KASKUS

eh neng itu lagi niup apaan sih
Aduh..aduh..
Antara maxim atau minim ini mah..
Bisa aja ts dapat gambar begini ..
safety can be fun...
manteb juga tuh
kira2 kalo mau pkae mereka mau masangin gak yah
buset potonya, body kota muka HUTAN BLANTARA
waduh ane demen neh sama mottonya
ane gk suka condom gan !!

gak enak bgt !!
Pas SPG nya niup Balon..
Kok ada yg ngilu ngilu yah di bawah ane gan..
waaw... SEKSEEEHHHHHH tu
Quote:Original Posted By ndudzaldy
ane gk suka condom gan !!

gak enak bgt !!


pernah nyoba pasti wkwkwkwkw
ampuun dah cewe cewenyaaa
itu model short time brp yah ?
Quote:Original Posted By joeysaturday
itu model short time brp yah ?


wani piro?
ane mau gan 1 , sekalian alatnya buat test fiestanya gan
gak ada biografi modelnya ya gan ?
Quote:Original Posted By anggodoo
gak ada biografi modelnya ya gan ?


seadanya aja gan
jadi pengen di tiup juga *lol
×