Aki aki mesum & Papan Catur

masih dengan tingkah pola yg gilani

Spoiler for seteres:


setelah beberapa hari kemudian

Spoiler for digajuli jarane:


prei for aki aki mesum
mana ya aki akinyah

keduax

Hebat,dari dulu pengen bisa tidur sambil melek gabisa2...
bah
kemaren malem masih maen bareng,galau tu dia gara2 main catur di skak terus
wkwkwkwkwkwk
kebanyakan makan pion jadi begono dah
lagi boboan kali itu
napa dikarungin :
manh mesum nyah :
ini mesumnya dimananya sich??
apanya yg mesum lha wong masih lengkap pake baju gitu kok




Quote:Original Posted By Diosaurus
kebanyakan makan pion jadi begono dah


idem aja deh
gara2 main catur sampek segitunya
Quote:Original Posted By Cemperacing
manh mesum nyah :


Quote:Original Posted By angel.kidz
ini mesumnya dimananya sich??
apanya yg mesum lha wong masih lengkap pake baju gitu kok


aki aki ro putune kok pada bae mesum'e

nyoooh mesum'e.....





Quote:Original Posted By ENGXXX
aki aki ro putune kok pada bae mesum'e

nyoooh mesum'e.....





nemu aja yg beginian om?
oalah ternyata TSnya sendiri yg mesum

ada udang di balik sempaknya tees ternyatah
wakakaka...bonus peki one nya asikkkkkkkkkk \t \t
Quote:Original Posted By ENGXXX
aki aki ro putune kok pada bae mesum'e

nyoooh mesum'e.....







gambar sendiri dipajang
dasar aki aki cabul
TS gemblung
perseteruan aki aki memang gilani
ini aki-aki yang kemaren dipelorotin celananya kan om?





wkwkwkk aki-aki mesum
kok mesum gan?? gada mesum"ny kyknya...
Quote:Original Posted By idRohman
kok mesum gan?? gada mesum"ny kyknya...


wkwkwkwkwkkw.... wong eidyaaaann
Quote:Original Posted By ENGXXX
aki aki ro putune kok pada bae mesum'e

nyoooh mesum'e.....







lebih pokus liat nyang ini