KASKUS

Siapakah Manusia Terhitam Di Dunia? (ngakak abisss...)

Ceritanya ada 3 anak negro yang lagi menyombongkan bapak siapa yang paling negro (hitam)..

Anak I : “Bapak gw pasti paling negro diantara bapak2 lo… bayangin aja waktu motong rumput ngga sengaja tangannya kena pemotong rumput… terus keluar darah, pas gw liat darahnya warnanya Hitam..!! Negro banget kan bapak gw..”

Anak II : “Ah itumah ngga ada apa2nya… Bapak gw kemaren jatuh dari tangga waktu benerin genteng… kakinya patah sampe tulangnya kelihatan… pas gw liat… gila tulang bapak gw warnanya Hitam !!! Bapak gw lebih negro kan di banding bapak lo.. hehehhe ”

Anak III : Ngga mau kalah “Kalau ngomongin siapa yang paling negro jelas bapak gw yang menang… Lo pada tau ngga waktu gw pulang sekolah terus masuk rumah gw liat bapak gw lagi baca koran… tiba2 rumah gw gelap ngga keliatan apa2an… kayak ketutupan kabut warna hitam pekat… jelas aja gw panik terus teriak2… tiba2 bapak gw ngomong “Jangan ribut kenapa sih orang bapak cuman Kentut doang…. ternyata kabut hitam itu dari kentut bapak gw….



butuh

di juga gan

jangan di kasian TS nya
wakakakakaak
akwakwka ajig rasis ini
hehehe...

kwkwkkw ITEM ON FIREEE
wuakakkakakakakkak
bapaknya kentut , yg keluar asap Knalpot Metromini.....


hhaha, bahkan kentutnya bisa kelihatan seperti kabut gelap padahal udah gelap kondisi ruangannya
ane ga tuh gan, biasa aja.

ane gan
wkwkwkwk cacat gan, nice2
Quote:Original Posted By Grave.Guard
wuakakkakakakakkak
bapaknya kentut , yg keluar asap Knalpot Metromini.....




hahahahha
ada ada aje ente gan..
SARA AZHARI neh......
repost cerita kang ibing yah
wkwkwk...
bujug...
kentut aj bisa ampe warna item, aplagi ampas nya tuh



bisa aj ente gan
bruakakakakaka
keren banget kentutnya bikin
jd kayak begitu ya
Quote:Original Posted By Aku.lei
Jadi diri kita apa adanya aja gan

iah emang harusnya begitu bos
Wanjirrr bikin ane malam2
kayak asap knalpot bis2 tua yg masih jalan sampai sekarang
bisa aja lawakan ente
itu kentut apa asap knalpot bajaj gan