KASKUS

keren abis , itu buatnya gimana ya
kekuatan alam memang luar biasa
sampe bisa menghasilkan energi yang bisa dimanfaatkan banyak manusia
Quote:Original Posted By Apeglie
luar biasa tuh ukuran bendungannya super jumbo


bukannya jumbo lg ini mah..
brp lama buat nya?
Jadi keinget Film "2012"...

Di situ ada percakapan
"Ternyata yang dikira masyarakat China Bendungan itu sebenarnya adalah tempat pembuatan Bahtera (Kapal untuk Kiamat 2012) "
hehe aneh ya tuh film, Fiksi banget

Tapi untuk sekedar fantasi masuk akal juga, karena saking besarnya tuh Bendungan sampe2 bisa menyembunyikan Kapal terbesar di dunia...
Ga nanggung2 Gan, ada 3 kapal yg dibuat (dalam adegan film tsb)

Keren Gan infonya, Thanks
Quote:Original Posted By Dancing.Bear
terlalu kecil utk dibawa nonton

setubuh ane ama TS yg nih
Quote:Original Posted By Makkio
keren abis , itu buatnya gimana ya


buatnya ya orang yg kerja gan.. pake tenaga kerja..

salut makanya ane sama nih negara..

mantap bgt..
keren gan bendungannya
maaf dopost gan
Quote:Original Posted By willybudip
Jadi keinget Film "2012"...

Di situ ada percakapan
"Ternyata yang dikira masyarakat China Bendungan itu sebenarnya adalah tempat pembuatan Bahtera (Kapal untuk Kiamat 2012) "
hehe aneh ya tuh film, Fiksi banget

Tapi untuk sekedar fantasi masuk akal juga, karena saking besarnya tuh Bendungan sampe2 bisa menyembunyikan Kapal terbesar di dunia...
Ga nanggung2 Gan, ada 3 kapal yg dibuat (dalam adegan film tsb)

Keren Gan infonya, Thanks


hahahahaha.. agan inget aja sama adegan di tuh film..
tp asli keren nih bendungan deh.. luaaaassss bgtttt. ane aja sampe bingung pas ntn di tv..
gede banget,
wooww mantap tu...
Quote:Original Posted By giringkeras
keren gan bendungannya


yoi gan.. thanks uda mampir..

Quote:Original Posted By lempit
maaf dopost gan


santai aja gaaaaan.. hehehehe..
buseddd... gede banget nih bendungan gan...


Ndenger suara airnya aja bisa bikin jantung ber-debar²,
apalagi sendirian disana ... pasti bulu kuduk akan berdiri .....


gede bgt, kl jebol bisa kerendem kali cina ya??
keren
kalo jatuh kesitu gimana yah rasanya
keren banget bendungannya







kabitabata
keren
Wuihhhh keren yah....
Serem jg tp klo dlihat lihat