KASKUS

Driver Afriyani Susanti & Novi Amalia



inilah..com, Jakarta - Pada Kamis (11/10/2012) sore, terjadi kecelakaan lalu lintas di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Honda Jazz dengan nomor polisi B 1864 POP menabrak tujuh orang, salah satunya polisi. Beruntung, tidak ada yang tewas.

Lebih beruntung lagi, sang pengemudi mobil tersebut tidak diamuk massa. Padahal, warga yang berada di lokasi kejadian kala itu sudah emosi.

Karena melihat sang pengemudi adalah wanita cantik dan hanya memakai pakaian dalam, emosi pun meleleh. Warga mengira saat itu, sang pengemudi merupakan korban perkosaan yang sedang melarikan diri.

Petugas kepolisian berdatangan ke lokasi kejadian dan mengamankan sang pengemudi. Salah satu polisi wanita (polwan) berinisiatif memakaikan baju ke badan pengemudi yang seksi.

Mobil dan pengemudi diamankan ke kantor polisi. Setelah diselidiki, pelaku ternyata bukan korban perkosaan. Pelaku bernama Novi Amalia berprofesi sebagai foto model panas, sedang teler ketika mengemudikan mobilnya.

Kini, pelaku sedang dalam sorotan publik. Bukan karena pelaku seorang wanita cantik dan model majalah dewasa, peristiwa kecelakaan akibat pengaruh minuman keras dan narkotika pernah terjadi belum lama ini.

Pada 22 Januari 2012, pengemudi yang juga seorang wanita menabrak sembilan bocah di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat. Pelaku bernama Afriyani Susanti, seorang karyawan swasta.

Afriyani yang ditemani beberapa temannya nekat mengemudikan mobil kala itu. Padahal, ia dan teman-temannya baru pulang dari klub malam. Minuman keras dan narkoba dikonsumsinya. Mereka habis pesta semalam suntuk.

Nasib Afriyani juga beruntung, warga yang berada di sekitar lokasi tidak menghajarnya. Petugas kepolisian yang datang langsung mengamankannya saat itu.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis Afriyani dengan hukuman penjara selama 15 tahun. Ia terbukti bersalah melakukan tindakan pidana dengan mengemudikan kendaraan dengan cara atau dalam keadaan yang membahayakan bagi nyawa orang lain.

Majelis hakim membebaskan Afriyani dari dakwaan primer, yaitu Pasal 338 KUHP tentang kesengajaan menghilangkan nyawa orang lain. Majelis hakim beralasan bahwa selama persidangan tidak terungkap bahwa adanya niat Afriyani untuk menabrak korban.

Afriyani terbukti melakukan kelalaian sebagaimana diatur dalam Pasal 311 Ayat (4) Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Proses penyelidikan kasus Novi sedang berlangsung. Ia terancam pasal berlapis dengan ancaman hukuman sekitar enam belas tahun penjara. Novi akan dijerat dengan Undang-undang (UU) Narkotika dan UU Lalu Lintas.

Hasil penyelidikan sementara, Novi menenggak minuman keras sebelum mengemudi. Belum diketahui dimana lokasi ia menikmati barang haram tersebut.

Kasus Afriyani dan Novi harus dijadikan pelajaran. Kampanye tentang bahaya penggunaan minuman keras dan narkotika harus digencarkan. Yang lebih penting, iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa harus ditingkatkan agar kita bisa menghindari barang-barang haram tersebut. [rok]

http://metropolitan.inilah..com/read...ti-novi-amalia
ada kemiripan kah diantara keduanya??
Keajaiban Makeup - Coba tebak berapa umur wanita ini ?


mabuk nih pasti
wow banget nih beritanya, lagian udah tau nyetir sambil mabok bahaya, pake nyetir segala lagi. mabok ya jgn nyetir, nyetir ya jgn mabok
maut bangeat dah tuh gan








maaf gan numpang nitip lapak,kalau kuarang berkenan PM ane aja gan ,iar ane edit
Quote:Original Posted By Celpad



klik gambarnya gan langsung ke TKP _____________________________
Quote:Original Posted By pengguna_gelap
mabuk nih pasti


dah jls gan..
duet pemabuk..
keseringan maen GTA tuh drivernya pasti dah..
Mentang2 cantik aja emosinya reda coba yang nabrak bodynya kaya afritani tapi dalam kondisi yang sama *maaf* setengah bugil ga akan deh orang-orang itu ngeredain emosi
afriani bnyk melenan korban jiwa
si gadis cantik ini gk sampe nelan korban jiwa
tapi tetep aja si gk boleh driving ketika teler






kocak ya warga kita, waktu affriani pada marah semua(soalnya dy ga ada bagus2nya), giliran ada cewe cakep nabrak cuma pake beha sama kancut doang pada luluh hatinya, muka selangkangan emang, miris jadinya taro diatas gan
wew koq bsa ya?? : huhu
bagaimanapun juga mereka berdua adalah legend gan
nice info yakk gan!!


Original Post ByModeratorkiskus ©2012
gara2 mabuk

Quote:Original Posted By kongbren
keseringan maen GTA tuh drivernya pasti dah..


mabuk gan..pastinya sering maen game GTA





semuanya mabuk gan
gmn rasanya klo disetirin sama mereka berdua pas lg mabok ya gan?
Wah parah dah emang.
nice info yakk gan!!


Original Post ByModeratorkiskus ©2012
jadi inget kata2 deddy corbuzier nih, "saya lebih baik merokok daripada mabuk, karena mabuk bisa merubah pola pikir seorang manusia"..
kalo kebanyakan mabok, jadi kayak gitu deh..
×