ane gak percaya ma alien lagi gan..
sungguh beneran ini gan bentuknya peninggalannya
Quote:Original Posted By g.d.b
mungkin aja itu meteor yang jatuh ampe bumi gan...


bisa jadi gan, tapi batu meteor ga mungkin sampe seperti dibuat manusia

Quote:Original Posted By kaskusoften
ane gak percaya ma alien lagi gan..


sama ane percaya kan?
apa hubungannya

Bisa jadii tuh.. hha
Tapi percaya ga percaya dee
Ia itu kyk di iket batunya, buat ane aja gan
gak terlalu yakin deh gan kalo itu beneran batu UFO



Quote: DIJUAL: Tas Ouval Research (salah Beli) , murah harga nego
Quote:Original Posted By ganesha2010
walah, ini ane ga asing dengan gambar yang ada di batu itu
gambar itu sama persis dengan gambar yang ada di plakat pioneer
plakat pioneer itu adalah sejenis "surat" yang ditujukan buat makhluk asing, yang dibawa oleh pesawat luar angkasa pioneer 10 dan 11
mungkin itu hanya sekedar percobaan, "siapa tau" ada yang bales, tp ternyata ga ada
yang aneh, knp plakat itu bisa ada di kupang sekarang ya? peluangnya sangat kecil untuk jatuh lagi ke bumi


Penjelasan ente masuk akal gan,
Tapi tidak ada yg tidak mungkin kan
bener ga tuh ???
kenapa ga pernah disiarin di tv gan...
percaya adanya alien mending gw percaya keberadaan osama bin laden ah??
Ane ga percaya,kalau alien itu ada gan,,
tapi btw nice share gan
apaan tuh?? ane gatau
hmmm, kalau ane sih percaya-percaya aja.Toh kita juga nggak tahu keberadaan mereka, jadi kita nggak bisa memastikan ada tidaknya. Tapi ane percaya bahwa di jagad raya yang luas ini pasti ada "manusia" lain di luar bumi.
Quote:dikit2 dibilang ufo gan
emg tuh batu apaan seh gan
ane kurang percaya gan dan bukti bukti yang lain juga belum kuat, tapi nice informasi gan
wah..

keren gan

misteri emang selalu mengasyikkan buat diikutin

pendapat ane seru seru aje
Quote:Original Posted By LostKnight
wah..

keren gan

misteri emang selalu mengasyikkan buat diikutin

pendapat ane seru seru aje


yawda kita bareng aja

:
cuma alam yang tau gan...