yeffendiAvatar border
TS
yeffendi
Cara Melayani Pelanggan Toko Online Yang Lebih Baik
Mudah mudahan tidak salah kamar..

Buat para pemilik toko online khususnya yang pake opencart atau magento. (yang lain belum di coba).

Ada sebuah layanan chat baru di kodecrm. Mudah mudahan dengan layanan ini kita bisa lebih dekat dengan pelanggan. dengan kata lain ngewongke pelangganhe he heemoticon-Big Grin. Sehingga kita bisa menyajikan layanan yang lebih baik yang akhirnya pelanggan akan membeli bahkan repeat order.


Keunggulannya:
- Fasilias fetch produk dari toko online.
- Kita bisa menguide pelanggan layaknya di toko offline. dengan Ajax Search
- bisa make deal dengan pelanggan misalkan "kalau Anda beli sekarang kami bisa diskon 20% dengan memasukkan kupon ini"
- Mensupport Bahasa Indonesia dan Juga Mata Uang Rupiah (saya yang minta).
- Bisa tampil ke jendela pop up juga slide tab.
- Masih dalam tahap development jadi agan bisa ngasih masukan. Termasuk pricingnya kita minta agar murah untuk pangsa Indonesia.


Kekurangannya:
- Belum bisa integrasi menggunakan im seperti ym atau gtalk seperti halnya zopim.
- Belum mensupport semua toko online (tapi kayanya terus di kembangkan)
- Bisa jadi cukup mahal karena layanan luar negeri.
- Belum ada versi mobile atau aplikasi mobilenya.

Demonya: tokoonlinedemo.com
Silahkan cekidot ke kodecrm.com. Mumpung masih beta sepertinya nanti juga ada versi gratisannya dengan maksimal 30 chat perbulan.

Oya saya tidak punya affiliasi apapun dengan kodecrm, tapi kebetulan saya kenal baik developernya sering bantu saya.

0
1.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan