wah klw ini sih ULO KATHOK=ular celana gan,bhya skli ne ular klw kna bisanya bisa bengkak 9 bulan gan.....
gila di tato itunya
apa nut gan? kayaknya gag asing...
habis di tato di tindik lagi...
Nama ilmiahnya apa ini gan?
idih ngeri ane liatnya , apa ga ngejer tuh orang pas di tatonya 'ulernya'
berani bener yak bikin tato di "uler" nya

Talking 

body painting mungkin gan...
gak ngebayangin klo yg di tatto itunya mah,.
ebuset.. sampe ditato kali
udah di tato ditindik lg, masih bisa tegang aja
takut ane gan.
huweeeeeeeek gan mau muntah ..



Posted with kaskusBetaQR
Gimana rasanya pas si otong ditato

ampun dah stress itu orgnya
Ngeliatnya aja udah linu ane gan..hadeehh

Ga kebayang perihnya pas ditato
hahaha bisa gumoh ya gan.



Originally Posted By bonnay15 Copyright © 2012–2013 All Right Reserved
jangan2 besok2 ada yang tato belalai gajah kek punyanya si sinchan