KASKUS

Ular Jenis Apa Ini??

Gan, ibu ane barusan nemu ular didalam kamar pas mau shalat subuh.. itu ular gk sengaja ke injek ibu ane gan

klo diliat mirip ular derik sih gan, badannya belang item putih gitu, nah.. itu ular bahaya gk sih gan?

untuk pastinya, ni ane kasih lampiran gambar



mohon bantuan gan, buat agan2 yang paham akan ular
ane takutnya si induk ular masih keliaran dalam rumah

Sebelumnya ane haturkan terimakasih
Kalo ditempat ane namanya uler ulang, hampir sama bahayanya dgn ular kobra...
Waah,,,, Ular kiriman Orang Nih
ga terlalu jelas gan ular apaan







kabitabata
jangan" tuh ilham buat emak TS
emak TS ga diapa"in sama ularnya kan





lapak ane gan
MAMPIR GAN

Lenovo g-470 b940 (bu cepat CIREBON)
itu kayanya jenis king snake deh gan dan gak berbisa karena dia makannya biasanya mencit (tikus putih) atau juga blue krait snake. tp maaf ya kalo ane salah kasih infonya gan
ular belang gan namn namanya
ane ga tau deh bahaya pa kaga

ngeri banget ituuuuuuuu

matabelomatabelo
Awas gan kalo belang pasti beracun, saran ane tangkep gan terus jual ke ragunan

Misi Agan TS dan semuanya

Baca Deh, Menginspirasi Sekali :

http://bit.ly/ToxLEh
Ular aer gan
Ular jenis yang berbisa gan.. jangan dipegang, nanti kepatok loh..
ular lari lurus, hhehehehe
hmmm... baru tw ane
ati2 gan sangat2 berbisa itu ular welang\weling..Dengan racun dominan Neurotoxin (menyerang sistem syaraf). Walaupun efek pada luka gigitan hampir tidak ada, tapi efek racunnya mengakibatkan Sakit kepala, pusing, mual, muntah, sakit pada perut, pendarahan, sampai pingsan. Yang lebih yahud lagi adalah Efek pada sistem syaraf dapat menyebabkan kelumpuhan. Dan efek klinisnya seperti saya sebutkan di atas adalah dapat menyebabkan kematian, tingkat kematian karena tidak tertolong sekitar 60 – 70%.
(http://taksoko-mondoliko.blogspot.co...ar-weling.html)
klo jenisnya gak tau juga gan,ularnya hitam putih gitu
yah begitulah gan, guah bantu rate *****
keren jga gan...
ane tau nama latinnya aja gan, yakni 'ular zebra cross'.

gak perlu ngucapin terima kasih ke ane gan
Quote:Original Posted By Rakjat_Condet
Waah,,,, Serem gaan
itumah uler cin cin gan.. ga berbisa, klo strip nya kuning baru berbisa.. klo itu kan putih, kaga apa apa ko.. sodara ane punya, tapi yang cin cin kuning gan..
ayam, entok, bebek, dll