KASKUS

paket cakram set belakang Brembo pnp Vixion/byson murah gan harga grosir

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 11
Lokasi Seller :
habis habis habis
sekalian terima pasang gak gan?
Quote:Original Posted By fornovan
sekalian terima pasang gak gan?
enggak gan maaf
jual aja. pasang bisa ke bengkel langganan agan aja.



>>>sipp mantapp yg hari ini pesen uda pada dikirim yah.. cek inbox.. uda di sms no resi nya

lariss manisss mantabbb
karena banyak yg pm dan sms protes harga nya kemurahan..

jadi ane seragam kan saja harga nya .. Rp 425.000 kecuali untuk reseller pembelian diatas 3 piece dapet discount.
sundul ahh.. sebari packing.. sip sip sip
Lariss manisss... kurang dari seminggu sudah laku 40 set memang mantappp.. ayo reseller boleh... buat pake sendiri juga Bolehh.. harga Jamin termurahhh..
ijin ninggalin jejak buat gajian ntar,,,hehehehe
btw ada foto yg udah kepasang ga gan??
Lariissss yah za,jualan cakram brewok....upppsss salah brembo ding
Quote:Original Posted By rebelianism
ijin ninggalin jejak buat gajian ntar,,,hehehehe
btw ada foto yg udah kepasang ga gan??

siap gan.. foto yg kepasang.. ntar ane uplod.. dari kemaren jual doank. pada masang sendiri yg beli nya hehehe

Quote:Original Posted By ikhsanlie
Lariissss yah za,jualan cakram brewok....upppsss salah brembo ding

iya nih bro. uda kloter 2 nih... yg kemaren habis semua.. hehehe
gan skalian ongkir ampe lampung kena berapa yak?
om kasih harga bagus nya donk, yg sebelum di boikot hihi maklum dana nya juga gak banyak

ke tangsel om, ciputat. tapi ini bkn kw kan ? setidaknya bkn yg kyk fu"an gtu..
gan kalo buat motor bebek bisa gak nih cakram set ?
cakramnya bisa pnp scorpio gan?
pm kalo berkenan
lagi kehabisan stok nih gan ane juga lagi nunggu kiriman
gan, msih ada gak barang nya ni? buat byson.
gan >> bandungnya daerah mana tuh ????
wah sabiii niihh masih jual gan? ninggalin jejak dulu dehh

bremmmmR

GAn stok brembo msh ada ga GAn........ge nyari RDB nih...kl msh pm ane gan,...sxan netttnya yahh...
Gan alamatnya mana..? trus ada no hp atw pin bb gak gan, soalnya no itu aq hubungi gak nyambung....Minat Serius....
ninggalin jejak dulu gan siapa tau dapet harta karun jadi bisa beli "racun"nya agan