KASKUS

[Wajib Tahu] Iphone 5 Produk Gagal?

Quote:Para juragan yang mau beli iPhone 5 lebih baik berpikir matang-matang karena iPhone 5 bisa disebut-sebut sebagai produk gagal. Kok bisa? Monggo disimak dahulu

1. Terlalu ringan
Para produsen gadget berlomba-lomba untuk menciptakan perangkat dengan ukuran yang ringkas, praktis, dan mudah dibawa kemana-mana. Termasuk soal bobot pun menjadi bahan perhitungan. iPhone 5 memiliki berat hanya 112 gram, 20% lebih ringan dari pendahulunya. Namun program “diet” ini justru menjadi bumerang bagi Apple. Situs Gizmodo mengklaim iPhone 5 terlalu tipis dan terlalu ringan, sehingga mudah terjatuh.

2. Mudah tergores
Selalu mudah jatuh, iPhone 5 juga mudah tergores. Situs AllThingsD mencatat, menjatuhkan beberapa koin di atas iPhone 5 sudah cukup sukses membuat permukaannya baret-baret. Kondisi ini diduga karena bahan casing aluminum yang membalut rangkanya.

3. Baterai cepat drop
Saat peluncurannya, CEO Apple Tim Cook, mengklaim baterai iPhone 5 dapat bertahan hingga 225 jam dalam kondisi standby. Seniornya, iPhone 4S hanya sanggup bertahan hidup selama 200 jam saja. Tapi tidak demikian kenyataannya. Seorang pembaca Huffington Post berkomentar, dalam waktu satu jam setelah diisi ulang, baterainya langsung merosot sampai 40%. Sejumlah pengguna iPhone 5 lainnya juga turut mengeluhkan hal serupa.

4. “No SIM Card Installed”
Gangguan yang satu ini benar-benar menjengkelkan. Bayangkan jika Anda baru saja membeli iPhone 5 dalam kondisi masih baru dan tersegel. Saat memasang SIM Card sambil diburu rasa antusias untuk menjajal ponsel (yang katanya) canggih ini, malah muncul peringatan yang menyebutkan SIM Card tidak terbaca. Untuk mengatasinya, Huffington Post menyarankan untuk me-restart ponsel dengan cara menekan tombol Home dan Sleep. Jika SIM Card masih tidak terbaca juga, segera bawa ke Apple Store terdekat.

5. Wi-Fi tidak terdeteksi
Dibandingkan iPhone 4 atau 4S, anak bungsu dari keluarga iPhone ini disebut-sebut paling menyebalkan dalamurusa koneksi Wi-Fi. Koneksi yang lambat atau bahkan tidak dapat mendeteksi Wi-Fi sama sekali membuat para penggunanya menjadi jengkel.

6. Aplikasi peta berantakan
Aplikasi navigasi Apple Maps dalam iOS versi terbaru konon menjadi yang paling banyak diprotes oleh para penggunanya. Tampilan berantakan, salah menampilkan lokasi, hingga tidak dapat menampilkan lokasi sama sekali, menjadi kekurangan yang sering terjadi dalam fitur ini.

7. Siri sering error
Salah menampilkan hasil pencarian juga kerap terjadi pada aplikasi Siri di iOS 6. MacRumors menyebutkan, aplikasi Siri dalam iPhone 5 sering salah menampilkan hasil pencarian lokasi dengan menampilkan kota dengan nama yang sama namun lokasi berbeda.


Quote:Sumber

Nih ada tambahan lagi

Quote:Original Posted By ivank1987
kl g slh ane pernah baca di tabloid majalah ttg ponsel...kameranya rada ke ungu2an gan...ipun 5
tergantung pemakaian gan
Sumbernya mana gan...

tadinya ane mo beli ni iphone 5, jd serem aahh mending S3 z klo gitu
Masa sih gan??? (maklum belum pake) kok malah memperburuk citra sih...padahal ditunggu2 nih...
wahh produk gagal.. grogi kali ya itu yg ngebuat.. ampe kelewatan
nungguin yang 5S aja gan..
biasanya lebih worthed
kaya jaman 3G n 3Gs, 4 n 4s
wah gan, yang bonang gan ?
gak terlalu minat gan, karena gak begitu flexible..
duh, untung ane gak beli gan .

Quote:ijin sharee ya gans . BAND FENOMENAL KASKUS >> BAND BARU namanya WARUNG KOPI BAND judulnya Hidup Segan Mati tak Mau

Udah tau gan....makanye ane ngga jadi beli
wah nunggu iphone 10 aja deh, kali aja perfect








Genuine Leather Bag
sumbernya om.... itu ngada2 atau gmn...???
mudah mudahan nanti pas ane beli masalah tersebut sudah selesai.....@*----@-+
klo ane mah emang ga demen ipin gan... ane android aja dah..
Belom pernah nyoba Iphone 5 gan...
Iphone 5 hanya untuk mainan saja.
ane jg g mampu beli dah itu ipone 5
Ane android aja gan...lebih puas