Thumbs up 12 Jenis Kambing di Indonesia [Cocok untuk qurban]

Assalamu'laikum..

Sebelumnya thanks to mimin jadi HT pertamax ane..
Spoiler for HT:


Agan aganwati sekalian..hari raya qurban semakin dekat..tentunya bagi yang mampu berqurban disunnahkan melaksanakannya.

Kali ini kita mari kita mengenal Jenis-jenis kambing yang ada di Indonesia. Tentunya sangat banyak, tapi di sini ane akan sebutkan 12 aja.

Cekidot..


1. Kambing Kacang

Spoiler for Kambing kacang:


2. Kambing Etawa (Kambing Jamnapari)

Spoiler for Kambing Etawa:


3. Kambing Jawarandu (Bligon, Gumbolo, Koplo, Kacukan)

Spoiler for Kambing Jawarandu:


4. Kambing PE (Peranakan Etawa)

Spoiler for Kambing PE:


5. Kambing Boer


Spoiler for Kambing Boer:


6. Kambing Saanen

Spoiler for Kambing Saanen:


7. Kambing Gembrong

Spoiler for Kambing Gembrong:


8. Kambing Boerawa

Spoiler for Kambing Boerawa:


9. Kambing Muara

Spoiler for Kambing Muara:


10. Kambing Kosta

Spoiler for Kambing Kosta:


11. Kambing Marica

Spoiler for Kambing Marica:


12. Kambing Samosir (Kambing Putih, Kambing Batak)

Spoiler for Kambing Samosir:


Sumber

[HOT] Trit yg wajib dibaca:
Pertamax di trit sendiri
kalo di tempat ane yang paling banyak itu kambing ettawa gan
lah ane baru tau kambing ada jenis - jenis nya juga







Quote:Original Posted By nasi.padang
kalo di tempat ane yang paling banyak itu kambing ettawa gan


tempat agan dimana?
Quote:Original Posted By pencari.HT
lah ane baru tau kambing ada jenis - jenis nya juga

[COLOR="RED"]


tambah ilmu gan
Banyak banget jenis2 kambing gan, ane baru tau, kalo TS nya termasuk jenis apa?? .......
Quote:Original Posted By AboNz789
Banyak banget jenis2 kambing gan, ane baru tau, kalo TS nya termasuk jenis apa?? .......


kira2 ap gan..
ternyata banyak juga jenisnya gan...mudah mudahan tahun ini ane bisa qurban...

Quote:(Hot info gan) Cara termudah mendapatan Uang $1000..? Klik disini gan
Quote:Original Posted By nora88
ternyata banyak juga jenisnya gan...mudah mudahan tahun ini ane bisa qurban...


amiinn..
sore
ternyata kambing ada banyak jenis ya..
ane pikir cuma satu aja hehe
Mantap referensi baru tuk ngikut kurban nih
Thx 4 share gan
Quote:Original Posted By will.of.fires
Mantap referensi baru tuk ngikut kurban nih
Thx 4 share gan


ayo kurban gan..
kambing PE gede bener gan ahaha mantappp
tetep Ettawa yg nomor satu Gaan....

lsedTia

Quote:Original Posted By agansangarzz
tetep Ettawa yg nomor satu Gaan....


relatif gan..
Domba Garut ada gak gan?
Quote:Original Posted By FJBex
Domba Garut ada gak gan?


domba beda dengan kambing gan