KASKUS

3AM 3D - A Newest 3D Thai Anthology Horror Film by The Producer of Dark Flight 3D



Anda yang menyukai film horor dari ranah Asia, pasti sudah tak asing dengan produk-produk film horor asal negeri gajah putih ini.

Setelah bulan maret lalu sukses dengan film horor berjudul “Dark Flight 3D” (yang juga telah tayang di Indonesia), saat ini yang terbaru segera hadir film berjudul “3AM”.

Seperti juga “Dark Flight 3D” yeng mengusung tema horor 3D, film “3AM” rupanya ingin mengekor kesuksesan tersebut dengan menghadirkan film horor 3D.

Hanya saja jika film sebelumnya hanya terdiri dari satu cerita saja, 3AM terdiri dari 3 film pendek horor yang digabungkan kedalam sebuah film panjang (atau dikenal dengan istilah film omnibus).

Film-film pendek tersebut antara lain “The Wig” yang mengisahkan tentang dua bersaudara yang diteror oleh hantu di sebuah toko rambut palsu (wig).

“The Blind Man” yang menceritakan tentang pria penderita rabun jauh yang kemudian diberikan “penglihatan” yang ganjil. Sampai cerita horor tentang seorang pria yang ditugaskan menjadi penajaga mayat sepasang pengantin.

3AM diarahkan oleh 3 Sutradara terkenal Thailand seperti Patchanon Thammajira, Kirati Nakintanon, dan Isara Nadee.

Filmnya tayang di bioskop Thailand tanggal 20 Desember 2012. Indonesia biasanya akan menyusul setelahnya dengan ditayangkan di Blitzmegaplex.

Berani menyaksikannya?

Sumber : sidomi.com
Hmm "must see" nih film keknya...
berani nonton lah :
tapi yg main harus cantik kaya di ladda land