Talking ibu bapak dan anak sama-sama mau keluar XXX

HALO AGAN.... apa kabar nih,,,
kali ini ane mau berbagi cerita yang agak joroxxx ,, hehehehe

jangan mesum ya gan pikirannyeeeee...

Spoiler for AKU MAU KELUAR PAKKKK:




Spoiler for bonusssss:


Spoiler for kasih ini ya gan:

icatoru dwell:

mayan gan bisa buat ane nyengir hehehe

ane pertamax gan?
uda pernah baca gan.... keep posting
hahahahahaha ..
mayan buat nyengir .. keep posting ajjah, Gan ..
lumayan gan dari pada lumanyun
wakakak
selamat yahhhhhh,,,,,
Lumayan ccapek bacanya gan.. Tp Nice lah.. Lumayan Nyengir gan..

Mampir kelapak Ane ya gan..
Quote:
Jual:

? ??Tabulet OCTA 2 8Inch Murah Banget Bisa Tlpn & SMS 99% Mulus | Samarinda ???



Add Me on Facebook | Follow Me on Twitter
~ Cyber.Virtual04 was here ~
Originally posted by Cyber.Virtual04™
Member since: 23-01-2012


Signature anti Bot Copy-Paste™
© 2012 All Right Reserved™
hahahaha
wah kagag jadi keluar tuh dikagetin gitu
Quote:Original Posted By Cyber.Virtual04
Lumayan ccapek bacanya gan.. Tp Nice lah.. Lumayan Nyengir gan..

Mampir kelapak Ane ya gan..



Add Me on Facebook | Follow Me on Twitter
~ Cyber.Virtual04 was here ~
Originally posted by Cyber.Virtual04™
Member since: 23-01-2012


Signature anti Bot Copy-Paste™
© 2012 All Right Reserved™


hahahaha... sami2 gan
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
oo knp pada mo kuar gan??
dikamar gerah y gan
Quote:Original Posted By ErixDW
oo knp pada mo kuar gan??
dikamar gerah y gan


hahahaha.... ga tau gannnn
nice jokes gan
hayoloh mau keluar smua serentak lgsg kaget pasti
keren gan ngakak gue
disangka anaknya mau keluar kamar tuh
padahal yang mau keluar beda
wkwkwk ngaakak gan
ane ikut keluar juga dong gaan jgagaga
wkwkwk.. mayan gan