KASKUS

wah bening-bening gan
ane pesen SPG aja gan satu


Qurban itu kan Syariah Islam.
Kok pake SPG yang ga berhijab?

Apa ga malu sebagai muslim seperti itu?
kalau menurut pandangan ane ini bukan kemajuan /inovasi tapi penghinaan
SPG'nya cantik2 gan

tapi apa ga kebau'an sama aroma tak sedap dari si sapi
untung aje gk sexy pakaiannya.
kalo gk mngkin udah d demo ama f**
gak jelas nich mo ibadah apa mo ngewek ?

klo konteks nya soal kurban mah baiknya peke gamis atau baju muslimah biar gk bertudung....

ini kancing atas dibuka gitu celana super ketat....

50 juta tu harga sapi berikut SPG kali yak???
Allah subhanahu wa ta'ala berfirman,

قلْ لِلْمُؤْمِنِيْنَ يَغُضُّوْا مِنْ أَبْصَارِهِمْ وَيَحْفَظُوْا فُرُوْجَهُمْ ذَلِكَ أَزْكَى لَهُمْ إِنَّ اللهَ خَبِيْرٌ بِمَا يَصْنَعُوْنَ

Katakanlah kepada laki-laki yang beriman : "Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya, yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat." [QS. An Nur : 30]..
Quote:Original Posted By kenyilkenyil
spgnya jadi cowgirl bening bening

iya gan,strategi pemasaran itu namanya..
Quote:Original Posted By izzfath
ane pesen SPG aja gan satu

jiaahahhh
Quote:Original Posted By gilanggumelar


Qurban itu kan Syariah Islam.
Kok pake SPG yang ga berhijab?

Apa ga malu sebagai muslim seperti itu?
kalau menurut pandangan ane ini bukan kemajuan /inovasi tapi penghinaan


nah itu yg jadi pertanyaan, tp selama tujuannya positif ane rasa sah-sah aja, toh ini negara hukum gan

ane jg muslim lhgo
wih, dah srasa di western aja gan pake ada cowgirl nya segala
SPG-nya bau lethong sapi gan
ane ikut liat liat ah..capa tau beli sapi bonusnya tu spg,lumayan lah...
H Doni emang tiap tahun pake SPG buat jualan Hewan Qurban...
Hari biasa tempat jualannya Jadi Showroom Mobil mewah, klo menjelang Idul Adha jadi Showroom Sapi Mewah...
Boleh juga strategi marketingnya.
untuk menarik pelanggan ada ada aja tekniknya
beli sapi, bonusnya spg boleh dbawa pulang
biar pejabat2 yang genit pada rajin qurban
katanya ada beberapa SPGnya cuma bertahan hanya beberapa hari doang gan
katanya ada yg gak biasa baun brengus hewan
bisa aja marketingnya nyari ide dagangnya,,
lokasinya kayanya ane kenal banget tuh,,dikelapa 2 ya gan