KASKUS

jual senapan angin Sharp innova bekas SOLD

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234.567
Lokasi Seller :
=====sold=====
200 bro....gmn??
Quote:Original Posted By shinchan_cs
200 bro....gmn??


maaf mas gan blum bisa itu udah nett tar ada bonus dadakan hehehehe
booked sampai tanggal 28 Okt oleh agan dr bekasi
bonusnya apaan gan???
Quote:Original Posted By shinchan_cs
bonusnya apaan gan???


namanya juga dadakan mas gan, yah se dadak-dadaknya wkwkwkwkw
(sudah saya siapkan utk mas gan dr bekasi - kalo jadi tgl 28 okt besok)

Thumbs down 

paling bonus gk mutu....
Quote:Original Posted By shinchan_cs
paling bonus gk mutu....

loh agan yg satu ini kenapa yah sinis sama saya? apakah saya merugikan mas shinchan_cs? harga yg saya berikan adalah hak seorang penjual, setelah itu kalo saya mau kasih bonus tele / mimis 50-100 btr / peredam kan itu adalah urusan saya, mohon maaf yah mas gan shinchan_cs apabila harga anda belum cocok buat saya, mas admin tolong dong monitor id shinchan_cs di atas saya tsb, sepertinya dia berusaha melecehkan/merendahkan saya di forum jual beli ini
lo sepesifik dijelaskan didepan kan Enak!!! bilang aja harga itu Net githu, tnpa da kata2 bonus dadakan segala...ya kalau bonusnya bner2 bagus sih Ok2 aja, lo mengecewakan kan bikin orang kecewa!! lebih bersikaplah terbuka sebagai penjual jika ingin ngasih bonus sekalian dicantumkan...lo ngasih tele, paling jelas gk mungkin lah....
Quote:Original Posted By shinchan_cs
lo sepesifik dijelaskan didepan kan Enak!!! bilang aja harga itu Net githu, tnpa da kata2 bonus dadakan segala...ya kalau bonusnya bner2 bagus sih Ok2 aja, lo mengecewakan kan bikin orang kecewa!! lebih bersikaplah terbuka sebagai penjual jika ingin ngasih bonus sekalian dicantumkan...lo ngasih tele, paling jelas gk mungkin lah....


mas gan jelas sekali spec yg saya jual dan bisa dibaca di posting saya kalo mau ada tambahan itu adalah urusan saya, senapan tersebut sdh murah menurut saya dan mas gan tidak usah memojokan kualitas barang yg sedang saya jual bila tidak minat ya sdh lah gpp, kalau agan memang menganggap barang saya "Gak Mutu" ya sdh terserah pendapat agan, peace mas gan jangan marah
Quote:Original Posted By guespiderman
booked sampai tanggal 28 Okt oleh agan dr bekasi


Booked tanggal 28 Okt oleh agan dr bekasi CANCEL karena agan dr bekasi belum memberikan sinyal keseriusan, mohon maaf yah mas gan dari bekasi saya kasi ke agan yg lain saja
bahan tube dari apa? stang kocak g?dari tabung angin sampai mesin masih ori g?
081393014414
Quote:Original Posted By holcas
bahan tube dari apa? stang kocak g?dari tabung angin sampai mesin masih ori g?
081393014414


tabung angin kuningan (karena warnanya kuning :-) ) kalo tabung pompa saya gak ngerti gan, stang koclak yg mana yah? ini dia alasan saya tidak menerima kirim2 karena memang harus COD di cek dan ricek baru bayar di tempat.
makasih sudah mampir