Satu langkah atasi wajah kusam< berminyak< komedo< jerawat

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
DI SIMAK GAN/WATI KALI AJE NG-KLIK


SERUM GOLD WITH VIT C, E, AHA, COLLAGEN (20ml)
EMAS :





dipercaya dapat menjadikan kulit wajah tampak bercahaya, putih, halus dan dapat memancarkan sinar cerah pada wajah sehingga wajah tampak bercahaya dan segar. Dengan kandungan vit C dan E di dalamnya yang semakin membuat serum gold ini menjadi sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit wajah setiap hari.

COLLAGEN : merupakan faktor utama yang berperan dalam proses melawan penuaan.

AHA [ALPHA HIDROXY ACID] : adalah bahan anti penuaan yang efektif untuk meremajakan kulit wajah, mengurangi tanda-tanda penuaan, membersihkan dan melembabkan wajah. AHA banyak sekali digunakan dalam berbagai produk kecantikan wajah.

Manfaat AHA:
- Meningkatkan produksi kolagen alami pada kulit.
- Meningkatkan dan memperbaiki keelastisan dan ketebalan kulit.
- Mengurangi komedo dan jerawat.
- Mengecilkan pori-pori kulit yang membesar.
- Melembutkan dan menghaluskan tekstur kulit.
- Meningkatkan warna kulit (hiperpigmentasi, blothiness, meringankan bintik-bintik penuaan di wajah).
- Mengurangi garis-garis halus dan kerutan di wajah.
- Efektif untuk merawat kulit kering.
- Memperbaiki kulit yang rusak karena sinar matahari.

Fungsi Utama SERUM GOLD :
* Memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah Anda menjadi tampak cerah bersinar seketika.
* Memutihkan wajah dalam waktu relative singkat.
* Apabila digunakan rutin, maka membantu menghilangkan masalah flek, kerutan, kantung mata yang gendut atau yang menghitam.
* Secara alami kulit Anda menjadi lebih putih bercahaya.



Cara Pakai :
- Teteskan 2-3 tetes serum pada tangan atau langsung ke wajah. - Kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata.
- Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim malam/ krim pagi secara teratur setiap hari.

BEDA DENGAN SERUM VITAMIN C BIASA.???
Bedanya adalah Serum Gold ini dilengkapi dengan butiran-butiran emas asli didalamnya. Terdapat Extra Whitening dan Vit C dan E dosis tinggi, sehingga serum ini lebih sempurna dan wajib Anda gunakan sehari-hari sebelum menggunakan krim wajah. Wajah menjadi lebih kenyal, putih dengan cepat dan kerutan-kerutan akan memudar.

Harga : Rp 75.000

Info dan Order :
HP : 0819 3228 9478 (Call/SMS/WhattsApp)
C/P: Robby

--------------------------------------------------------------------------


SERUM ANTI ACNE VITAMIN C DAN E + COLLAGEN




Mengandung Vitamin C stabil yang dikombinasikan dengan Vitamin E dalam Basis Gel yang lembut dan tidak lengket dengan PH kulit. Diformulasikan dengan bahan aktif Enhancer Ethoxydiglicol sehingga bahan aktif lebih mudah menembus sel kulit.

Manfaat Serum Vitamin C :
1. Anti Oksidan pada kulit / Anti Aging Effect
Mencegah radikal bebas (zat yang bisa merusak sel kulit, bisa menyebabkan matinya sel yang baru terbentuk dan juga menyebabkan penuaan dini) yang berasal dari debu, asap dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.
2. Stimulan Sintesis Collagen / Anti Wrinkle Effect
Mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata (jika pemakaian teratur dan kontinyu dapat mengurangi kerutan dan kantung mata pada wajah).
3. Whitening / Lightening Efek, mencerahkan warna kulit sehingga wajah tampak lebih putih dan bercahaya dan tidak suram.
4. Menghilangkan lingkaran hitam di mata.

Aturan Pakai :
1. Bersihkan kulit wajah hingga batas leher.
2. Teteskan 3–4 tetes serum pada telapak tangan lalu oleskan pada wajah hingga merata, diamkan beberapa menit agar meresap pada kulit.
3. Untuk hasil terbaik gunakan setiap hari sebelum memakai kosmetik lain pada pagi dan malam hari.
4. Simpan di tempat sejuk dan kering.

Komposisi :
1. Tocophenol Asete (Vit E)
2. Carbomer
3. Aqua DM
4. Ascorbie (Vit C) Sodium Metabisulphite Ethoxydiglicol
5. Methyldibromo Glotaronitril
6. Disodium EDTA
7. Phenoxyethanol

Keterangan Produk :
* Botol kaca, isi kemasan 20 ml.
* Produk ini REKOMENDASI Dokter Kecantikan.

Manfaat Vitamin C :
Sebagai Antioksidan yang berperan penting dalam detokfisikasi imunitas, membantu pembentukan kolagen, melindungi kulit dari radiasi sinar matahari, menghambat terjadinya keriput.

Vitamin C sangat penting bagi kesehatan tubuh. Karena itu mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya vitamin C sangat dianjurkan. Vitamin C termasuk dalam golongan vitamin yg larut dalam air dan bersifat Hidrofilik. Salah satu manfaat vitamin C yang utama adalah sebagai ANTIOKSIDAN.

Berdasarkan penelitian vitamin C sebagai kosmetik yang digunakan secara topikal dapat diserap 20 X LEBIH BANYAK dibandingkan secara Oral.

Asam asborkat (Levo-ascorbic-Acid) yang terkandung di dalam vitamin C dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV yang dapat menyebabkan penuaan dini bahkan kanker kulit. Selain itu, asam asborkat juga mampu memblokir terjadinya oksidasi DOPA sehingga mencegah pembentukan melanin. Kemampuan asam asborkat lainnya adalah merangsang pembentukan COLLAGEN dan memperbaiki kulit yang terluka.

Manfaat Vitamin E :
Sebagai Antioksidan yang berperan penting dalam imunitas, mencegah paparan radikal bebas, meningkatkan proliferasi sel kulit, memperbaiki dan melindungi kulit dari proses Oxidasi serta mencegah Jerawat, kulit kering dan keriput.
Sejak tahun 1920, Vitamin E sudah banyak digunakan dalam kosmetik perawatan kulit, Vitamin E dapat ditemukan dalam beberapa jenis sayuran, minyak jagung, kedelai, tepung gandum, kacang2an, dan margarin.
Berikut ini adalah manfaat dan keunggulan Vitamin E yang utama :
1. Sebagai antioksidan yg dapat melindungi sel dari kekurangan oksidasi, menangkap radikal bebas yang sangat reaktif, dan melindungi sel dari kerusakan.
2. Memelihara stabilitas jaringan ikat didalam sel, misalnya menjaga integritas serat elastin antara dermis dan collagen, sehingga kelenturan dan kekenyalan kulit tetap terjaga. Kombinasi penggunaan Vitamin E baik secara oral maupun topikal dapat menjaga elastisitas kulit, mencegah timbulnya keriput dan penuaan dini, serta menjaga pigmentasi kulit.
3. Sebagai UV-Protection untuk melindungi kulit dari bahaya radiasi sinar matahari yg dapat menyebabkan penuaan dini.
4. Sebagai anti inflamasi yg dapat mencegah kerusakan kulit.
5. Sebagai pelembab yang dapat mempertahankan ikatan air di dalam kulit dan melindungi lipid atau yang terdapat di dalam membran sel.
Penggunaan Vitamin E dalam kosmetik diantaranya adalah sebagai pelembab (moisturizer) dan sebagai agen antioksidan. Vitamin E yg dipakai secara teratur dapat mengurangi penuaan kulit akibat sinar matahari, mencegah pembentukan sel kanker kulit.

Harga : Rp 50.000

Info dan Order :
HP : 0819 3228 9478 ( Call/SMS/WhattsApp)
C/P: Robby