cara membedakan sepatu macbeth asli dengan yg kw gan

Agan-agan.
berhubung, belum ada yg ngepost tentang cara ngebedain yang mana macbeth asli dan yang mana yang palsu...
ane mo nyoba bikin thread yang berisi tentang ciri-ciri produk macbeth asli....
nah... ane mo bikin nie thread karena sekarang udah banyak banget macbeth palsu ato kw yang berkeliaran dimana-mana....
untuk itu ane mo ngasih info ttg cara bedain yang mana yg asli dan yg mana yg palsu...
ok mari kita mulai....
untuk ngeliat yang mana yg asli ato yang palsu kita bisa ngeliat dari segi kotaknya...
1.kalau kotak yang asli ada data sepatu, sedangkan yang palsu tidak.dan ada data sepatu nya mulai dari ukuran sampe merk nya


2.bagian karet depan biasanya bagus dan kesannya rapi

3.di bagian dalam terdapat tulisan(lirik lagu) khusus untuk macbeth eliot

4.solnya tebel n empuk(bagian dalam sepatu coba agan agan cek kan bisa di buka bagian dalam nya, dan luar belakang juga) ....


semoga ini bisa membantu bagi agan agan yg akan membeli sepatu macbeth , dan untuk yg sudah punya bisa di cek ulang sepatu nya ori apa kw ....
nih gan situs resmi nya macbethshop

dan ini juga ada ko indonesia nya di loserkidsIndonesia.

ok gan... thx.. andd... gan kalo udh baca yaa.. tolong tolong kasih and .. yaa gan. heheheh.. selamat membaca dan semoga jadi lebih mengetahui gan
Oh gitu ya gan

Ane jadi tau gan

Maen2 ke trit Macbeth ya gan jadi bisa diskusi bareng

Macbeth Footwear
siipp punya ogut ori semua nii gan lgi koleksi sepatu macbeth tapi ogut lagi nyari pendleton nii>>>

Quote:Original Posted By KenZero
Oh gitu ya gan

Ane jadi tau gan

Maen2 ke trit Macbeth ya gan jadi bisa diskusi bareng

Macbeth Footwear

siiiaappp gan merapat
Quote:Original Posted By chupee
siipp punya ogut ori semua nii gan lgi koleksi sepatu macbeth tapi ogut lagi nyari pendleton nii>>>



kebetulan gan ane bisa bantu agan. stock paypai ane ready. tp khusus cod bandung aja gan
Untung ane udah lumayan tau gan, tapi lumayan juga deh infonya hehe
Tambahin lagi gan info-infonya biar newbie-newbie macbeth bisa lebih paham! Keep Macbeth gan!
itu yang no.4 gambar fake bagian atas parah bener

kaya sepatu gajah
yg udah baca jangan lupa kalo bisa kasih nya yaa...
Quote:Original Posted By IsraelPskd4
Untung ane udah lumayan tau gan, tapi lumayan juga deh infonya hehe
Tambahin lagi gan info-infonya biar newbie-newbie macbeth bisa lebih paham! Keep Macbeth gan!


siap gan ane bakal update trus
Quote:Original Posted By thekoply
itu yang no.4 gambar fake bagian atas parah bener

kaya sepatu gajah


heheh... spatu anak gajah gan
aku bukan ahli sepatu gan
jadi aku masih butuh bimbingan
dalam membedakan mana yang asli
maupun yang kawe
Quote:Original Posted By iblis_jahanam
Agan-agan.
berhubung, belum ada yg ngepost tentang cara ngebedain yang mana macbeth asli dan yang mana yang palsu...
ane mo nyoba bikin thread yang berisi tentang ciri-ciri produk macbeth asli....
nah... ane mo bikin nie thread karena sekarang udah banyak banget macbeth palsu ato kw yang berkeliaran dimana-mana....
untuk itu ane mo ngasih info ttg cara bedain yang mana yg asli dan yg mana yg palsu...
ok mari kita mulai....
untuk ngeliat yang mana yg asli ato yang palsu kita bisa ngeliat dari segi kotaknya...
1.kalau kotak yang asli ada data sepatu, sedangkan yang palsu tidak.dan ada data sepatu nya mulai dari ukuran sampe merk nya


2.bagian karet depan biasanya bagus dan kesannya rapi

3.di bagian dalam terdapat tulisan(lirik lagu) khusus untuk macbeth eliot

4.solnya tebel n empuk(bagian dalam sepatu coba agan agan cek kan bisa di buka bagian dalam nya, dan luar belakang juga) ....


semoga ini bisa membantu bagi agan agan yg akan membeli sepatu macbeth , dan untuk yg sudah punya bisa di cek ulang sepatu nya ori apa kw ....
nih gan situs resmi nya macbethshop

dan ini juga ada ko indonesia nya di loserkidsIndonesia.

ok gan... thx.. andd... gan kalo udh baca yaa.. tolong tolong kasih and .. yaa gan. heheheh.. selamat membaca dan semoga jadi lebih mengetahui gan


Macbeth yang sekarang udah enggak pake lirik di insole sepatunya gan
Enggak tau kenapa alesannya Padahal lirik tsb yang bikin Macbeth makin keren
mantap gan, nice tips :
kalo ane sih simpel aja gan, beli di authorized seller aja, ato kalo mau beli bekas kalo enggak baru tapi bukan di authorized dealers, beli aja sama anak-anak GA
Quote:Original Posted By Adyt
mantap gan, nice tips :
kalo ane sih simpel aja gan, beli di authorized seller aja, ato kalo mau beli bekas kalo enggak baru tapi bukan di authorized dealers, beli aja sama anak-anak GA


nice info
Quote:Original Posted By adisep
nice info


wew ada logo freemason ya di foto ke 3 nya jadi deh
hmmmm... kalo bermanfaat.hmm ksh asekkkk
nice info gan. . . .
sekarang yang ori sama kw hampir mirip beud neh
Quote:Original Posted By agannagan
nice info gan. . . .

thx. semoga bermanfaat
Quote:Original Posted By kaskusanthemdj
sekarang yang ori sama kw hampir mirip beud neh


tp dari kualitas jaitan dan finising nya keliatan gan. coba aja bandingin.tar ane update lagi deh. dari spatu ane asli perbandingan nya dengan yg kw super sekalian.. tunggu ya update nya