KASKUS

WC terpanjang di indonesia gan [no hoakz]

sungai ciliwung DKI Jakarta





mantap gan... ciliwung gak ada matinye...
walah itu mah wc pinggir kali gan
ada yang kurang gan,, skrinsyut yang lagi di WC
Waduh...ane kira apaan gan..

HANYA ADI DI....INDONESIA
biar lebih dekat dengan alam ya gan
wah ada-ada aja
kirain wc beneran,, bukan kali
setuju gan... sepanjang sungai isinya orang buang hajat
wkwkwk...gw kira bner2 Wc gan...
tp bener jg seh...bs aj neh TS
mana coba WC nya ? itu kan rumah di bantaran kali
bisa si TS tapi emang bener juga sih, kebanyakan warga sekitar menjadikan sungai sebagai WC
iya gan.. bener" WC Alam
wkwkwkw...:
bukan cuma wc loh gan, itu buat cuci piring, cuci baju sama mandi juga...
jiakakakakakakak konyol... tapi emang bener juga sih ya,.,....
wkwkwkkwkw .
ane kira apaan .
TS nya udah pernah sana blom, cobain dong gan
bnyak jnasah tokai lwat
koplak juga ente gan.......
wkwk
bisa aja loh gan
×