Talking Kenalan->Nyewa Villa->Pesta Miras & Gadis Yg Masih SMPit Diperawanin 3 Pemuda...

ILUSTRASI



:Nabila oh Nabila:







Quote:Pasuruan (beritajatim.com) - Sial dialami oleh Bunga (nama samaran), gadis berusia 13 tahun asal Kecamatan Pandaan. Pasalnya, pelajar salah satu SMP di Kabupaten Pasuruan tersebut harus rela kehilangan mahkota keperawanannya, setelah digilir tiga pemuda.

Kejadian naas yang menimpa Bunga ini bermula ketika dia pergi ke sebuah pameran yang tak jauh dari rumahnya. Di lokasi pameran inilah, korban kemudian tiba-tiba berpisah dengan kakaknya. Tak lama kemudian, Bunga pun berkenalan dengan salah satu pelaku yakni Murdianto (23), pemuda asal Desa Sebani, Kecamatan Pandaan.

Setelah berkenalan, Bunga dan pelaku pun memutuskan untuk jalan-jalan ke kawasan wisata Prigen. Keduanya pun lalu menyewa villa di Kelurahan Pecalukan, untuk menggelar pesta miras bersama dua pemuda teman Murdianto. "Sebenarnya Bunga tidak mau diajak pesta miras" kata Aiptu Sopyan, Kanit Reskrim Polsek Prigen, Senin (8/10/2012).

Bunga pun akhirnya tak berdaya menghadapi aksi beringas ketiga pemuda ini, yang terus berupaya menggagahinya setelah pesta miras. Namun apalah daya, pelajar SMP ini akhirnya bertekut lutut dan hanya bisa pasrah ketika harus menjadi piala bergilir ketiga pemuda yang dalam pengaruh minuman keras itu. "Korban sempat ditawari miras, tapi tidak mau" imbuhnya.

Untung saja, ketiga pelaku pemerkosaan gadis di bawah umur tersebut akhirnya berhasil ditangkap polisi, setelah orang tuanya melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke kantor polisi terdekat. "Kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Pasuruan, mas" ungkap Sopyan kepada wartawan.


EMBER

aduh de ko maunya di ajak nyewa villa dan miras sama orang yg baru d kenal....

biarkan warga BP yg menilai...

pasti :
1.KK
2.KH
3.RY

itu sudah...
Quote:Original Posted By Pongasi

EMBER

aduh de ko maunya di ajak nyewa villa dan miras sama orang yg baru d kenal....

biarkan warga BP yg menilai...

pasti :
1.KK
2.KH
3.RY

itu sudah...


4.PGSI



yg dokumentasi vbot :

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
Quote:Original Posted By 0ralucu


4.PGSI



yg dokumentasi vbot :

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


maap gan tersangkanya cmn 3 & itu sudah...

siji rolo pitu papat


............
mending sama pongasi aja ya daripada digilir 3 org



Berpikir positif merupakan sikap mental yang melibatkan proses memasukan pikiran2, kata2, dan gambaran2 yang konstruktif bagi perkembangan pikiran anda.!
ya Tuhan jangan dengarkan doa kk pongasi

baru kenal mau di ajak ke villa? gatel...
Quote:Original Posted By antost
mending sama pongasi aja ya daripada digilir 3 org



Berpikir positif merupakan sikap mental yang melibatkan proses memasukan pikiran2, kata2, dan gambaran2 yang konstruktif bagi perkembangan pikiran anda.!


& nabila pun terlentang pasrah menikmati indahnya kasih sayang yg di berikan kakak pongasi...

Quote:Original Posted By palingsusah
ya Tuhan dengarkanlah doa kk pongasi

baru kenal mau di ajak ke villa? gatel...


iyah gan...amin
Quote:Original Posted By Pongasi
maap gan tersangkanya cmn 3 & itu sudah...

siji rolo pitu papat


............


kasusnya kan belum di kembangkan....nanti jg jadi 4 tersangka....dan 1 tersangka buron yaitu vbot..

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By 0ralucu


kasusnya kan belum di kembangkan....nanti jg jadi 4 tersangka....dan 1 tersangka buron yaitu vbot..

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


yah kalau di kembangkan, karena pelakuanya orang dewasa bisa jadi siapa saja...

mungkin inisial OL,KB,AN...

dan banyak lagi, kalo d ciduk semua pasti BP jadi sepi...
ulo marani gepuk

diajak 3 pemuda yang baru kenal ke villa, mau?
ane angkat tangan deh

kalo gak goblog yah gak ada otaknya nih abege
Quote:Original Posted By konyolBESAR
ulo marani gepuk

diajak 3 pemuda yang baru kenal ke villa, mau?
ane angkat tangan deh

kalo gak goblog yah gak ada otaknya nih abege


jng gitukan, namanya juga ABG, mereka inikan masih labil dan perlubimbingan dari kita orang2 dewasa dan matang ini...
prigen???
udah biasa deh keknya disono....
Quote:Original Posted By Pongasi
jng gitukan, namanya juga ABG, mereka inikan masih labil dan perlubimbingan dari kita orang2 dewasa dan matang ini...



kalo abege labil penuh resiko, om
namanya labil,
saat di TKP, mau sama mau
begitu ketemu ortu.... ngadu, trus lapor ke polisi

mending sama yang 17+ :
sama2 sadar resiko tanggung penumpang dan yang ditumpangi
Quote:Original Posted By kabei
prigen???
udah biasa deh keknya disono....


udah biasa apa tuh om bei?? pong jadi penasaran...biasa ap hayo om biasa ap...

Quote:Original Posted By konyolBESAR

kalo abege labil penuh resiko, om
namanya labil,
saat di TKP, mau sama mau
begitu ketemu ortu.... ngadu, trus lapor ke polisi

mending sama yang 17+ :
sama2 sadar resiko tanggung penumpang dan yang ditumpangi


yah maka'a jng kasar, harus lemah lembut, perlakukan mereka dng baik, mereka jga butuh kasih sayang, psti bsknya lagi lagi lagi dan lagi loh ,jdi jng habis manis sepah d buang makanya bgitu balik ke rmh pada ngadu, brabekan jadinya...

tetep aj rasanya tuh beda...
cari Ryuu dulu ah
sekalian minta pic yang lebih mantab:
Quote:Original Posted By antost
mending sama pongasi aja ya daripada digilir 3 org



Berpikir positif merupakan sikap mental yang melibatkan proses memasukan pikiran2, kata2, dan gambaran2 yang konstruktif bagi perkembangan pikiran anda.!


kemampuan pongasi sih cuman 1/9 mereka semua... jadi keperawanannya juga pasti cuma berkurang 1/3nya...
Hmm, ini trid FR ya om?
mas pong uda ngelonggarin yg sempit2 berapa
kenapa yaa nama korban perkosaan identik nama bunga

kenapa ga ilalang, kaktus

semoga para pelaku di hukum setimpal :
pakde pong ikut juga ya...mana dokumentasinya????
Quote:Original Posted By Pongasi
udah biasa apa tuh om bei?? pong jadi penasaran...biasa ap hayo om biasa ap...




lokasi mBelah duren anak abegeh di jawa timur