- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Tagihan Telkomvision tetap berjalan.... PARAHH !!!!


TS
ariponk
Tagihan Telkomvision tetap berjalan.... PARAHH !!!!
Just share gan,
cuma masalah kecil, tapi malah jadi merugikan ane.
Gini gan ceritanya :
Tanggal 10 July 2012 ane jalan-jalan ke PRJ, trs ada sales nawarin produk Telkomvision.
Awalnya ane ga tertarik karena sebelumnya dulu hampir 15 bulan pernah pakai Indovision.
Karena pertimbangan dari Istri, ane nyoba pasang deh daftar untuk pasang Telkomvision.
inti percakapan ane dengan sales
Sales : Mau ambil paket apa pak.
Ane : Paket HIT Entertaiment aja. trus promonya dapat apa aja bu..?
Sales : promo yang didapat pak, pemasangan gratis, open all channel selama 3 bulan dan bebas iuran bulan pertama dan bapak cukup bayar 99ribu aja.
Ane : kenapa saya mesti bayar, katanya bebas iuran bulan pertama?
Sales : betul pak, jadi ini sebagai biaya pendaftaran 1 bulan pertama.
Ane : Oh jadi modelnya bayar dulu baru pakai ya. Loh terus yang gratis 1 bulannya mana? berarti sama aja dong bukannya gratis, toh saya harus bayar dimuka untuk 1 bulan kedepan kan..?
Sales : ya pak, ini sebagai biaya pendaftaran.
Sepertinya nih sales udah keder jawabnya,
Ane : ya udah saya mau pasang, trus nanti saya baru mulai bayar lagi kapan, klo memang ada free 1 bulan?
Sales : nanti bapak bayar lagi mulai 1 September 2012 dan jatuh temponya sampai dengan 20 September.
Ya udah ane ikutin mainan si sales, ane daftar bayar 99rb.
======= Nah ini yang seru ========
Tgl 17 agustus 2012 klo tidak salah ane dapat email lewat telkomvision, agar segera membayar tagihan karena sudah jatuh tempo.
Tgl 20 Agustus 2012 klo tidak salah, ada pihak dari telkomvision telp ke Ane agar segera membayar tagihan karena sudah jatuh tempo.
Ane jelasin kenapa sudah jatuh tempo, bukannya waktu awal saya pasang di PRJ mulai 10 july 2012 tagihan baru ada di awal september. kenapa saya baru agustus sudah ada tagihan. Ane coba jelasin saat ane daftar di PRJ ke CS nya.
CS nya hanya bilang saya disini hanya menyampaikan masalah tagihan bapak saja, untuk keluhan pelanggan bapak bisa hub 147.
Besoknya ane lgsg call 147, ane ceritain semuanya. kata CS nya ok pak keluhan bapak sudah tulis dan akan kita teruskan, dan mohon maaf atas ketidaknyamannya pelayanan kami.
Tgl 23 Agustus 2012, anak ane lagi enak nonton carton tiba-tiba saluran terputus dikarenakan anda belum melunasi pembayaran.
Padahal ane udah buat laporan ke 147, parah,....

Ane udah males Komplain lagi.
Akhir September 2012, tanggal tepatnya ane lupa, salah satu CS telp ke ane.
dan mengatakan tagihan yang mesti bapak bayar 170rb...
Nah loh.. ane tambah bengong..
Ane sempat nanya kenapa ane mesti bayar bulan September, sedang kan september aja ane ga pake.
CS : ya betul pak, menurut data terakhir pemutusan akhir 31 agustus 2012.
Ane : Eh pak, datanya ga bener tuh, coba cek lagi, saya udah diputus sejak tgl 23 Agustus. sedangkan perjanjian waktu saya pasang baru akan ada tagihan di bulan September. kenapa saya mesti bayar pemakaian bulan september,..
make aja juga ngga, jelas-jelas udah mati bulan agustus...
Ane jelasin tuh ke itu CS kronologi nya, dan CS bilang akan nelpon kembali.
ngga lama CS yang sama nelp ane kembali.
CS nya coba ngejelasin ke ane, dan menurut data dia memang betul pemutusan pada tgl 23 agustus 2012, lah tadi bapak bilang 31 agustus, aneh banget.
Intinya ane udah dijelasin panjang lebar ama itu CS,.
CS : jadi sejak bapak daftar 99rb itu dari 10 July - 9 Agustus dan mulai 10 Agustus sampai September total tagihan bapak yaitu prorata sebesar 170rb pak.
Ane : Oh gitu pak, klo memang begitu ketentuannya, berarti yang akan saya bayar mulai 10 Agustus - 22 Agustus karena 23 Agustus tayangan sudah di block. berarti cuma 12 hari saja tayangan yang saya pakai. berarti 90.000 : 30 x 12 x PPN 10% = 39.000 mestinya itu tagihan saya.
bila tetap 170ribu saya ga mau bayar pak. karena saya merasa dirugiikan pak.
Pakai logika aja telkomvision, make ga .. tapi harus bayar....
.
CS : jadi kelanjutannya gimana pak? mau terus atau tidak.
Ane : saya akan bayar sesuai pemakaian saya, dan saya akan terus tapi buat perjanjian baru lagi biar saya dapat kejelasan yang pasti.
Seminggu yang lalu ane dapat telpon Lagi dari telkomvision masalah pembayaran yang belum dibayar sebesar 170rb.
Ahh gila nih.... ane cuma jelasin ke CS nya, bu saya cape mesti ngejelasin dari CS ke CS yang berbeda, mending cabut aja deh tuh alat bu.
CS nya cuma bilang silakan hub 147 pak untuk pemutusan.
147 lagi... 147 lagi.... lagi..lagi...lagi...lagi
gila ia gue.
moga-moga agan ga ada yang ngalami kek gue.
makasih gan udah mau dengerin curhatan ane.....
cuma masalah kecil, tapi malah jadi merugikan ane.
Gini gan ceritanya :
Tanggal 10 July 2012 ane jalan-jalan ke PRJ, trs ada sales nawarin produk Telkomvision.
Awalnya ane ga tertarik karena sebelumnya dulu hampir 15 bulan pernah pakai Indovision.
Karena pertimbangan dari Istri, ane nyoba pasang deh daftar untuk pasang Telkomvision.
inti percakapan ane dengan sales
Sales : Mau ambil paket apa pak.
Ane : Paket HIT Entertaiment aja. trus promonya dapat apa aja bu..?
Sales : promo yang didapat pak, pemasangan gratis, open all channel selama 3 bulan dan bebas iuran bulan pertama dan bapak cukup bayar 99ribu aja.
Ane : kenapa saya mesti bayar, katanya bebas iuran bulan pertama?
Sales : betul pak, jadi ini sebagai biaya pendaftaran 1 bulan pertama.
Ane : Oh jadi modelnya bayar dulu baru pakai ya. Loh terus yang gratis 1 bulannya mana? berarti sama aja dong bukannya gratis, toh saya harus bayar dimuka untuk 1 bulan kedepan kan..?
Sales : ya pak, ini sebagai biaya pendaftaran.
Sepertinya nih sales udah keder jawabnya,
Ane : ya udah saya mau pasang, trus nanti saya baru mulai bayar lagi kapan, klo memang ada free 1 bulan?
Sales : nanti bapak bayar lagi mulai 1 September 2012 dan jatuh temponya sampai dengan 20 September.
Ya udah ane ikutin mainan si sales, ane daftar bayar 99rb.
======= Nah ini yang seru ========
Tgl 17 agustus 2012 klo tidak salah ane dapat email lewat telkomvision, agar segera membayar tagihan karena sudah jatuh tempo.
Tgl 20 Agustus 2012 klo tidak salah, ada pihak dari telkomvision telp ke Ane agar segera membayar tagihan karena sudah jatuh tempo.
Ane jelasin kenapa sudah jatuh tempo, bukannya waktu awal saya pasang di PRJ mulai 10 july 2012 tagihan baru ada di awal september. kenapa saya baru agustus sudah ada tagihan. Ane coba jelasin saat ane daftar di PRJ ke CS nya.
CS nya hanya bilang saya disini hanya menyampaikan masalah tagihan bapak saja, untuk keluhan pelanggan bapak bisa hub 147.
Besoknya ane lgsg call 147, ane ceritain semuanya. kata CS nya ok pak keluhan bapak sudah tulis dan akan kita teruskan, dan mohon maaf atas ketidaknyamannya pelayanan kami.
Tgl 23 Agustus 2012, anak ane lagi enak nonton carton tiba-tiba saluran terputus dikarenakan anda belum melunasi pembayaran.
Padahal ane udah buat laporan ke 147, parah,....



Ane udah males Komplain lagi.
Akhir September 2012, tanggal tepatnya ane lupa, salah satu CS telp ke ane.
dan mengatakan tagihan yang mesti bapak bayar 170rb...
Nah loh.. ane tambah bengong..

Ane sempat nanya kenapa ane mesti bayar bulan September, sedang kan september aja ane ga pake.
CS : ya betul pak, menurut data terakhir pemutusan akhir 31 agustus 2012.
Ane : Eh pak, datanya ga bener tuh, coba cek lagi, saya udah diputus sejak tgl 23 Agustus. sedangkan perjanjian waktu saya pasang baru akan ada tagihan di bulan September. kenapa saya mesti bayar pemakaian bulan september,..


Ane jelasin tuh ke itu CS kronologi nya, dan CS bilang akan nelpon kembali.
ngga lama CS yang sama nelp ane kembali.
CS nya coba ngejelasin ke ane, dan menurut data dia memang betul pemutusan pada tgl 23 agustus 2012, lah tadi bapak bilang 31 agustus, aneh banget.
Intinya ane udah dijelasin panjang lebar ama itu CS,.
CS : jadi sejak bapak daftar 99rb itu dari 10 July - 9 Agustus dan mulai 10 Agustus sampai September total tagihan bapak yaitu prorata sebesar 170rb pak.
Ane : Oh gitu pak, klo memang begitu ketentuannya, berarti yang akan saya bayar mulai 10 Agustus - 22 Agustus karena 23 Agustus tayangan sudah di block. berarti cuma 12 hari saja tayangan yang saya pakai. berarti 90.000 : 30 x 12 x PPN 10% = 39.000 mestinya itu tagihan saya.
bila tetap 170ribu saya ga mau bayar pak. karena saya merasa dirugiikan pak.
Pakai logika aja telkomvision, make ga .. tapi harus bayar....

CS : jadi kelanjutannya gimana pak? mau terus atau tidak.
Ane : saya akan bayar sesuai pemakaian saya, dan saya akan terus tapi buat perjanjian baru lagi biar saya dapat kejelasan yang pasti.
Seminggu yang lalu ane dapat telpon Lagi dari telkomvision masalah pembayaran yang belum dibayar sebesar 170rb.
Ahh gila nih.... ane cuma jelasin ke CS nya, bu saya cape mesti ngejelasin dari CS ke CS yang berbeda, mending cabut aja deh tuh alat bu.
CS nya cuma bilang silakan hub 147 pak untuk pemutusan.
147 lagi... 147 lagi.... lagi..lagi...lagi...lagi
gila ia gue.
moga-moga agan ga ada yang ngalami kek gue.
makasih gan udah mau dengerin curhatan ane.....
0
6.2K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan