KASKUS

Thumbs up 25 Karya Seni Dari Sabun Terunik






25 Karya Seni Dari Sabun Terunik





Spoiler for "HOT THREAD":


Quote:Makasih buat semua kaskusers, momod, mimin.
makasih buat yang udah bantu komeng dan sehingga thread ini bisa jadi HT.
makasih juga buat yang udah ngelemparin ane
sekali lagiii,,,domo arigatou


Spoiler for "Repost ato Nggak gan??":




Quote:Jangan lupa Thread ane dibantu dulu yaa semuanyaa
Jika berkenan boleh dong dikasih
se-ikhlas-na ajaa...

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak yang baik




Quote:
Langsung aja ke TKP gan..



Spoiler for "cekidot gan!":


source

Quote:Gimana pendapat agan?? Semoga terhibur yaa kalian semuaaa


Thanks For Your Visited
==========================
pd mirip kek asli nya yah gan, apalagi yg makanan" tuh..
jd laperrr

wahhh pertamax yah



Numpang Nitip Lapak Ya Gan

Anda ingin tinggi? pengen yang cepat dan simple tanpa efek samping?
HARI INI HARI TERAKHIR PROMO !!
PIN BB : 21FD2F94 | | SMS : 0819691676
*Klik gambar dibawah ini


wah bagus2 gan, itu cara bikinnya dicetak ya
tp sayang banget tu kalo sampe dibuat mandi
wow keren

kalo dari sabun colek bisa jadi apa ya gan
keren hampir ga keliatan bentuk asli dari sabunnya.........
Wew GG gan. .
calon HT nih
bentuk aslinya ngilang....bae-bae deket sama bocah bisa di makan langsung
Quote:Original Posted By B.GeL
pd mirip kek asli nya yah gan, apalagi yg makanan" tuh..
jd laperrr

wahhh pertamax yah
sama gan...ane waktu bikin thread ini juga mendadak laper liat yang bentukna kek makanan...

Quote:Original Posted By riorizki447
wah bagus2 gan, itu cara bikinnya dicetak ya
tp sayang banget tu kalo sampe dibuat mandi
ada yang dicetak, ada juga yang diukir gan.. iyaa,,enakna gak dipake buat mandi.....buat pajangan aja
bisa juga untuk souvenir gan...

Quote:Original Posted By Rp.4.585.150
wow keren

kalo dari sabun colek bisa jadi apa ya gan
kalo sabun colek bisa jadi bubur gan.. sapa tau bisa kayak Penjual Bubur Ini Gajinya Ratusan Juta Per/Bulan
Quote:Original Posted By sendalcapit
keren hampir ga keliatan bentuk asli dari sabunnya.........
iyaa gann,,,udah ditangan ahlina..

Quote:Original Posted By oneHeart07
Wew GG gan. .
calon HT nih
ahh...ente bisaa aja gan..

Quote:Original Posted By Ramlan84
bentuk aslinya ngilang....bae-bae deket sama bocah bisa di makan langsung
ahahaaa bahayaa kalo ada balita gan..
Nice post gan...
Update lagi dong

:
keren banget gaan

itu sayang bgt klo dipake gan, mending dipajang aja

susah kayanya bikinnya

nice thread gan
gk tega buat dipotong ndan...keren bgt si
Quote:Original Posted By ceasario
Nice post gan...
Update lagi dong

:
okee...tunggu yaa gan. ane juga lagi cari bentuk2 yg unik. betewe bantu duluu yaa gan..

Quote:Original Posted By TukangBorSumur
keren banget gaan

itu sayang bgt klo dipake gan, mending dipajang aja

susah kayanya bikinnya

nice thread gan
Quote:Original Posted By t1dus
gk tega buat dipotong ndan...keren bgt si

iyaa betul, sayang kalo dipake gan..
ini bisa dijadikan inspirasi buat souvenir pernikahan loh..
bantuin yaa gan
pagi menyundul
untuk dipajang cocoknya gan bagus semuanya
Quote:Original Posted By damtralala
untuk dipajang cocoknya gan bagus semuanya
iyaa gan...buat souvenir pernikahan boleh juga tuh
mantabbbbb,keren abis gan...

bintang meluncur gan
Quote:Original Posted By jack3d
mantabbbbb,keren abis gan...

bintang meluncur gan
wiiiii.....thanks gan..
Hihihihih....Lucu2 ya bentuknya....
Keren2 juga.... ga keliatan kalo dibuat dari sabun
Quote:Original Posted By T.C.T
Hihihihih....Lucu2 ya bentuknya....
Keren2 juga.... ga keliatan kalo dibuat dari sabun
hehe iyaa gan. bisa dijadikan inspirasi buat souvenir
×