KASKUS

Purtier Placenta 4th Edition - Terapi Stem cell. Must read!

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Salam buat semuanya!

Berikut, saya perkenalkan sebuah produk dari Singapore, sebuah terobosan dari ilmu kedokteran, yaitu Purtier Placenta, atau dikenal dengan "Stem Cell Therapy".

Dan ini juga merupakan peluang bisnis skala internasional untuk anda! Ikut serta dalam mendistribusikan produk ajaib ini, dan menghasilkan jutaan bahkan milyaran rupiah!



Mengapa Purtier?
Dalam masyarakat masa kini, sejalan dengan pesatnya industrialisasi dan meningkatnya gaya hidup yang penuh kesibukan, kebiasaan makan kita, stres dan polusi semuanya akan mempengaruhi tubuh kita.

Seiring dengan bertambahnya usia, sebagai tambahan kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat, sindrom metabolisme dan penyakit saluran pernapasan akan timbul, apakah itu artinya bahwa penyakit gaya hidup telah mengejar kita? Tidak menular, gangguan metabolisme meningkat membahayakan kehidupan manusia. Tekanan darah tinggi, Kolesterol tinggi, obesitas, diabetes, penyakit saluran pernapasan, kanker, perlemakan hati, penyakit encok, Sindroma Ovarium Polikistik, pengapuran, dll, penyakit – penyakit yang dapat dicegah ini secara serius membahayakan kesehatan seluruh manusia dan merupakan pembunuh secara diam – diam (Silent Killer) yang perlahan – lahan menyelinap ke dalam hidup kita tanpa kita sadari.

Seperti perkataan “Mencegah lebih baik daripada mengobati” yang merupakan fundamental kesehatan, orang dapat memulainya dari kebiasaan – kebiasaan makan. Memanfaatkan bahan baku yang paling alami akan menguatkan kekebalan tubuh kita dan meningkatkan kemampuan penyembuhan diri dan memelihara tubuh kita. Hal ini juga dapat meremajakan tubuh kita melalui perlindungan, perbaikan dan pembaharuan sel – sel. Dikenal sebagai "Rolls Royce dari Suplemen Nutrisi", kapsul Sel Hidup dari Plasenta Rusa, Purtier mengandung 9 komposisi berharga, yang menyusun formula unggulan untuk kesehatan anti penuaan yang akan membuat hidup anda sehat!

Mengapa dipakai Placenta Rusa?
Rahasia Dibalik Kecantikan Kuno

Pada puncak kejayaan dinasti Tang, pada suatu hari kaisar Tang Xuan Zong memimpin sebuah tim untuk berburu dan pada saat itu beliau menemui seekor induk rusa memakan plasentanya sendiri setelah melahirkan seekor bayi rusa. Kaisar Tang teramat heran dan memanggil dokter kerajaan yang menyertai beliau, yang kemudian memberikan sebuah laporan yang tulus.

Terinspirasi oleh fenomena seperti itu, tabib kerajaan memutuskan untuk mengembangkannya untuk kaisar, sebuah formula berharga yang dapat menyebabkan panjang umur dan kecantikan. Setelah bertahun – tahun melakukan penelitian dan mengambil banyak referensi dari kitab – kitab kuno, akhirnya ia berhasil mengembangkan sebuah formula baru dan mengujinya pada beberapa pelayan – pelayan kerajaan yang berkulit buruk. Beberapa bulan kemudian, muncul sebuah kejutan pada wajah mereka; semuanya memiliki kulit yang cerah dan bersinar, serta tampak muda dan postur yang anggun. Berita ini akhirnya sampai ke telinga permaisuri Yang Gui Fei dan beliau langsung memberitahu kaisar. Lalu beberapa saat kemudian, tabib kerajaan mempersembahkan formula yang berharga tersebut pada kaisar dan permaisuri Yang Gui Fei.

Beberapa bulan kemudian kaisar penuh dengan vitalitas dan permaisuri Yang Gui Fei pun kulitnya cerah dan bersinar. Merasa sangat puas, kaisar menganugerahkan gelar “Tabib Peremajaan” (lih. The Physician of Rejuvenation) kepada tabib kerajaan dan memerintahkan agar formula tersebut dicatat untuk kepentingan generasi mendatang.

Hal ini menunjukan bahwa terapi peremajaan dengan sel hidup rusa adalah cara terbaik untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan serta telah menjadi resep eksklusif bagi kebanyakan orang – orang kaya dan terkenal masa kini.

Purtier Placenta generasi ke Empat terdiri dari 9 bahan langka. Dengan menggunakan teknologi beku-kering, sel – sel hidup plasenta rusa dapat dipelihara selama 3 – 4 tahun. Di antara bahan – bahan tersebut, sel – sel hidup plasenta rusa dapat menstimulasi proses peremajaan dan memastikan organ – organ tetap kuat dan penuh vitalitas.

Purtier Placenta adalah sebuah formula yang lengkap dan unik yang dapat membuat anda menikmati rahasia kecantikan kuno.

Terapi Sel Hidup

Terapi sel hidup adalah satu - satunya proses di dunia yang terbukti aman dan efektif dalam memperlambat proses penuan dan membantu mengembalikan kesehatan anda secara drastis, vitalitas dan kekuatan fisik. Maka tidak mengherankan jika terdapat kenaikan jumlah konsumen terapi sel hidup plasenta.

Para dokter yang menerapkan terapi sel hidup berkeyakinan bahwa terapi sel berlaku seperti transplantasi organ dan sebenarnya membuat sel – sel tua “berperilaku muda”.

Terapi sel hidup efektif untuk kondisi – kondisi berikut ini:
1. hilangnya vitalitas
2. kelelahan pada jiwa dan fisik
3. pemulihan setelah sakit
4. penuaan dini
5. kemerosotan kinerja otak
6. penyakit jantung,
7. gagal ginjal
8. kanker paru – paru
9. kanker hati
10. Gangguan pencernaan
11. Gangguan mental
12. lemahnya sistem kekebalan tubuh
13. radang sendi
14. menurunnya fungsi kelenjar Endokrin
15. gangguan menopause
16. parkinson
17. migren
18. dll

Made in New Zealand
Diproduksi di Selandia Baru – Meneliti dan mengembangkan Purtier Placenta dalam sebuah negara yang udara segarnya lebih menggiurkan dari pada Eropa, dimana banyak penyakit menular ternak seperti penyakit kaki dan mulut dan penyakit sapi gila adalah sebuah keperihatinan yang serius.

Purtier Placenta diproduksi dibawah pengawasan kualitas yang ketat dari badan pemerintah untuk memastikan Purtier Placenta efektif dan aman untuk dikonsumsi.

Merupakan hasil penelitian ilmiah yang intensif selama 15 tahun lebih dan dikembangkan oleh laboratorium dan klinik papan atas di Selandia Baru. Telah diuji secara klinis oleh salah satu Pusat Penelitian Uji Klinis yang terbesar dan paling canggih pada belahan bumi selatan di Auckland, Selandia Baru dibawah GLP (Good Laboratories Practice conditions). Laporan hasil tesnya kemudian dibuktikan kebenarannya lebih jauh dan di audit lebih jauh oleh banyak dokter. PURTIER Placenta asal mulanya di produksi dan dikemas di Selandia Baru penuh dengan keselarasan dengan standar internasional yang ketat dari GMP (Good Manufacturing Practice), ISO 9001, IS 14001, NZFSA, GLP (Good Laboratory Practice), TQM (Total Quality Management), and SOP (Standard Operating Procedures).

Teknologi Purtier
Teknologi Beku-Kering
Dengan teknologi beku-kering, sel – sel hidup tersebut dapat dijaga dan tetap aktif secara biologis selama 3 – 4 tahun. Purtier Placenta hanya menggunakan plasenta rusa yang segar dan sehat, lalu diekstrak dan diawetkan dengan teknologi beku-kering terkini untuk menjaga bioaktifnya pada level yang maksimal. Setiap kapsul diproduksi dari 4000mg plasenta rusa segar dengan rasio kepadatan 20:1.

Teknologi Pengisian Nitrogen
Sel – sel hidup plasenta serta nutrisi yang lain akan teroksidasi dan rusak ketika terkena radikal bebas, oksigen, bakteri dan sinar UV selama proses pengkapsulan secara konvensional.

Teknologi pengisian nitrogen bertujuan untuk mencegah kerusakan pada sel – sel hidup serta nutrisi yang lain berikut memastikan tidak ada oksigen sama sekali pada waktu proses pengkapsulan. Oleh karena itu, Purtier Placenta merupakan sebuah “kapsul yang hidup” dimana sel – sel plasenta masih aktif secara biologis dan memberikan manfaat yang besar bagi tubuh.

Teknologi Pelapisan Enterik
Pengkapsulan dengan pelapisan enterik yang canggih menjaga faktor pertumbuhan dan asam amino plasenta rusa, dimana tetap aktif secara biologis tanpa merusak efektifitasnya.

Purtier Placenta yang telah dilapisi dengan lapisan enteric dapat menahan kerusakan akibat asam lambung. Lapisan ini memastikan agar tidak terjadi kehilangan nutrisi yang terkandung dan hanya larut dalam usus kecil, dimana penyerapan nutrisi dimaksimalkan. Hal ini meningkatkan penyerapan dari sel hidup plasenta sebanyak 3 – 4 kali. Sel – sel sehat ini lalu bergerak ke organ yang dituju dan memberikan kekuatan ajaibnya pada sel – sel yang rusak dan aus.

Kapsul – kapsul Purtier Placenta berlapis enteric dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.

Teknologi emulsifikasi (Teknologi Nano)
Teknologi emulsifikasi modern (teknologi nano) menyebabkan molekul – molekul yang lebih besar untuk terserap dalam tubuh secara menyeluruh melewati siklus daur ulang garam empedu (lih. Bile-chylomicron pathway).

Bahan-bahan Purtier
  1. Placenta Rusa
  2. Lidah Buaya
  3. Xanthones
  4. Squalene
  5. Minyak Borage
  6. Kolagen Laut
  7. Minyak Evening Primrose
  8. Minyak Alpukat
  9. Likopena


Testimonial

http://purtier.co.id/id/testimonial dan banyak lagi video testimoni di youtube.

Sembuh dari lumpuh akibat kecelakaan



Sembuh dari komplikasi diabetes


Untuk detail Live Stem Cell Therapy dan PURTIER PLACENTA: [url]www.purtier.co.id[/url]

Konsultasi & pemesanan produk, ataupun konsultasi peluang bisnis hub:
0852 7011 7788 (Telkomsel)
0831 9772 1551 (Axis)
2107EE8E (PIN BB)

Nama Agen: Vincent
Lokasi Agen: MEDAN
Up up up up up
Up up up up up
Purtier Placenta memang udah terujji yah
×