apanya?
Ane: udah kebelet nih
Bini: Ga bisa skrg ying lg muntah darah nih punyaku
Ane: Punya si Siska (adek ipar) lg muntah darah jg gak ya?
Bini : &(%^&$^&$(( PLAAAAKKK....

Lagian ente celamitan si gan btw ada nope nya siska gan...? biar ane bantu tanyain
Quote:Original Posted By cha01z
wkwkwkw.. kalo ane sih gan, ane bilang aja..
"Yang penting mulutnya ga muntah darah kan yanx.."


Mulutnya sariawan mas ..



Quote: Karena saking banyaknya kaskuser yang menyarankan solusi nyabun, sampe ada yang PM ane nanyain cara nyabun yang bener gan ane SS in nih gan
Spoiler for SS PM nyabun:



=======================================================

Quote: Komentar Yang Ga Kalah Gokil gan..!!

- Komentar Kaskuser Part -2 (post-3)

- Komentar Kaskuser Part -3 (post-5)




=============================================================


Quote: Tread Ane Yang Lain Gan100% bukan dagangan

- Ketika Sibewok Muntah Darah (khusus Dewasa)

- Mau Digaplok Bini ga Gan..?? ( Buat Pria Dewasa Aja )

- Lima Rahasia istri Sempurna (untuk cowo saja)

- ADUHHH DAH LAMA MAIN KO AKU BELUM CROT JUGA ..!!!.[FRIGIDITAS]

- Kapankah Seorang laki-laki Harus berbohong (RENUNGAN)



sabar gan

Quote:Ingin TINGGI, Pilih yg ASLI aja gan

Keduluan tukang obat

Lanjutan Komentar Kaskuser

Spoiler for Lanjutan Komentar Kaskuser:

Quote:
- Komentar Kaskuser Part -3 (post-6)
thanks sharingnya gan


Spoiler for "buku buku teknik":

Lanjutan Komentar Kaskuser

Spoiler for Lanjutan Komentar Kaskuser:
saat hasrat ga kesampaian semua bisa terjadi gan
jadi juga ya treadnya

Talking 

sabar gan yang beristri satu , sekali2 pahit biar ada manisnya kehidupan ni kan enak. ya istrinya kurang kreatif....
Quote:Original Posted By bata.eceran
saat hasrat ga kesampaian semua bisa terjadi gan

Ente pernah ga gan...?
Quote:Original Posted By blaWH
sabar gan yang beristri satu , sekali2 pahit biar ada manisnya kehidupan ni kan enak. ya istrinya kurang kreatif....


isitri satu .. wah ente beristri berapa gan ...??
Quote:Original Posted By blaWH
sabar gan yang beristri satu , sekali2 pahit biar ada manisnya kehidupan ni kan enak. ya istrinya kurang kreatif....


keratif gimana gan..?
hauauhauhahuhau


lagi muntah darah

Kreatif dikit dong...kan bisa minta bini lo HJ atau BJ...
Quote:Original Posted By kack.weL
hauauhauhahuhau


lagi muntah darah



Quote:Original Posted By rizkaarifianto
Kreatif dikit dong...kan bisa minta bini lo HJ atau BJ...


iya gan abisnya dah ga mood lagi... waktu itu ane tinggal nonton tivi aj
Ente : "Ayoo mah , papa udah kebelet banget nih….!!!!"
Bini ente : “maaf pa, si bewoknya lagi muntah darah ni…!!!"
Ente : "si otong ane juga mau muntah nih"
Bini ente : "Bisa aja ente gan"

wkwkkwkw.. ane sering gan ngalamin sama bini ane..
tapi alhamdulillah ane bisa jaga napsu ko... langsung tidur aja or kalo blm ngantuk nonton tipi....
harusnya ente marah gan
siapa itu si bewok, kok si bewok berdarah, bini ente sampe ga mau digiutin
segitu pentingkah sibewok? bahkan lebih penting dari otong ente
dan ngapain juga itu sibewok sampe berdarah darah, sok jagoan banget sibewok

bewok



..................
wkwkwkw.. kalo ane sih gan, ane bilang aja..
"Yang penting mulutnya ga muntah darah kan yanx.."

Quote:Original Posted By stryder
Ente : "Ayoo mah , papa udah kebelet banget nih….!!!!"
Bini ente : “maaf pa, si bewoknya lagi muntah darah ni…!!!"
Ente : "si otong ane juga mau muntah nih"
Bini ente : "Bisa aja ente gan"


Untungnya bini ane kaskuser silent gan kaga begitu paham bahasa kaskus
Quote:Original Posted By sutab
wkwkkwkw.. ane sering gan ngalamin sama bini ane..
tapi alhamdulillah ane bisa jaga napsu ko... langsung tidur aja or kalo blm ngantuk nonton tipi....

ente ga cari sabun ya gan ...
Quote:Original Posted By trollolo
harusnya ente marah gan
siapa itu si bewok, kok si bewok berdarah, bini ente sampe ga mau digiutin
segitu pentingkah sibewok? bahkan lebih penting dari otong ente
dan ngapain juga itu sibewok sampe berdarah darah, sok jagoan banget sibewok

bewok



..................

gokil ente gan
Quote:Original Posted By cha01z
wkwkwkw.. kalo ane sih gan, ane bilang aja..
"Yang penting mulutnya ga muntah darah kan yanx.."



Emang mulutnya mau diapain gan
Quote:Original Posted By stryder
Ente : "Ayoo mah , papa udah kebelet banget nih….!!!!"
Bini ente : “maaf pa, si bewoknya lagi muntah darah ni…!!!"
Ente : "si otong ane juga mau muntah nih"
Bini ente : "Bisa aja ente gan"


Untungnya bini ane kaskuser silent gan kaga begitu paham bahasa kaskus
Quote:Original Posted By sutab
wkwkkwkw.. ane sering gan ngalamin sama bini ane..
tapi alhamdulillah ane bisa jaga napsu ko... langsung tidur aja or kalo blm ngantuk nonton tipi....

ente ga cari sabun ya gan ...
Quote:Original Posted By trollolo
harusnya ente marah gan
siapa itu si bewok, kok si bewok berdarah, bini ente sampe ga mau digiutin
segitu pentingkah sibewok? bahkan lebih penting dari otong ente
dan ngapain juga itu sibewok sampe berdarah darah, sok jagoan banget sibewok

bewok



..................

gokil ente gan
Quote:Original Posted By cha01z
wkwkwkw.. kalo ane sih gan, ane bilang aja..
"Yang penting mulutnya ga muntah darah kan yanx.."



Emang mulutnya mau diapain gan