KASKUS

Mesum di Rumah Kosong, ABG Digerebeg Warga

Spoiler for for hmm:


KEPULAUAN SERIBU (Pos Kota) – Dua pasang ABG (anak baru gede) yang masih duduk dibangku Sekolah Mengengah Atas (SMA), yang sedang mesuk di rumah kosong di Rt 04/05, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu digerebek warga. Tentu saja peristiwa itu itu dalam waktu sekejab menjadi gempa.
Oleh warga kedua pasangan Mat Pulau Kelapa, RT 004/02, Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Wal warga Pulau Panggang, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara tertangkap tangan sedang melakukan mesum itu langsung di arak keliling kampung dan dibawa ke rumah ketua RW yang letaknya tak jauh dari lokasi pengrebekan.
“Saat kami grebek keduanya sedang melakukan hubungan suami istri dan telanjang bulan,”jelas Ucok, salah seorang warga yang ikut mengrebek.
Menurutnya, peristiwa pengrebekan itu tadi sekitar jam 16.00, berawal dari seorang warga melintas di lokasi sekitar rumah kosong tersebut. Saat itu dia melihat ada suara mencurigakan dari dalam rumah tersebut. Karena penasaran warga tadi berusaha melihat dan mencari suara brisik dari dalam rumah kosong tersebut.
Namun, saat dia melihat dia melihat ada dua sejoli yang masih duduk di kelas tiga Sekolah Menengah Atas (SMA) mesum didalam rumah kosong tersebut. Menyaksikan perbuatan Mat dan Wal tersebut, warga tadi memberi masyarakat lainya dan bersama-sama mengrebeknya.
“Saat kami grebek lelakinya Mat S berusaha kabur dalam keadaan setengah bugil, tapi karena jumlah masyarakat lebih banyak setelah kejar-kejaran pria itu berhasil ditangkap. Sedangkan wanitanya Wal hanya menangis dan berusaha menutupi tubuhnya yang saat itu dalam keadaan bugil,”tambahnya.
Ditambahkan oleh Ucok, keduanya pasangan remaja itu lalu di gelandang ke rumah Ketua RW 05 atas permintaan warga setempat. Didepan ratusan warga, kedua pasangan mesuk itu mengakui kalau mereka sudah empat kali melakukan hal yang sama di rumah kosong tersebut.
“Saya sudah empat kali melakukan perbuatan hubungan suami istri di rumah kosong itu,”kata Ms sambil tertunduk malu.
Sementara itu Ketua Ketua RW, Wahid, ketika dikonfirmasi mengakui adanya warga mengrebek pasangan ABG yang mesum di rumah kosong di wilayahnya. Menurutnya, saat ini kedua anak tersebut diminta untuk menandatangani surat pernyataan yang disaksikan warga untuk segera menikah setelah lulus sekolah
“Setelah menandatangani surat tersebut keduanya kami serahkan kepada orang tuanya masing-masing,”jelas Wahid.

lagi nanggung udah ketahuan, pusing ntu kpala
Spoiler for hmm:
heran
ga pemerintah ga aparat ga para pimpinan agama ga masyarakat di indonesia
paling hobi ngurusin urusan selangkangan orang lain

urusan selangkangan mah urusan pribadi kali, mau mesum mau dosa ya urusan yg bersangkutan dgn yg di Atas

heran kok banyak yg suka sibuk ikut ngurusin dan menghakimin, kaya situ hidupnya udah suci aje
mbok ya direkam dulu sampe adegan tuntas. baru di share dimari
Quote:Original Posted By babybek
heran
ga pemerintah ga aparat ga para pimpinan agama ga masyarakat di indonesia
paling hobi ngurusin urusan selangkangan orang lain

urusan selangkangan mah urusan pribadi kali, mau mesum mau dosa ya urusan yg bersangkutan dgn yg di Atas

heran kok banyak yg suka sibuk ikut ngurusin dan menghakimin, kaya situ hidupnya udah suci aje


Padahal dosa ditanggung masing2 penumpang yah gan .....makannya kalo mau mesum jangan dirumah kosong,coba kalo dihotel berbintang pasti dijamin amannnnnn
Quote:Original Posted By krupukalengan
mbok ya direkam dulu sampe adegan tuntas. baru di share dimari


kayaknya udah ada yg ngrekam, cuman lg malu-malu mau uplod

Quote:Original Posted By ikhsanlie
Padahal dosa ditanggung masing2 penumpang yah gan .....makannya kalo mau mesum jangan dirumah kosong,coba kalo dihotel berbintang pasti dijamin amannnnnn


udah kebelet gak punya modal jadilah sembarang tempat
Quote:Original Posted By babybek
heran
ga pemerintah ga aparat ga para pimpinan agama ga masyarakat di indonesia
paling hobi ngurusin urusan selangkangan orang lain

urusan selangkangan mah urusan pribadi kali, mau mesum mau dosa ya urusan yg bersangkutan dgn yg di Atas

heran kok banyak yg suka sibuk ikut ngurusin dan menghakimin, kaya situ hidupnya udah suci aje


Ga kasih nasbung kaleee...
payah tuh hotel losmen banyak napa di rumah kosong jdi terganggu..
pasti ada yang rekam nih, di tunggu tregepe nya gan
Payah nih mau begituan aja kagak modal.
Nabung dulu mas bro buat nginep di hotel
Quote:Original Posted By toniee17
payah tuh hotel losmen banyak napa di rumah kosong jdi terganggu..


modalnya cekak dilosmen pun gak cukup

Quote:Original Posted By cekersemut
pasti ada yang rekam nih, di tunggu tregepe nya gan


klo udah dpt dishare di mari yak
Untung pak RW sama warganya masih baik.



Kutunggu pak RT beber 3gp nya.
hahaha.. lagi enak kali yahgann... nanggung amattttt... kasian juga tuh otongnya... hahahahaha....
no pict hoax gan..ada 3gp nya gak..
jiahhh gw sangka apaaan
Quote:Original Posted By Khoontol
Untung pak RW sama warganya masih baik.



Kutunggu pak RT beber 3gp nya.


Quote:Original Posted By Idea11
hahaha.. lagi enak kali yahgann... nanggung amattttt... kasian juga tuh otongnya... hahahahaha....


iya ni gan bikin pala cebut cenut

Quote:Original Posted By nikolesmana
no pict hoax gan..ada 3gp nya gak..

sabar gan bawah ane lagi nyari juga

Quote:Original Posted By awe05
jiahhh gw sangka apaaan

emang agan sangka apa
Quote:Original Posted By Khoontol
Untung pak RW sama warganya masih baik.



Kutunggu pak RT beber 3gp nya.


masih sekolah sma banyak kok yang ngesex bebas
mereka kurang pengawasan dari ortunya
untung si cewek gak mblendung
bisa2 ditinggal tuh cewek ma cowoknya
ini gimana sih, mau mesum kok gak dikunci pintunya

Quote:Original Posted By babybek
heran
ga pemerintah ga aparat ga para pimpinan agama ga masyarakat di indonesia
paling hobi ngurusin urusan selangkangan orang lain

urusan selangkangan mah urusan pribadi kali, mau mesum mau dosa ya urusan yg bersangkutan dgn yg di Atas

heran kok banyak yg suka sibuk ikut ngurusin dan menghakimin, kaya situ hidupnya udah suci aje

well it's entertaining...
hiburan coi, siapa yg gak terhibur denger "woi tetangga sebelah ngentot! arak yok!"

jika masalah selangkangan dibebaslakukan di lingkungan itu karena urusan pribadi orang, maka urusan pribadi masing2 warga juga lah buat dapat hiburan ngarak rame2 tukang cabul di lingkungan mereka...


Agan-agan lagi sibuk nyari 3gpnya nih..



Seru gile dah kalo ada berita begini

dimana2 itu kan yg penting bukti .
om ts , buktinya mana nih ?



harus berani karena berbuat berani
jangan cuma mau enak karena berbuat enak

satpol plus-plus :
Pacaran Gak usah ngeww gak bisa ya
×